BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Hampir tiga tahun menanti dan akhirnya aku harus menyerah

Haii,,, sobat bf, gue balik lagi nihh dan gue pengen curhat nihh -_- sebenernya sih sedih yaaa kalo diceritain, tapi gue harus cerita ke siapa lagi? gue gk punya teman curhat dan yaa,,, cuma bisa mendem doang.

oke langsung aja,,,
gue kenal sama seseorang di FB sebut aja D sejak Juni 2013 dan awal kenal sih biasa2 aja dia cuma add gue & gk ada inbox, tapi bbrp hari kemudian dia chat gue dan cuma kenalan doang, yaa,,,, cuma basa basi aja, gue jg anggepnya biasa aja. Sampai pada akhirnya gue merasa suka sama dia pas dia update status kalo dia lagi jatuh cinta sm ssorg dan gue selalu stalkin dia di fb sampe pada akhirnya 4 Jan '14 dia jadian sama org itu, jujur sihh gue ngerasa gimana gituu,,,, dia sllu update ttg pacarnya itu dan bikin gue baper dan iri, sampe akhirnya gue bener2 jatuh cinta sama dia *yaa,,, pacar orang* gue sllu berharap jd pacarnya dia waktu itu, gue pgn deketin dia tapi gue jg sadar diri kan, mana mungkin orang yang udh punya pacar mau nerima orang lain dalam hidupnya, akhirnya gue simpen rasa gue berbulan2 sampe akhirnya dia putus sama pacarnya itu *Oktober '14* dan keqnya dia sedih banget, keq gk terima gitu klo diputusin pacarnya,,, dia update status kan ttg keputusan pacarnya yg mutusin dia, gue coba buat deketin dia *pertengahan November '14* dan beri dia perhatian, sampe akhirnya dia minta no. hp gue dan kita mulai dekat, gue sms dia klo gue itu udh nunggu dia selama satu tahun dan gue bener2 tulus punya rasa sm dia dan dia responnya merasa senang, tapii entah kenapa beberapa hari belakangan *26 hari pdkt* dia mulai cuek sm gue dan gue sms pun responnya keq berasa bosen gitu sm gue.

gue ngucapin tahun baru 2015 jg responnya biasa2 aja, pernah gue sms dia gk dibales2 krn dia blg lg reuni sm tmn2nya dan g bisa bales sms gue, sampe akhirnya dia bales jam 11an malem dan gue kecewa bgt balesannya gitu -_-" shrsnya dia bilang klo ada acara jd gue gk harus nunggu balesan sms dia, nah mulai dari situ dia udh cuek bgt, dan gue tetep nyoba buat nanyain kabar dia, ya respon dia biasa aja,,, suatu hari dia g ngabarin gue dan gue baca pm dia di BBM, gue bisa simpulin klo dia itu abis jalan sama mantannya dan ternyata bener setelah gue tanya ke dia *jleebbbb,,,,* sedih bgt gue tau klo dia jalan sm mantannya, dia bilang klo dia msh sayang sama mantannya tapi mantannya itu gk mau lagi sama dia. Gue coba hibur dia, tapi apa boleh dikata -_- dia udh g peduli sm gue dan gue gk bisa maksa dia. Akhirnya gue mutusin buat g hubungin dia krn gue tau gue cuma ganggu dia doang, gue tutup akun FB selama dua/tiga bulan buat lupain dia, krn gue gk bisa remove/blokir dia, gue msh sayang sm dia. gue jg gk hubungin dia via sms/WA. gue coba cari kesibukan dan gue msh harus fokus sekolah waktu itu.

Gue rasa udh cukup lama tutup akun FB dan gue rasa gue bisa lupain dia, tapi ternyata tetep ga bisa, setiap kali liat status2 dia gue selalu aja masih ngarepin dia. entah kenapa, gue sempet punya pacar, tapi g berlangsung lama, cuma 5 hari doang krn gue gk da feel lagi ke dia dan feel gue masih ada di orang lain yaitu si D. kenapa? karena si D ini tipe gue bgt, dia dewasa tapi gk tua,,, yaa sekitaran umur 23-25 tahun lahh gue lupa umur dia. gue bener2 naruh hati ke dia, ga peduli dia nyakitin gue, gue g bisa marah sm dia krn sama aja gue nyakitin diri gue.

Berbulan2 gue gk kontakan sm dia, tepat tgl 19 Juni '16 jam 11 malem gue coba iseng chat dia di WA dan gue ungkapin apa yang gue rasain dan ungkapin ketulusan gue sama dia selama 2 tahun gue naruh hati ke dia, gue minta maaf karena gue dh jatuh hati ke dia. Gue coba nanya sm dia boleh gk gue jd teman nyatanya dia, tp dia blg klo dia gk bisa jadi teman yg baik buat gue dan dia bilang klo dia itu baj*ngan krn udh nyakitin gue dan dia gk bisa buka hati dia buat gue. Yaa,, gue terima aja wlwpn cuma jd teman maya dia selama tiga tahun. pas WA an sama dia gue nangis klo inget dia pas awal kontakan, sampe akhirnya tgl 20 Juni '16 gue mutusin buat gk kontak dia lagi dan dia jg bilang gk bisa kontak gue secara berkesinambungan, yaudahhlahh secara itu mau dia, gue smpet minta satu permintaan, gue minta alamat email dia yg msh aktif dan gue bakal kontak dia via email aja sekali2. krn nyesek klo kontakin dia lwt sosmed, cuma di read doang dan klo di respon cuek bgt. dia akhirnya ngsh alamat emailnya dan gue simpen email dia dan gue simpen chatan WA gue sm dia buat yg terakhir.

Sumpah gue gk bisa lupain dia walaupun gue ada rasa sm dia selama hampir tiga tahun yaa,,,, setiap ada org yg namanya mirip sm dia gue sllu aja mikirin dia, wlwpn nama asli dia bkn yg gue kenal selama ini. Gue cuma bisa berharap bisa ketemu langsung sama dia untuk yang pertama dan *mungkin* jg yg terakhir kalinya wlwpn gatau kapan entah dlm waktu yg dekat atau lama, gue sllu punya harapan itu.

Buat elu yang udah mencuri hati gue, semoga elu bahagia yaa dengan jalan hidup lu. Gue gk bisa ngambil balik hati gue dari elu, biar rasa itu terus tumbuh dan klo lu bahagia sm orang lain, gue bisa ikut seneng juga :) gue bakal coba lupain elu koq.

*duuhhhh cerita gue panjang bgt yaa,,, ini blm semua sih,tp gue coba simpulin aja biar singkat dan enak dibaca sobat BF :) hehe,,,,

Terima Kasih
Tagged:
«1

Komentar

  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    padahal belum ketemu ya? tapi udah terkontol kontol ( kecil:terkintil kintil)
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    wow ngenes sekali kak
  • YirlyYirly ✭ Bronze
    smangat kaķak
  • BerbieBerbie ✭✭ Silver
    edited June 2016
  • namanya juga idup, yang sabar ya ts hehe
  • FoxitFoxit ✭✭✭✭✭ Diamond
    menarik, saran saya mending kakak sering ikut kumpul ghatering forum aja. sapa tau ada yang klop
  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold
    Jangan terlalu berharap sama pasangan yang cuman di sosmed doang... Lebih enak pasangan yang real ketemu empat mata... Kalo ada masalah bisa ngomong langsung.. Kalo putus juga gentle ngomong langsung.. Biar hati gak terlalu tersiksa karena baper
  • RempongAbisRempongAbis ✭ Bronze
    Yaelaah..

    Bencong bot banget sih lu.

    Belom ketemu udah kayak nemuin cinta sejati.

    Mau muntah gw bayangin muka lu yg meler2 aer mata membaca status bf dia yg lg mesra2an.

    Malulah. Punya kontol tapi kelakukan ngalahin cabe keriting.
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    dramaqueen bijiti yei
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
  • halrienhalrien ✭✭ Silver
  • p4m_p4mp4m_p4m ✭ Bronze
    msh polos yaaa nih ts nya...
  • GentaakbarGentaakbar ✭✭ Silver
    Tidak bisa membayangkan orang yang menghujat curhatan mu, pasti hidupnya keras sekali. Turut prihatin saja haha
  • FoxitFoxit ✭✭✭✭✭ Diamond
    uwuwu....
    sama kyk aku dong.kakak
  • KiyomoriKiyomori ✭✭✭ Gold
    wkwkwk ketemu juga kagak, ya wajarlah...
    mending lu cari yg real kak...
    ga ush ngarep deh sm dumay palagi ga pernah ktemu..
    palagi LDR...hhaha
    Entrust Thy Heart to Mine !!!
  • Rama212Rama212 ✭✭ Silver
    auuu, keep spirit yaa bang :))
    HOOT~~~~
«1
Sign In or Register to comment.