BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Maaf cerita dihapus

kaka_elkaka_el ✭✭ Silver
edited September 5 in BoyzStories
«1

Komentar

  • kaka_elkaka_el ✭✭ Silver
    edited September 5
  • RaraSopiRaraSopi ✭ Bronze
    Ini yang ada di wattpad kan? Tapi kmrn notif nya kan baru hiatus. Atau mau lanjut di sini saja? Apapun itu, yang penting di lanjut...hehehe

    Semangat :)
  • kaka_elkaka_el ✭✭ Silver
    @RaraSopi kalo udah baca nggak perlu di baca lagi... hehe... Intinya sih cerita ini sebisa mungkin akan ditamatkan, tapi cepat atau lambatnya aku nggak janji :D
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    ditunggu lanjutannya ya ... penasaran nih ...
  • 3ll03ll0 ✭✭✭ Gold
    galau poool nasib si Bona.
    #cekekTio
  • kaka_elkaka_el ✭✭ Silver
    edited September 5
  • Algibran26Algibran26 ✭ Bronze
    hallo @kaka_el ... Gue sangat suka cerita elu... gue suka cerita sedih kayak gini... gue suka... semoga segera dilanjut ya... kalo gak dilanjut berarti elu udah buat gue sedih... elu bisa dipidana karena sudah melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan... #plak hahahahaha
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    kasihan ... duh Tio ...
  • Purnama_79Purnama_79 ✭✭✭ Gold
    Wah ternyata disini dipost juga ya. Nyimak ah.
    *JEALOUS*
  • RiyandRiyand ✭✭ Silver
    Lanjut ts.. Nyesek bget..
  • Di Wattpad, judulnya apa ya ?
  • RiyandRiyand ✭✭ Silver
    Sama aja dg judul trit ini. Search aja di google. Tambahkan kata 'bona' di akhir keywordnya supaya gampang nemuinnya
  • AgovaAgova ✭✭ Silver
    Lnjut...yah nyesek
  • kaka_elkaka_el ✭✭ Silver
    edited September 5
  • RiyandRiyand ✭✭ Silver
    Plis.. Nyerah aja bon. Biarin tio hidup normal dan raih kebahagiaanmu. Akan slalu ada obat untuk setiap rasa sakit..
«1
Sign In or Register to comment.