BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

1524152425244524652475264

Komentar

  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    pgn makan2, yg enak2 :9

    tp duitnya msh belom keluar :<
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • LlybophiLlybophi ✭✭✭✭✭ Diamond
    auwh kzl
    Berjuang agar lebih baik. Damai bumi dan langit
    Kepo - Elbem - My Good Stuff
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    Mengingat di film sebelumnya bahwa superman meninggal dan dikuburkan, tapi cuma mati suri aja.

    Dia akan muncul di Justice league mungkin dibagian akhir, mengingat film ini dibagi jadi dua bagian, dan porsi Superman untuk bagian pertama ini sangat sikit kali lah, tapi untuk part 2 dia akan dapat porsi peran yang sama.

    Btw, yang jadi berry al3n (the Flash) gak banget.

    Kecewa, iya !
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    Well, masih tetep tim X Men laaah ...

    Gak sabar nunggu Dark Phoenix Release ... Mumumumu
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Pikachu ngomong bahasa manusia, tf
  • sunentaasunentaa ✭✭✭✭✭ Diamond
    iki opo seh Hornet kok mesti njaluk dibuak nang browser. salah mari kepetek pisan nang opmin. pole titik-titik mlayu opmin. didolek'i pengaturane yo gak ketemu
    1c80e09c3db737b408d7fb2111bfc7.jpg
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Semoga wae ga telat waktunya.. kiaracondong ke bandung cuma dikasih waktu sejam.

  • SkrillexxSkrillexx ✭✭✭ Gold
    Pen ke pacitan...
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Is payung teduh mau mengundurkan diri..

    mau googling wajahnya yang kek gimana kok aras2en..
  • SkrillexxSkrillexx ✭✭✭ Gold
    Padahal masi mau ngobrol :confused:
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    Gak papa laah, ngerekam ke instastory. Lagian gak pake flash ... Btw semoga gak ketahuan. Bukan norak sih, tapi udah bawaan orok.
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    Pls deh terlalu lebay. Superman kan gak mati !

    Dia cuma mati suri ... Kenapa warga kota sangat berduka syekali, apa mereka ndak denger apa yg ku kata ?
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CalvintheAlienCalvintheAlien ✭✭✭ Gold
    Andriii menulis: »
    boar_newt menulis: »
    develop interest ke gay midget

    i feel so terribru haha

    ucokbaba121212.jpg

    get on my level bitch

    DOi8cLXX4AAQXl6.jpg
    DOYxbtUWAAANa-C.jpg
  • AndriiiAndriii ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ngeliat midget bawaannya pengen nyiksa bro :D
    intuition

    original.gif
  • CalvintheAlienCalvintheAlien ✭✭✭ Gold
    berati nek ketemu lipi koek pengen nyambuk2 yaw
Sign In or Register to comment.