BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

-ஜ۩۞۩ஜ-SKO Season 2 Final Chapter 40.5-ஜ۩۞۩ஜ-

-ஜ۩۞۩ஜSKO Season 2 Final Chapter 40.5ஜ۩۞۩ஜ-


Selamat malam abang!! (✿ *´ `*)


Abang, ini Obi udah rilis SKO Season 2 Final Chapter 40.5 nya bang (✿ *´ `*). Maaf Obi ada sedikit kendala dalam mengeditnya di Blogger. Obi harus menunggu agak lama karena Blogger keberatan untuk menampilkan CTRL+V dari naskah SKO Obi yang berjumlah total lebih dari 19.000 kata. Alhasil Obi agak molor rilisnya!

Bang! Dengan rilisnya SKO Season 2 Final Chapter 40.5 ini, Obi menyatakan Project SKO Season 2 nya Obi sudah selesai.

Obi engga menyangka kalo Obi bisa menyelesaikan SKO Season 2 ini dengan lancar seperti saat Obi menyelesaikan Project SKO Season 1 dulu (End: 21 Januari 2015). Tentunya itu semua bisa Obi capai karena dukungan, doa dan semangat dari abang sama seluruh Sahabat SKO yang ada di penjuru nusantara ini.

Obi mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas dukungan, doa dan semangat dari abang sama semua Sahabat SKO. Karena tanpa itu semua, Obi engga akan pernah bisa mencapai puncak SKO Season 2 ini bang (✿ *´ `*)!! Dan juga Obi mau mengucapkan terima kasih karena selama dua season SKO ini, abang sama semua Sahabat SKO masih mau membaca karya Obi yang masih terbilang amatiran ini.

Obi juga mengucapkan terima kasih atas pujian dan komentar-komentar yang diberikan untuk SKO nya Obi. Obi sangat tersanjung sekali mendengar itu semua. Tapi yang jelas yang perlu abang ingat, Obi masih belajar nulis kok bang (✿ *´ `*). Kalo abang mau membuka sedikit jendela wawasan abang, diluar sana masih banyak ribuan karya tulis yang lebih bagus dari SKO nya Obi. Obi percaya pasti abang bisa menemukannya (✿ *´ `*).

Obi juga ingin meminta maaf karena selama menjadi penulis, mungkin ada sikap dan perkataan Obi yang kurang berkenan dihati abang (✿ *´ `*). Pasti dari sekian ratus Sahabat SKO, pasti ada satu atau lebih teman Obi yang secara engga sengaja Obi singgung perasaannya, Obi sungguh-sungguh meminta dan memohon maaf dari hati Obi yang paling dalam bang!

Kesan Obi sebagai penulis, Obi sangat senang bisa melahirkan karya SKO yang dari tahun 2014 sampai sekarang dibaca dan diminati banyak kalangan. Engga jarang Obi mendapatkan pujian yang membuat kepala Obi besar dan hidung Obi yang kembang kempis. Tapi engga jarang juga Obi mendapatkan cemoohan dan celaan akan karya Obi.

Obi hanya bisa menyikapi kedua hal tersebut seperlunya saja. Karena suara Sahabat SKO baik itu yang berupa pujian dan celaan adalah suara yang Obi butuhkan untuk terus mengembangkan Project SKO nya Obi agar SKO nya Obi semakin diminati pembaca-pembaca di seluruh Nusantara.

Obi juga ingin mengucapkan selamat hari kasih sayang buat semua Sahabat SKO nya Obi. Tanpa Obi ucapin pun harusnya Abang tau kalo Obi sayang sama kalian semua (✿ *´ `*). Semoga di malam kasih sayang ini, SKO Final Chapter menjadi penutup yang sempurna dihati abang(✿ *´ `*)!

Oh iyah..., SKO Obi lahir karena inspirasi dari karya-karya dan ahabat-sahabat penulis Obi yang lain. Obi harus berterima kasih kepada:

1. Anthony Bocah 12 Tahun by [email protected]
2. CRA (Cowok Rasa Apel) By Mas Noel Aple
3. Dunia Kata Nayaka by Nayaka Al Gibran
4. Raffa + Evan by bibay007
5. Kisah Rio by Reno Satria Putra


Dan juga SKO Obi engga lepas dari forum:

1. Gay Indo Forum
2. Boyz Forum


Makadari itu sekali lagi Obi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada teman-teman penulis dan moderator semua!!

Oh iyah, dalam waktu dekat ini, Obi akan fokus untuk belajar dalam rangka menyambut UN yang akan Obi hadapi di bulan April besok. Obi mengosongkan banyak kegiatan Obi dan hanya fokus untuk sekolah dan mengikuti pelajaran tambahan di luar jam sekolah. Jadi Obi mohon doanya sekali lagi agar Obi di beri kelancaran yah bang biar Obi bisa lulus dari SMA (✿ *´ `*).

Pasti banyak temen-temen sama Sahabat SKO yang penasaran, apakah Obi akan melanjutkan SKO Obi apa engga. Kemarin Obi sudah rapat sama babu-babu Obi yang lain (Yang kerjaannya makan mulu, kalo disuruh kerja dikit pada males *)Nangis bombai ). Ada kemungkinan Project SKO Season 3 akan diadakan. Dan berdasarkan keputusan, kita sepakat untuk membuat cerita fiktif. Dan ada suara yang bilang kalo SKO Season 3 akan langsung dibukukan tanpa dirilis di SKO Official Blog.

Tapi itu hanya keputusan sementara saja. Keputusan masih bisa dirubah. Entah akan diadakan Project SKO Season 3 apa engga, Obi belum bisa memastikan. Yang jelas yang ada di benak Obi sebagai penulis SKO, dalam kurun waktu beberapa bulan ini Obi akan fokus dulu untuk UN (✿ *´ `*).

Well baik lah!! Mungkin sampai disini saja sambutan penutup dari Obi selaku penulis dan editor utama SKO. Sekali lagi Obi mengucapkan banyak banyak terima kasih!! Tanpa kalian, Obi engga akan bisa sampai disini!! Obi sayang kalian semua!! (✿ *´ `*) (◦´⌣`◦)ε ˘◦)!


Terima Kasih bang!

SKO Season 2 Final Chapter 40.5 http://goo.gl/Hbixek


Best Regards,
Obi W. Despenta (SKO Publisher & Editor), SKO Season 2 Project © (14 March 2015-14 February 2016)

#sko #sahabatkecilobipopobo #obi #obipopobo
visit www.obipopoboo.blogspot.com

SKO nya Obi yang berisi Sebuah Novel Bersambung Bertema Persahabatan Seorang Anak SMP

Komentar

Sign In or Register to comment.