BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Sahabat yang bikin baper

guys ada ga yang bisa kasi masukan soal kegalauan guw saat ini :
guw skarg lagi jatuh cinta banget sma cowok str (temen baik guw) dia sih ga ganteng2 amat, fisik biasa ajah, tpi cara dia perlakukan guw yang gentle banget ,tpi skarang dia kesannya kya biasa2 ajh sama guw, mungkin guw yg awalnya anggap biasa2 ajh sih mknya dia jua respon balik biasa2 ajah skrg, ya ribet lah,

singkat cerita, waktu itu dia sempat ada konflik sama teman2 guw, krna guw ksihan sma dia yang sllu dipojokin dan dijauhin guw jdi prihatin sma dia, dri situ kita mulai dekat sering ngerjain tugas bareng. yang bikin guw baper waktu itu guw inget persis mlam dia dtang ke rumh guw dengan tujuan ngerjain tugas bareng karena catatan guw kurg lengkap dia ngajak guw ke pacarnya buat minjam ctatan, eh blum smpat minjam cttan guw sma dia nangkp basah pacarnya selingkuh sama cowok lain, ya wktu itu sih dia marah banget kecewa juga iya... tpi disitu ada guw yang sllu ksi dukungan ke dia yang lagi down, dri situ kita mulai dekat bnget dia sering curhat soal isi hatinya terhap pacarnya ke guw, gw selalu jdi pndengar dan mmberikan msukan ke dia krena guw anggap dia itu teman baik guw, eh lama kelamaan kita semakin dekat bnget dia sering bnget ngajak guw jlan, mau beli apa2 bareng, samaan pula, suatu ketika yang mulai bikin guw baper adalah, saat guw boncengan sma dia tiba2 dia ngomong gini ke guw : "lex kita udah sering sma2 yah, menurut lo gimna coba, (nadanya juga lain gitu)" tpi krna guw anggap dia teman, guw balesnya cuman "ya iyalah bro lu kan temen baik guw" sambil ketawa dan sedikit bercanda, dia juga ikut ketawa tpi ketawanya tu kaya ga lepas atau ada sesuatu yang kurang sma kata2 guw gitu dari mukanya si kelihatan banget,
kalo jalan dia sering banget bikin guw ketawa.

yang bikin guw baper lagi adalah kalo naik motor sama dia pas guw bilg guw dingin dia sering suruh guw buat meluk dia, guw ma bukannya ga mau tpi guw ada rasa jaim dikit, sesekali guw meluk rasanya nyaman bnget, cara dia natap guw, cara dia ngomong ke guw lembuut bnget, cara dia bbm guw, tpi dipikiran guw msih ah ga mungkin?,, dia ga mungkin suka sama guw, dia orangnya sih ga bisa ksi solusi apa2 pas guw ketiban msalah tpi cukup dipelukan dia ajh guw udh nyaman dan lega ga tau kenapa, eh skrg dia mulai berubh yang dulunya sering sanderan ke guw, dikit nakal2an ke gw, udh jrang banget... dy sih ga pernah tau klo guw gay,,,menurut guw pasti itu alasannya,,,, skrg dia udh jrang banget nakal2an sma guw, dia seolah kya cumn pas ad kepentingn doang bru hubungin guw,,, tpi sih cara dia natap guw smpai skrg yang sllu msih bkin guw pnsaran dan gimana gitu.... dy juga udh jrang ngajk guw jlan breng, :'( nah jdinnya guw yng skrg lagii baper bnget.....

Komentar

  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    harus ini di boyzlove @alexefendy5 ... sepertinya sih suka sama kamu ... tapi kenapa engga ngobrol berdua, urusan suka atau tidak, gay atau tidak yang penting sudah terbuka ...
  • StevenBeastStevenBeast ✭ Bronze
    terbuka aja masalah dia bakal ngejauhin kamu belakangan dr pd penasaran trus
  • kurniaerickurniaeric ✭ Bronze
    tatap matanya, karna mata, ga bisa bohong..
  • susukacan9susukacan9 ✭✭ Silver
    lu sih jual mahal keburu sama yg lain dia kan
  • kayaknya dia ga dapet respon dari kakak, makanya begitu sekarang. kasih tau aja kak kalo kakak ada rasa sama dia
  • MoooMooo ✭✭ Silver
    Kalau 3 bulan masih tetep suka berarti kamu gak baper.
    *kata orang

    Udh kalau suka deketin aja. Belum ada yg punya kok. Haha
  • StevenBeastStevenBeast ✭ Bronze
    Mooo menulis: »
    Kalau 3 bulan masih tetep suka berarti kamu gak baper.
    *kata orang

    Udh kalau suka deketin aja. Belum ada yg punya kok. Haha

    setuju banget tuh haha, langsung nyatain aja, udah ada sinyalnya kan, walopun melemah tapi radarnya gk akan mati
  • omongin aja apa yang pengen kamu omomgin, seandainya kemungkinan terburuk yang terjadi, se engga nya kamu udah melegakan pikiran dan hati buat mengutarakan apa isi hatimu ke dia
  • null
    klo soal jujur ma guw msih tkut bnget,, yah guw berhrap rasa suka guw ke dia menghilang pelan2 mungkin itu lebih baik...
  • makasih ya guys sarannya tpi kynya guw bkal lebih memilih mendam persaan guw ajh da.,,,, satu sisi guw juga blm siap malu, a kan kita ga tau krkter tiap2 orang itu kya gmna ,,,,, ya jlan satu2nya cumn itu lupakn dia :'(
  • kalo lu tau ato ngira dia juga gay kenapa tidak, kemaren gw beraniin diri karena udah gk tahan dengan keambangan antara gw dan sahabat gw, dan ternyata dia juga suka sama gw
  • MoooMooo ✭✭ Silver
    Jalanin aja...
    Nikmati bromance mu sama dia ntar juga bosen sendiri :blush:
Sign In or Register to comment.