BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

share tempat coli outdoor di SOLO dong

1235»

Komentar

  • daniel.dandaniel.dan ✭ Bronze
    emperorli menulis: »
    > @mumura menulis:
    > sini yang mau coli outdoor atau ewi ewi di atap asrama gue bisa asal jangan treak treak aja di atas.. inbox aja kalau mau Tau dmn tempatnya

    Mauu dong

    yokkk mauu juga nih
  • > @daniel.dan menulis:
    > emperorli menulis: »
    >
    > Hmmm, jd penasaran pengen gabung
    > Mau dong kenalan dulu
    >
    >
    >
    >
    > biasanya juga sendiri sih gue bang, ga mesti ada partner nya wkwkwk

    Hoo
    Gw kira biasanya lu ada temennya coli bareng outdoor.
    Klo sendiri aku masih takut >.< wkwk
  • kalo sendir
    emperorli menulis: »
    > @daniel.dan menulis:
    > emperorli menulis: »
    >
    > Hmmm, jd penasaran pengen gabung
    > Mau dong kenalan dulu
    >
    >
    >
    >
    > biasanya juga sendiri sih gue bang, ga mesti ada partner nya wkwkwk

    Hoo
    Gw kira biasanya lu ada temennya coli bareng outdoor.
    Klo sendiri aku masih takut >.< wkwk

    kalo sendiri pas ada yg liat mungkin cuman dikira aneh doang bang, kalo barengan bisa digrebek ntar hahahah, tapi emang lebih seru kalo rame rame sih
1235»
Sign In or Register to comment.