BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Baper Sama Sahabat

Gw mau curhat nih, gw punya sahabat, udah dari kelas 1 SMK kita bareng dan udah tau watak masing" , gw gk pernah cerita ke dia kalo gw gay tapi kayaknya dia udah tau kalo gw gay soalnya dia bertingkah beda sekarang, jarang komunikasi, paling nanya hal penting doang abis itu gk ada komunikasi lagi, gw mau nelpon dia juga canggung lama udah gk ketemu, dia kuliah di jogja sekarang dan gw kerja di jakarta. kadang gw mikir apa gw ngaku aja kalo gw gay, tapi gw takut reaksinya bakalan buruk
«13456

Komentar

  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Kadang2 jarak emang bikin relationship renggang. Temukan sahabat lain aja
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    oh.. sahabatan terus pisah karena kuliahnya berbeda tempat gitu?

    Ya udah sih.. sahabat, temanatau apalah itu pasti akan datang dan pergi.
    Woles wae.
    Y O U
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Numpang croot di pejwan
    ga ada otak nya
    confused.png
  • lealea ✭✭✭ Gold
    Definisikan kembali arti dari sahabat
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    SAmpai HAti Berbuat mAcam Tu
    ga ada otak nya
    confused.png
  • pengen sih cari sahabat lain tapi blum ada yg cocok, gw suka curhat ama dia, tapi sekarang dia jarang hubungin gw :(
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Sahabat itu ga usah dicari, tapi ntar juga ketemu dengan sendirinya seiring dengan waktu berjalan.
    Y O U
  • slapislapi ✭✭✭ Gold
    Dah gawe, dah kuliah, dah mulai mendewasa. Persahabatan juga mulai upgrade lah. Perluas pertemanan, diantaranya nanti mungkin bisa cocok dan jadi sahabat.
    This offends me as a vegan transgender atheist who vapes and crossfits 4 times a week and im also a male feminist as i identify my self as a pastafarian apache helicopter dog mega multi combo god of hyper death and if u dont agree with me you're an ignorant arrogant globaphobic sexist lesbian
  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold
    Yaelah.. Kalo ada jarak berarti dia udah dapet temen asik yang baru... Biasa aja... orang datang dan pergi..
  • Rama212Rama212 ✭✭ Silver
    Pukpuk ya bang, smoga cepat dapat sahabat yang lebih oke lagi
    HOOT~~~~
  • Jaman sekarang kan ada sosial media, handphone, pulsa, dan kirim barang juga ada kurir. Lantas apa yg menghalangi dirimu untuk bertegur sapa dengan sahabat mu. Atau kamu mau gowes dari jkt ke jogja untuk ketemu biar seru?
  • GrayFGrayF ✭✭✭ Gold
    People change when they're go to college... Kadang merasa cemburu sih ngelihat tmn/shabat udh punya sahabat baru lagi. Merasa spt ditinggalkan. Tp mau gmn lagi life goes on
    Bner kata tmn2 diatas. Find a new friend. Ntar lama2 kan bisa jd sahabat.
  • iya bener juga sih. gw juga ada 1 temen yg kayaknya entah kenapa perhatian baget sama gw. tiap hari ngajakin keluar tapi gara" ge kadang gk mood nolak ajakannya
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    coba PM ke @omin dia ahli Pm
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
«13456
Sign In or Register to comment.