BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Kenapa km (tiba tiba) berhenti menghubungi seseorang?

sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
Welcome to my thread!
Mari berbagi alasan (atau pengalaman) mengapa km berhenti menjalin komunikasi dengan seorang temen atau kenalan. Bisa kenalan dari socmed, dari forum, dari grindr dkk., atau bisa juga temen / kenalan dari dunia nyata.
«1345678

Komentar

  • Septa_KunSepta_Kun ✭✭ Silver
    Kemarin, 3 hari lalu. 3x sudah kubilang untuk menjauh, tapi dia ngeyel mau tetep berhubungan dan akhirnya kemarin benar2 putus hubungan.

    Kami kenalan di tempat pelatihan bela negara.

    Alasan mutusin hubungan karena terlalu byk kebohongan yg tak bisa ditolerir lagi.
    Pikiranku masih berlari-lari mencari sudut dari pemikiranku yg tak bersudut.
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    Kebanyakan sih karena mereka tiba tiba aja berhenti menghubungi aku. Mungkin karena gak ada yang bikin tertarik atau nyambung. Kalau tiba tiba menghilang sih ada satu dua. Tapi yang intensitas nya lambat laun menurun banyak. Yang bikin nyesek sih mungkin yang aku kirim pesan di baca tapi gak di balas. Padahal sebelumnya gak ada masalah. Ya Udah akhirnya aku berhenti menghubungi nya. Kalau aku kenapa berhenti menghubungi seseorang, pertama karena emang Udah jarang ketemu atau gak pernah ketemu. Kedua, sepertinya obrolan nya sudah habis, jika chatting atau telepon pun, banyak mikirnya. Terakhir aku selalu yang duluan menghubungi, kalau ini mah one way relationship. Akhirnya aku berhenti berkomunikasi dengan nya.
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    @Septa_Kun
    Congrats you're the first commentator!
  • Septa_KunSepta_Kun ✭✭ Silver
    Terus klo aku komentator pertama, apa aku harus nyuruh kakak bunuh diri? Tentu tidak kan? Hehehe :v

    Kasin, klo aku sih terserah mau mereka pergi atau datang. Aku gk masalah, tapi aku akan jadi pemutus hubungan jika orang itu pembohong sama pengingkar janji!
    Pikiranku masih berlari-lari mencari sudut dari pemikiranku yg tak bersudut.
  • Septa_KunSepta_Kun ✭✭ Silver
    edited May 2016
    -wajaropmin-
    Pikiranku masih berlari-lari mencari sudut dari pemikiranku yg tak bersudut.
  • elmhurrelmhurr ✭✭ Silver
    Biasanya sih karena sudah ga ada lagi yang mau diomongin.
    Belum tentu berhenti komunikasi itu memutuskan hubungan loh ya. Bisa jadi suatu saat ada bahan obrolan bisa ngobrol lagi.
    Tapi emang kadang berhenti komunikasi karena memutuskan hubungan. Kalo itu ya sudah, lo gue end. lol.
  • LlybophiLlybophi ✭✭✭✭✭ Diamond
    Memutuskan hubungan secara tiba-tiba kan ya. Bukan hubungan yang perlahan-lahan lenyap.

    Biasanya sih kalau annoying gitu dan aku udah gak tertarik dan sudah lelah nanggepi dia dan males berurusan dengan orang itu lagi.

    Oh iya aku pun termasuk orang yang jarang banget memulai interaksi. Aku jadi inisiator bila ada perlu atau ada maksud tertentu saja. Maka dari itu sering banget hubungan berakhir dengan pihak lawan yang sudah tidak menghubungi aku lagi.
    Berjuang agar lebih baik. Damai bumi dan langit
    Kepo - Elbem - My Good Stuff
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    servisnya mengecewakan,jd gk menghbungi lg
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    konteksnya lonte ya..
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • BetmenBetmen ✭✭✭ Gold
    Hahaha gil gil
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    1. Dia boring dan menyebalkan
    2. Aku yang terlalu ngarep, jadi mending di stop
    3. Kuota abis, bokek
    4. Hp rusak
    cause afterall, you're my wonderwall
  • OrizaOriza ✭ Bronze
    Karena kita udah jarang komunikasi dan mereka sudah sibuk dengan kehidupan mereka.
    Contohnya teman teman SMA dulu yang udah gak pernah ketemu dan sebagian dari mereka sudah ada yang berkeluarga.
  • monty_cliftmonty_clift ✭✭ Silver
    edited May 2016
    -ngerasa keganggu stiap gw hubungin doi terlihat dari balesanny yg sering seadany

    kl kya gt y udh,bye felicia
    IDI1oJw.gif
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited May 2016
«1345678
Sign In or Register to comment.