BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Deleted

rasyahrrasyahr Iron
edited July 12 in BoyzLove
«1

Komentar

  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    apa salahnya menjadi teman atau sahabat ... itu akan mendekatkan kalian berdua ... kita tak pernah tau masa yang akan datang bukan ...
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ya benar, kita tidak tau kedepannya itu seperti apa
    ga ada otak nya
    confused.png
  • philosofi_philosofi_ ✭✭✭ Gold
    justru hubungan berpacaran itu rawan
  • GentaakbarGentaakbar ✭✭ Silver
    Begitulah cinta, deritanya tiada akhir
  • pendatangbarupendatangbaru ✭✭ Silver
    sayang itu ngga harus memiliki. Namun utamanya bisa saling menjaga satu sama lain. Kamu bukanlah sosok kekasih buat dia, namun kamu adalah sosok teman yang mungkin sudah melampaui saudara.

    Pacar putus dan berganti, namun sahabat sejati ngga akan pernah pergi dibawa mati.

    Kamu dipertemukan dia untuk belajar

    yap.. belajar bahwa cinta itu ada, dan cinta itu ga selalu berberntuk nafsu. cinta itu adalah sayang, belajar melihat turut tersenyum saat orang yang kita sayangi juga tersenyum. Dan itu berat. trust me
  • GentaakbarGentaakbar ✭✭ Silver
    pendatangbaru menulis: »
    sayang itu ngga harus memiliki. Namun utamanya bisa saling menjaga satu sama lain. Kamu bukanlah sosok kekasih buat dia, namun kamu adalah sosok teman yang mungkin sudah melampaui saudara.

    Pacar putus dan berganti, namun sahabat sejati ngga akan pernah pergi dibawa mati.

    Kamu dipertemukan dia untuk belajar

    yap.. belajar bahwa cinta itu ada, dan cinta itu ga selalu berberntuk nafsu. cinta itu adalah sayang, belajar melihat turut tersenyum saat orang yang kita sayangi juga tersenyum. Dan itu berat. trust me

    Unch tersentuh
  • weekibanweekiban ✭ Bronze
    Aku pernah ngalamin hal yang mirip kaya gitu juga ka, awalnya berusaha ngejauh tapi yang ada malah cuma bikin kepikiran dan makin sakit hati. Akhirnya bodo amatan dan lama-lama rasa itu hilang dan kita tetep sahabatan sampe sekarang.
  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold
    Toh walaupun kalo beneran kejadian pacaran ,. Mau berapa lama, logis lah .. Pasti nanti putus gara gara salah satu milih merit.. Dan sakit banget kalo itu kejadian ..
  • LebesLebes ✭✭✭ Gold
    Daun yg jatuh tak pernah membenci angin - tere lije

    Baca deh.
  • McGerronimoMcGerronimo ✭✭✭✭✭ Diamond
    Dengan, atau tanpa adanya dia. Hidupmu akan terus berlanjut. *Kesurupan
    Saya tertarik menjadi monster seperti anda, tolong ajari.
  • rasyahrrasyahr Iron
    edited July 12
  • rasyahrrasyahr Iron
    edited July 12
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Emang yakin?
    ga ada otak nya
    confused.png
  • rasyahrrasyahr Iron
    edited July 12
  • rasyahrrasyahr Iron
    edited July 12
«1
Sign In or Register to comment.