BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

123575260

Komentar

  • HirumaHiruma ✭✭✭✭✭ Diamond
    Aku nyebutnya timus :v
    Hiruma-Gif.gif
  • AndriiiAndriii ✭✭✭✭✭ Diamond
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    -_\
    timus kan digoreng.
    sedangkan bahannya adalah ubi yang dikukus dahulu.
  • AndriiiAndriii ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hir hir -_\
    intuition

    original.gif
  • ArdhanWardhanaArdhanWardhana ✭✭✭ Gold
    arif_jogja menulis: »
    @ArdhanWardhana
    dulu waktu awal2 dia jadi anchor di trans, kaku banget. tapi kalau jadi reporter cukup luwes sih. dan tangannya tidak bisa diam.

    iya yg sekarang beda sm yang dulu. jadi tambah ganten :blush:
  • sunentaasunentaa ✭✭✭✭✭ Diamond
    ganteng dulu, ah. mukanya masih polos. sama Ivan Kurnia itu favorit <3
    1c80e09c3db737b408d7fb2111bfc7.jpg
  • McGerronimoMcGerronimo ✭✭✭✭✭ Diamond
    Andi kalo lagi gini sok subuk deh. Aing teu di waro. Kan penting
    Saya tertarik menjadi monster seperti anda, tolong ajari.
  • HirumaHiruma ✭✭✭✭✭ Diamond
  • PatulPatul ✭✭✭ Gold
    innalillahi wainnailaihi roji'un ,
    Yang sabar KakBoy

    Semoga amal ibadah di terima Allah SWT
    Dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan iklhas
  • PatulPatul ✭✭✭ Gold
    Iya MasAr lagi pengen utri kayak gitu, nyari gak nemu mau bikin sendiri singkongnya juga gak nemu, kalau nemu yang ngayu
  • Hitam_TerlarangHitam_Terlarang ✭✭✭✭✭ Diamond
    Innalillahi wa innailaihiraji'un.

    Turut berduka ya boyzski. Semoga beliau diampuni segala dosanya & diterima di sisi-Nya.

    #peluk
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hiruma menulis: »
    Innalillhai wa innailaihirojiuun.

    Moga amal ibadahnya diterma ya @boyszki

    *peyuk*
    iuss menulis: »
    Semoga Tuhan mau berbelas kasih mengampuni dosa2 ibunya boysky, sehingga arwah ibundanya bisa tenang disana.
    miw menulis: »
    boyszki menulis: »
    bunda ku meninggal :pensive:

    semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah swt. :cry:

    innalillahi wainnailaihi roji'un~

    Aamiin~

    Yang tabah eaaa kak~

    makasih semua.. amin ya rabbal 'alamin..

    sebenarnya bukan ibu kandung aku,, cuman bunda aku ini udah anggap kayak ibu kedua.. karna dari kecil udah sama dia.. dan dari keluarga aku cuman dia yang tau kalo aku 'beda'..

    :)
    ga ada otak nya
    confused.png
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Patul menulis: »
    innalillahi wainnailaihi roji'un ,
    Yang sabar KakBoy

    Semoga amal ibadah di terima Allah SWT
    Dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan iklhas
    Innalillahi wa innailaihiraji'un.

    Turut berduka ya boyzski. Semoga beliau diampuni segala dosanya & diterima di sisi-Nya.

    #peluk

    amin amin ya rabbal 'alamin...

    makasih ya kak :)
    ga ada otak nya
    confused.png
  • arif_jogjaarif_jogja ✭✭✭✭✭ Diamond
    iya ivan kurnia ganteng.


    nek di tempatku lemet dibungkus lonjong2 kayak lontong tapi kurus.

    icon_terriermon.gif
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hu um

    Ada juga yabg seperti itu.


    Terus ada juga yang ga dibungkus sama sekali. dikukus di loyang.. terus diiris-iris kek lapis.. digulung2in ke parutan kelapa.

    namanya kebo guling. :v
123575260
Sign In or Register to comment.