BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

14579105083

Komentar

  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Padahal yang kemaren itu buakn tuangkan isi hatimu yang petama lho..
  • arif_jogjaarif_jogja ✭✭✭✭✭ Diamond
  • arif_jogjaarif_jogja ✭✭✭✭✭ Diamond
    iuss menulis: »
    Padahal yang kemaren itu buakn tuangkan isi hatimu yang petama lho..

    yah.. kedisikan.

    icon_terriermon.gif
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited March 2016
    Yang punya nipnel itu juga bukan yang pertama.. sebelumnya juga udah ada.. wkwkwkwkwk
  • FoxitFoxit ✭✭✭✭✭ Diamond
    arif_jogja menulis: »
    iuss menulis: »
    Padahal yang kemaren itu buakn tuangkan isi hatimu yang petama lho..

    yah.. kedisikan.
    ya berarti yg ke | 4
    aduh maaf kalau gitu, ane orangnya itung2 an. gak bisa move on trit aja sampai-sampai di itung ada berapa. apalagi mantan.

  • sunentaasunentaa ✭✭✭✭✭ Diamond
    arif_jogja menulis: »
    mata kebo
    resep-jajanan-tradisional-kue-tok.jpg

    kue tok <3
    kalo di sini isinya kacang ijo, bukan tenten
    1c80e09c3db737b408d7fb2111bfc7.jpg
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited March 2016
    Oh iya jadi inget.
    Kemaren kena kena alergi parah. Dulu2 sih kayaknya biasa aja deh kalau makan belalang goreng. Tapi belalang coklat yang gede2, biasanya disebut belalang kayu. Rasanya enak, gurih dan tentu saja renyah, karena digoreng garing. Nah, kebetulan kemaeen ada yang bawa belalang, tapi ini bentukkan agak kecil dan dimasak bacem deh. Aku ambil beberapa, 6-7 biji gitu, aku makan. Enak.
    Nah, selang 2-3 jam, tiba2 badan pabas, gatel2 dimana-mana, dari perut, punggung, lengan, sampai muka dan kepala pun ikutan gatel. Detak jantung jadi agak lebih cepet. Pusing dan mual. Bentol2 terus bermunculan sampai memenuhi lengan, perut dan dada. YAng keliatan itu soalnya. GA tau deh kalau di punggung, tapi ya tetep aja gatel. Terus mikir, pasti gara2 belalang tadi.

    Hmm.. mau ga mau ya beli obat anti alergi di apotik. Sampai apotik beli 2 kapsul, langsung deh aku minum satu.
    Habis minum belum ada perubahan, pusing dan mual makin menjadi, naik bus bawaannya pengen muntah. Ahh.. sejam yang lumayan menyiksa, untungnya sampai tujuan ga muntah. Cuma kliyeng2 gitu.

    Dan setelah selang 3 jam lebih gitu, obatnya baru bereaksi.
    ahh.. lumayan..
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    abupelangi menulis: »
    arif_jogja menulis: »
    mata kebo
    resep-jajanan-tradisional-kue-tok.jpg

    kue tok <3
    kalo di sini isinya kacang ijo, bukan tenten
    Iyo, yang pakai acang ijo juga ada.
    Tergantung selera dan bahan mana yang mudah didapat.
  • BetmenBetmen ✭✭✭ Gold
    Tuangkan yg kmrn knp sih?
  • sunentaasunentaa ✭✭✭✭✭ Diamond
    itu tadi masnya sengaja ato gimana, ya? dari belakang keliatan tato di punggung bagian kanan atas. pas balik ada segelintir rambut di sepanjang corpus stemi, liat ke bawah lagi kontolnya ngejeplak di balik celana pendeknya. keknya nggak sempakan, deh. untung tadi pandangannya kehalang rentengan dan masnya fokus ke HP. jadi harusnya nggak ketahuan kalo tatapannya fokus ke sana :joy:
    1c80e09c3db737b408d7fb2111bfc7.jpg
  • sunentaasunentaa ✭✭✭✭✭ Diamond
    it should be easy but you won't to try it
    1c80e09c3db737b408d7fb2111bfc7.jpg
  • sunentaasunentaa ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited March 2016
    it should be easy but you don't want to try it
    1c80e09c3db737b408d7fb2111bfc7.jpg
  • Adrian69Adrian69 ✭✭✭✭ Platinum
    OTW to recovery yaay! take THAT, Allergy! :grin:
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    [MASIH] TUANGKAN ISI HATIMU SAAT INI
    cause afterall, you're my wonderwall
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    [MASIH] TUANGKAN ISI HATIMU SAAT INI
    cause afterall, you're my wonderwall
14579105083
Sign In or Register to comment.