BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Cari temen ngebeer buat hangout

Malem sob
Sebenernya udah lama tau forum ini, cuma baru mulai make nih.

Intinya, gue nyari temen buat hangout ngebeer lah boleh. Smokers atau ga it is fine. Kalo bisa sih yang sejalan, sepermainan biar nyambung.

Yoo kalo ada yang minat, pm pm aja atau whatsapp di nomer 087886297863.
Tagged:
«13

Komentar

  • grifiestgrifiest ✭✭ Silver
    How does beer taste like?



    Lo udah bisa ngetik nomer hape sekarang
  • It tastes nothing but chill :)
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    akuh whisky aja kak.
    campur cola, penawar pahit.
    klo udah teler … angetin aku.
    nyaaa~~

    blush_blush_by_emoji_kun-d6dqtab.gif
  • biasa nongkrong dimana bree? kemang?
  • null

    Iyak kemang paling bg beerbro. Atau camden mellys bole lah
  • KiyomoriKiyomori ✭✭✭ Gold
    aku minumnya susu
    Entrust Thy Heart to Mine !!!
  • MrWorldwideMrWorldwide ✭✭ Silver
    ngaceng ngacung!
    gue biasa ke Caffè Milano :grimace:
    13237651_1206888639345200_4793160437094996750_n.jpg?oh=58ae7ba3aaaa04175a729b503c9d8810&oe=57CECEC0
  • FoxitFoxit ✭✭✭✭✭ Diamond
    kalo di kafe2 kyk gitu harga nya kira2 berapaan ya kak?
    hehe
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    pricenya jadi double + cover charge + tip waiter
    :disappointed:
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Plus pajak hiburan n service charge (ini bukan tip waiters, tp bener2 service charge)
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • Septa_KunSepta_Kun ✭✭ Silver
    Minuman keras! Miras! Apapun namamu..u~ u~ tak akan kusentuh lagi dan tak akan kuminum lagi walau setetes~~
    Pikiranku masih berlari-lari mencari sudut dari pemikiranku yg tak bersudut.
  • wih ngebeer. haha bukan anak minum nih saya. pernah minum martini segelas trus lgsg muntah" ga kuatt.
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    ompik~
    traktir akoh dundz
    ke jaya pub … aww~
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    omegot, akoh bitchy bgt. :joy:
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Wekekekek

    Jaya pub itu dimana?
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
«13
Sign In or Register to comment.