BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Bagaimana untuk menahan diri agar gak kelihatan gay?

adammadaadammada ✭ Bronze
Oke aku disini mau curhat.

Aku baru lulus sma, dan mendaftar ke perguruan" tinggi. Aku sebenernya udah diterima di yu-ji-em, tapi malah aku juga keterima di sekolah kdns yg berbasis semi militer, dan ortuku nyuruh masuk sana aja. hiks....

Akhirnya aku melepas yu-ji-em dan beralih ke sekolah itu. Sampai aku akhirnya menemukan grup line untuk maba" baru di sana dan aku lihat profil mereka keren" coy, rata" berotot dan atletis, jadi ngerasa minder + takut juga disana. Takut kepincut sama mereka wkwk.

Menurut para penghuni sini apa yang hrus aku lakukan agar gak kelihatan gay nya? Takut malah jadi bulan"nan mereka. hua...
«1345678

Komentar

  • Rama212Rama212 ✭✭ Silver
    waw, gimana yaa (?) kalau menurut guaa bersikap biasa ajaa, jangan sampe kepancing godaan mereka hahaa XD
    HOOT~~~~
  • adammadaadammada ✭ Bronze
    @Rama212 kalau kepancing ya wassalam deh nasibku, hiks... ="v
  • kurniaerickurniaeric ✭ Bronze
    bersikap biasa aja, toh kmu jg blm tau hasrat mereka sbnarnya hahaha..
  • CONQIYCONQIY ✭✭✭ Gold
    iya biasa aja.. ya bersikap seperti laki2 pada umumnya lah..
    ساي هاڽله سأورڠ مانسي بياسا يڠ سدڠ منچاري جاتي ديري سندير
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    kalau jalan gerakan bokong nya di kontrol jangan sampai megal megol, naik turun. kaki jangan menyilang. tapi yang paling susah itu kalau ada yang emang keren bikin horny. susah untuk gak di Pandang. tapi terlepas dari itu semua sapa tau dapat cowok keren yang sama sama belok. ♥
  • adammadaadammada ✭ Bronze
    Aku orangnya pendiem dan pemalu, nah sikap yg cocok kulakukan gimana? #gaklogis :"v
    Terus kalau udah suka sama orang dan kalau berada di dekatnya sering memerah pipiku, cara nyembunyiinnya gimana ya? #tersiksa aku @conqiy @kurniaeric
  • adammadaadammada ✭ Bronze
    Yeay, aku kalau jalan mah normal gak suka megal megol bang...
    Yg abnormal paling suaraku yg agak cempreng dan sikap agak latah :"v

    Hahaha boleh, siapa tau ada yg sejalan :joy: @sinjai
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Yauda sih, klo ketauan homo bukan akhir.dunia juga kan
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • LostFaroLostFaro ✭✭ Silver
    Harus pandai acting
  • KiyomoriKiyomori ✭✭✭ Gold
    kdns iku opo??
    Entrust Thy Heart to Mine !!!
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    ketahuan homo gak papa, yang penting jangan sampai ketahuan berbuat asusila
  • Rama212Rama212 ✭✭ Silver
    adammada menulis: »
    @Rama212 kalau kepancing ya wassalam deh nasibku, hiks... ="v

    kalau sudah kepancing ya udah lanjutkan ajaa, siapa tau rejeki hahaa :D
    HOOT~~~~
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
  • adammadaadammada ✭ Bronze
    Kiyomori menulis: »
    kdns iku opo??

    Kedinsn
«1345678
Sign In or Register to comment.