BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Ada yang memegang prinsip... Cinta tak harus identik dengan seks...?

Algibran26Algibran26 ✭ Bronze
Kebanyakan kaum pelangi kan dikit dikit seks, ceritain masalah ukuran dll... Disini adakah yang hanya cinta saja dan tidak menjurus ke hal hal berbau seks...?
«13456719

Komentar

  • RempongAbisRempongAbis ✭ Bronze
    Yang ngomong gitu biasanya
    1. Muka jelek. Jd ada alesan ga dapet entotan
    2. Muka cakep, tapi pacaran ama muka jelek. Si muka cakep mau pacaran asal no sex. Taulaah. Cinta2an doang. Money love
    3. Muka biasa yang sok bawa2 agama

    Dan semuanya adalah bot.
    Atau vers yang ujung2nya bot.
  • Algibran26Algibran26 ✭ Bronze
    @RempongAbis Kayak yang udah pengalaman banget yak? Hahaha
  • Algibran26Algibran26 ✭ Bronze
    @RempongAbis Cinta dan nafsu itu sejalur dan berbanding lurus yak. haha...
  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold
    Gimana ya?? Soalnya strek pun kalo masalah cinta juga bakal berujung pada seks...
    Seks sperti simbol hadiah atau luapan cinta itu sendiri... So, cinta tanpa seks itu.......
  • Algibran26Algibran26 ✭ Bronze
    @justnewbie Kamu mau nunggu nikah resmi dulu atau mau langsung gituan aja? Kalau langsung gituan kok kelihatannya kayak gak spesial bagi gue ya... Kayak yang diobral gitu... Gak spesial buat kekasih... hehe
  • mumuramumura ✭✭✭✭ Platinum
    setuju ama jeung rempong.. pasti dia jelek karena gak laku laku jadi pake hijab biar nanti yang ganteng khilaf.. jarang gue liat cowo ganteng yang macem ini
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    ada kok kak tergantung iman masing masing
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    subhanallah varokah
  • Algibran26Algibran26 ✭ Bronze
    Ada yang berfikiran cinta = seks. ada juga yang cinta tidak harus seks... Coba anda bayangkan, pasutri yang sudah rempong. mereka banyak yang awet, mereka hanya mengandalkan cinta tanpa seks... jadi ya tergantung lah ya, ada orang yang mikirnya hanya dunia dan seks mulu tapi juga ada yang mikirnya ttg Tuhan. Karena mereka sadar bahwa tubuhnya bukan hanya untuk kepuasan pribadinya yang bersifat semu semata...

    @jeje00 @mumura

  • mumuramumura ✭✭✭✭ Platinum
    1:100000000.. selama gue jadi homo belon nemu orang yang pikirannya gak selangkangan.. pasti lah mereka kissing.. bla bla..
  • halrienhalrien ✭✭ Silver
    Karena kadang sudah bedain cinta sama nafsu.
  • Algibran26Algibran26 ✭ Bronze
    Jujur gue juga homo dan gak jelek jelek amat #GR, haha...
    Jujur gue juga agak sulit buat gak mengkhayal selangkangan saat sama orang yabg gue suka...
    Tapi pasti gue tahan, karena bagi gue, cinta itu universal tanpa perlu jenis kelamin dan konstitusi tak melarang kita suka sama siapa... Tapi konstitusi dan agama mengatur kita dalam hubungan yang kita jalin atas rasa cinta kita, seperti seks, pacaran dan pernikahan... ketiganya itu ada aturannya...

    Saya bingung sendiri...
    @halrien @mumura
  • RempongAbisRempongAbis ✭ Bronze
    Ngemeng gitu ketauan belom pernah ketemu ama yang bikin lu konak dan baper.

    Masih tataran idealisme semua isi omongan lu.
  • mumuramumura ✭✭✭✭ Platinum
    mas @sinjai dia homo syariah kak Kali aja cocok sama mas nya
  • elmhurrelmhurr ✭✭ Silver
    Sex itu kebutuhan dasar manusia, jadi sebenernya manusiawi aja punya keinginan seksual. Dan normal kalau seorang pasangan mengharapkan sex dari pasangan yang dia cintai. Kecuali anda asexual yah.
«13456719
Sign In or Register to comment.