BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Pas Gue Zaman SMP

Lulus dari SD, sebagaimana anak anak lainnya gue lanjut ke SMP, yg berbeda dari sebelumnya adalah SMP ini gue di sekolahkan bapak di luar kota, sekolah asrama khusus cowok ala ala boys school gitu gays hahaha jadi semasa SMP ini nihil deh gue punya temen cewek (disini kadang gue merasa kudud bersyukur), semuanya cowok. Di tahun pertama, lumayan berat buat aq nyesuain lingkungan sekolah, selain jadwal dan aturan, gue harus mandiri dan jauh dari orang tua, dramatis bgt deh hidup di tahun pertama, kalo kangen rumah bawaannya nangis terus, tapi itu ga lama sampe akhirnya gue kenal deket sama temen2, dan mulai terbiasa dengan kehidupan disana.
Satu tahun lewat tanpa ada hal special, selain sejak sekolah disini iman gue selalu tergoda oleh bisikan setan haha, gimana enggak? Gue yang mulai sadar suka cowok pas kelas 4 sd ini tiba2 disuguhkan dengan kehidupan yg cowok bgt, tidur di asrama, byk yg ga pake baju, habis mandi ada yg seliweran nyari seragam cuman pake kancut doang, atau minimal celana boxer atau celana bola gitu lah, kan resek bgt gays :v pas antri mandi juga pada ga pake baju ampun dah, kalau udah tergoda yang bisa gue lguein cuman ke kamar mandi terus mainin titit sampe muncrat, itu daily life mungkin cuman pas dikelas ga ada momen yg bikin titit gue tercengang “plakk”
Cuman, gue sadar diri juga sih ga mungkin aq agresif dan melguekan hal hal yg terlintas di otakku haha, kasus percintaan sejenis di sekolah khusus cowok gini nih emang jadi issue sepanjang tahun, gak ada matinya hahaha, cuman pas itu aq mikir dan tambah ati2 aja, gimana jadinya kalau ketahuan terus dibilangin ke orang tua, kelar deh hidup gue, oya kalau sampe hubungan cinta itu terlalu horror tapi disini menjamur bgt gays romansa romansa bromance, jadi pada amen kaka adek-an gitu, ada yang seangkatan ada pula yg lintas angkatan, dan kalau deketnya itu udah keliatan bgt udah deh satu sekolah bakal ngerti, ke dapur bareng, berangkat sekolah tunggu2an, makan sepiring, istirahat ngobrol bareng, dan berbagai aktifitas lainnya hahaha, terus gimana kisah cinta gue di masa SMP ini? Cekidot gays
Cowok pertama yang ngedeketin gue, seinget gue pas gue kelas 2 SMP, semester awal, satu tahun sebelumnya gue cuman berani menikmati pemandangan cowok cowok yg dengan santainya buka baju dan buka celana, keliaran sana sini pake boxer, kadang ada yg cuman pake handuk setengah paha dan lainnya haha aq ga berani ngelguein lebih dari itu, masih awam, polos dan takut hahaha back to the topic, doi orang batak (oya, disekolah ini, taraf siswanya nasional gays, ada yg anak Jakarta, Balikpapan, aceh, Maluku, sorong dan berbagai daerah lainnya, kalo siswa dari luar negeri sih ada tapi jarang bgt, palingan tiap 3 tahun cuman ada 2 murid dari luar hahahah) namanya rezy, logatnya kentel, perawakan kecil, manis :D entah apa yg ngebuat dia yakin kalo gue juga minat sama cowok, secara penampilanku biasa aja, gue juga bukan cowok lenjeh yang kemayu dan sebaginya, soalnya kan taruhannya 50;50 gays, yang lu modusin dan deketin cowok straight aja, dia bakalan risih terus laporin lu ke bagian kesiswaan, kalo dia baik minimal tentang elu yg doyan cowok bakal nyebar ke seantero asrama hahaha. Kelar deh idup lo jadi bahan gossip.
Balik lagi ke rezy, malem itu pas waktunya jam belajar malem, doi ngajakin ke kantin buat jajan, dia nyuruh gue ambil apa aja yang pengen aq beli, aq ga ambil banyak orang habis makan malem kok, terus dia bayarin semuanya, sebenarnya aq udah geer dan ada feeling kalo dia modusin aq sih, tapi yah udahlah hahaha gue malah deg2an terus sepanjang jalan sama dia, yg gue pikiran “ga terlalu ganteng sih, tapi lumayanlah buat jadi cowok pertama”, dari kantin bukannya balik ke asrama buat belajar doi malah ngajakin ke area sekolah yg mana jelas ga ada orang kalo jam malem kayak gini, (oke disini gue tambah yakin keperawanan gue terancam xD), kita nonkrong di bangku depan kelas, aq pura2 sibuk buka jajanan sama permen karet, dia kayak mau buka celana gitu, dan ternyata benar dia buka resleting celananya terus ngeluarin tititnya, (secara deh gue salting banget disitu gays) gue cuman ngelirik dikit, meskipun selama ini seneng nontonin temen2 laen yg setengah telanjang berkeliaran di asrama, tapi kalau disuguhin secara live dan tanpa sensor ternyata bikin kikuk juga, terus akhirnya dia angkat bicara ,” Dan, tititmu disunat gak? Kalau iya, jahitannya rapi gak? Punygue kayak gini nih, ga terlalu rapi,” (:blush: sontak disitu gue kaget dan canggung bgt mau bereaksi apa) gue pura2 biasa aja ngeliat tititnya sambil komentar,”ehm, ya kayak gitu juga kok, ga beda jauh, ga terlalu rapi juga hehe,” dia masih mainin dan ngebolak balik titinya sambil mikir mau ngomongin apalagi -__-, senyap, dia ga ngomong sepatah katapun, kita sama sama diem sampe akhirnya dia megang tanganku terus ditarik ke titinya, gue juga cuman diem aja, kita berdua sama sama ngeliat kearah depan, ga kuat buat ngeliat titinya apalagi wajahnya rezy, habis itu tangan gue mulai digerak2in, (njirr, dia gesek2in tangan gue ke titinya dia) udah gitu aja sampe akhirnya ada yang dating kearah gedung sekolah, dia ngajakin pura2 habis ambil buku dikelas, ya gue nurut aja haha
Sepanjang selasar dari gedung sekolah ke asrama ga terlalu jauh, tapi jalannya gelap dan sepi kalo malem kayak gini, sebelum belokan ke asrama yg bakal rame sama anak2, dia tiba2 berhenti, sontak gue yg ngikutin dia dibelakang juga ikutan berhenti, dia nengok bentar habis itu dia gandeng tangan gue (njirr, nih cowok sumpah deh) gue cuman bisa diem, salting, nunduk sambil ikut aja jalan digandeng sama dia, pas udah sampe belokan ke asrama, dia langsung ngeepasin tangan gue, dan udah gitu aja, dia pamit sambil masang senyum bilang kalau dia mau langsung kekamar (kita ga sekamar gays, fyi) gue tetep cuman diem dan ngangguk, sesampainya dikamar gue langsung masang badan di kasur terus tutupan selimut, binggung, kalut dan heboh sendiri mikirin yang barusan trjadi sampe akhirnya ketiduran zzZzzZz . . .
Paginya, disekolah kita papas an, dia cuman senyum sambil lalu, gue bales seadanya, selain beda kamar kita juga beda kelas, jadi serasa LDR-an *halllah lebay*, pas istirahat gitu gue kadang suka caper biar rezy ngeliatin hahaha, terus gue juga sengaja becandaan sama temen lain yg pake kontak fisik gitu, pengen liat dia cemburu gak ya *disini, gue ngerasa kebanyakan ntn sinetron dan drama* hahaha, ternyata meski dari seberang kjelas, gue ngerti banget rezy sering merhatiin gue, dan gue ngerti betapa senengnya diperhatiin cowok sejak saat itu
Malemnya, gue lagi santai diatas kasur sambil ngobrol2 , terus zayn temen sekamar yg kasurnya paling deket sama pintu manggil gue “Dan, dicariin rezy tuh” sontak gue langsung DEG, salting :3 gue bilang bentar, sebenernya ga ada yg mau gue lakuin juga, cuman buat keluar terus ketemu sama rezy gue butuh persiapan hahaha, akhirnya gue keluar, rezy ngajakin ke kantin lagi baut jajan (ni cowok ga kreatip ah, mana ngajaknya mesti habis makan malam, udah kenyang) kali ini gue ga ambil apa2 karena udah kenyang, dia bilang yaudah akhirnya kita langsung ke sekolah lagi, dari kantin dideket dapur ke sekolah, setelah belokan yang udah ga keliatan sama anak2 lagi, rezy langsung gandeng tangan gue, kita ke lantai atas kali ini, rezy ngajakin masuk kelas, gelap senyap ga ada siapa siapa selain kita, kita duduk lesehan diantara meja meja, sebelahan, rezy megang tangan gue lagi, terus setelah diam beberapa saat, dia ngomong ,”Dan, aku sayang kamu,” jangan nanya giana perasaan gue waktu itu? Jelas ga bisa diungkapkanm absurd hahaha, gue nengok kearah dia berharap habis ini kita ciuman, ternyata yg gue lihat pas nengok justru cuman wajah rezy yg menatap kososng kearah depan, pandangannya ga jelas, wajahnya merah salah tigkah (ternyata, ga cuman gue disini yang ngerasa cangung) hahaha, gue ga jawab apa apa, cuman natap rezy sambil senyum semanis manisnya , akhirnya dia nengok ke gue juga, terus dia ngomog lagi, ,’ kita emang ga pernah sekelas Dan, tapi sejak awal semester kemaren ga tau kenapa, aku suka ngeliatin kamu, suka merhatiin kamu meski baru belakangan aq berani ngajak omong, semalem aq mimpi ngeliatin kamu duduk cuman pake kancut, habis itu aq ngeraba raba pahamu, sambil gesek gesek,” (njirr, nih cowok vulgar bgt deh, blak blakan bgt ngomongnya) “kamu mau gak kayak gitu?” dan lagi lagi gue cuman bisa diem dan senyum, rezy udah nurunin celana gue, dia ngomong lagi ,”aku boleh megang ya Dan,” anjir, pertanyaan macem apa lagi itu, kenapa sih ga langsung megang aja :3 kali ini gue ngangguk, terus dia pegang2 paha gue sambil sesekali nyium paha gue, tangan kananaya asyik bergerilya di paha gue, sedangkan tangan kirinya gesek gesek titit dia sendiri, nih cowok nanggung banget batin gue, daritadi dan dia beneran Cuma megang paha, kenapa ga titit gue sekalian rez, pliisss deh T_T, mendekati klimaks dia suruh gue meluk dia sambil tangannya tetep gesek gesek, gue meluk dianya udah beneran dan menghayati bgt haha, pas klimak meski ditahan tahan tapi suaranya kedengeran jelas, karena posisi di ague peluk, mulutnya pas depan telinga kiri gue, denger desahannya tuh biking a nahan, gue liatin celana dia udah basah, yah maklum brondong masih kelas 2 SMP, semburannya masih jauh muncratnya juga banyak hahaha, dia meluk gue sambil bilang makasih dan seneng bgt male mini, habis itu dia ngajakin balik ke asrama, lu tau apa yg kelewat? Gue udah sange gays, lah dia enak udah tersalurkan? Nah gue? Kan resek bgt, akhirnya sesampainya di asrama gue langsung masuk kamar mandi dan onani sendiri sambil ngerasa kesel T_T, dan entah kenapa ya gays, jujur ini pertama kalinya gue ngelakuian kontak fisik yang sampe gesek gesek, grepe grepe dan sampe muncrat, pas SD kan cuman liat2an titit dan megang sekilas, ga sampe onani gitu, nah pas steleha kejaidan sama rezy itu, gue ngerasa bersalah bgt, kayak habis ngelakuain yg gue bener sesali gitu ga tau kenapa, gue kalut, serba salah, takut dan campur aduk.
Besoknya pas rezy ngajak lagi, gue langsung nolak dia dan bilang gak mau, dia serba salah gitu, yg tadinya gue gemes dan seneng liat rezy tiba2 jadi serba salah gitu, ada perasaan nyesel, takut campur aduklah pokoknya yang man ague tahu pas udah dewasa ini bahwa itu reaksi normal pas pertama kali melakukan penyimpangan, sebagian tubuh dan perasaan kita mengiyakan tapi sebagian lainnya semacam ga terima, gam au dan bersikukuh itu salah, yah begitulah. Pernah dia dating lagi dan bilang cuman pengen ngeliat gue telanjang bullet gitu, jadi dia nyuruh gue telanjang di kamar mandi, habis itu dia dari kamar mandi sebelah bakal ngintip dan ngeliatin gue gitu, yg inipun gue tolak, perasaan dan pikiran gue masih kalut dan ga stabil, sejak itu hubungan kita renggang, ga pernah ngobrol lagi, cuman ngomong seperlunya aja, singkat cerita pas awal tahun ajaran baru, gue denger kalo rezy deket sama adek tingkat, gue penasaran ajdi kepo deh, adek tingkat yg dimaksud entah gue lupa namanya siapa, doi juga batak dan katanya mulai akrab pas kumpul per daerah gitu (jadi disekolah ini emang ada semacam komunitas gitu yg mewadahi siswa asal satu daerah) nah dari situlah rezy deket sama tu adek tingkat, hahaha. Entahlah, mungkin modusinnya jjga sama kali ya, diajak ke kantin ke sekolah dan selanjutnya ahh sudahlah hahaha
Oke, segitu dulu ya gays, bakal panjang deh ini, ntar gue lanjut lagi ceritanya di kolom komen, ini baru rezy, masih ada 3 cowok lainnya hahaha, semuanya cowok yg pernah deket bgt sama gue, entar gimana episode pas sama mereka bakal gue post satu satu per-nama, akankah semua berakhir ga happy ending kayak dengan rezy? Atau bakal beda cerita? Ditunggu ya gays :*

sorry gays kalo ceritanya kaku, bahasanya jayus, garing dan terkesan sok asik, adeg emang bukan penulis soalnya hahahah :D
«1345

Komentar

«1345
Sign In or Register to comment.