BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

ATJEH

145791025

Komentar

  • CONQIYCONQIY ✭✭✭ Gold
    lah jadi aku bisa apa :(
    ساي هاڽله سأورڠ مانسي بياسا يڠ سدڠ منچاري جاتي ديري سندير
  • elmhurrelmhurr ✭✭ Silver
    CONQIY menulis: »
    Foxit menulis: »
    di aceh kalo cowok sama.cowok berduaan di hotel boleh gk?

    ya boleh lah, tapi tik atik ntik di grebek baruk tauk ! @Foxit emang mau kesini sama siapa hah?? wkwkwkwkwk

    aku beberapa bulan tinggal di hotel selama di Aceh berduaan sama cowok gak pernah digerebek kok kak, nyantai aja, hahaha..
  • FoxitFoxit ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited August 2016
    This comment has been deleted by a moderator.
  • CONQIYCONQIY ✭✭✭ Gold
    Johntravors menulis: »
    CONQIY menulis: »
    Foxit menulis: »
    di aceh kalo cowok sama.cowok berduaan di hotel boleh gk?

    ya boleh lah, tapi tik atik ntik di grebek baruk tauk ! @Foxit emang mau kesini sama siapa hah?? wkwkwkwkwk

    aku beberapa bulan tinggal di hotel selama di Aceh berduaan sama cowok gak pernah digerebek kok kak, nyantai aja, hahaha..

    hotel kota mana ? @Johntravora ?
    ساي هاڽله سأورڠ مانسي بياسا يڠ سدڠ منچاري جاتي ديري سندير
  • CONQIYCONQIY ✭✭✭ Gold
    ساي هاڽله سأورڠ مانسي بياسا يڠ سدڠ منچاري جاتي ديري سندير
  • FoxitFoxit ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited August 2016
    This comment has been deleted by a moderator.
  • CONQIYCONQIY ✭✭✭ Gold
    @hehe_adadeh

    bang,, maaf lahir batin yahh..

    maaf kalok ada kata2 yg bikin tersinggung..

    hehehhe

    nih cuman dari sini bisa chat babang..

    bisalah tu bertamu kerumahmu bang :p

    *ditapek*
    ساي هاڽله سأورڠ مانسي بياسا يڠ سدڠ منچاري جاتي ديري سندير
  • elmhurrelmhurr ✭✭ Silver
    CONQIY menulis: »
    hotel kota mana ? @Johntravora ?

    Banda, Lhok, Singkil, Tapaktuan, Meulaboh
  • hehe_adadehhehe_adadeh ✭✭ Silver
    CONQIY menulis: »
    @hehe_adadeh

    bang,, maaf lahir batin yahh..

    maaf kalok ada kata2 yg bikin tersinggung..

    hehehhe

    nih cuman dari sini bisa chat babang..

    bisalah tu bertamu kerumahmu bang :p

    *ditapek*

    ew sama2 yaa mohon dimaapkan babang juga
    ehmm btw nih siapa yaa? macam kenal aja #eeh hahaha
  • CONQIYCONQIY ✭✭✭ Gold
    ish!!! wkwwkwkwk

    ini akun boyszki bang,, ini akun keduanya @hehe_adadeh
    ساي هاڽله سأورڠ مانسي بياسا يڠ سدڠ منچاري جاتي ديري سندير
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    up
    ga ada otak nya
    confused.png
  • andi_andeeandi_andee ✭✭✭✭✭ Diamond
    Cie yang up
    TAK ADA YANG ABADI
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Apasih nde
    ga ada otak nya
    confused.png
  • LebesLebes ✭✭✭ Gold
    macam alay je akunya dua. hih capedeh~
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Masbuloh, lenjeh ?
    ga ada otak nya
    confused.png
145791025
Sign In or Register to comment.