BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Memperingati Hari Mantan

karena pada heboh dengan hastag #IniMantanDay jadi baper trus memutuskan untuk curhat di forum ini.
mohon izin ya kakak kakak.

ultahku bulan maret. pas itu msh punya pacar. pastilah ngarep ada yg ngasih kado, kue atau kejutan gt. tapi pas h-3 gt bf ku bilang kalau mau keluar kota karena ada acara keluarga. akhirnya saya gak berharap di kasih kejutan pas hari H mungkin besoknya. jam 11 mlm nya dia bbm katanya "maaf td gak bisa ke rumah karena udah capek baru sampek rumah tapi aku udah beli kue kok buat kamu." seneng dong ya kan.
ternyata kok sampe 3 hari orangnya gak nongol nongol. trus ada bbm bunyinya "maaf yank, kuenya kmren bukan kamu yg niup lilinnya karena kamu gak ada jd aku yg niup lilinnya. trus kuenya juga udah di makan sama keluargaku. abis."
kalau kalian di posisiku gmn gengs? disitu langsung meledak. masak sih gak bisa nyempetin 5 menit dateng ke rumah, padahal aku juga gak kemana mana. dia juga kerjanya pulang sore gt jam 5 an. bisa bgt kan harusnya jam 7 an maen. ini kok bisa bisanya punya pikiran kuenya di makan sendiri dan yg ultah gak ada di situ bahkan gak bilang duluan. 3 hari setelahnya baru bilang. dan kue nya udah abis. dari situlah awalny sampai ada gelar mantan saya sematkan.

begitilah pengalaman buruk bgt sama mantan. menurut kalian gmn kalau kalian di posisiku pas itu? oh ya kalian juga share ya pengalaman sedih atau marah kalian ke dengan mantan yg susah banget dilupakan. sekian.

ini ceritaku, kalau kamu?????
«13456

Komentar

«13456
Sign In or Register to comment.