BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

ATJEH

2456725

Komentar

  • hehe_adadehhehe_adadeh ✭✭ Silver
    ngekos aja @Kinan Andreanz jd abang bisa mampir #eeh hahaha
  • memek_perihmemek_perih ✭✭✭✭✭ Diamond
    hehe_adadeh menulis: »
    ngekos aja @Kinan Andreanz jd abang bisa mampir #eeh hahaha

    ish, kop gatal abang ni @hehe_adadeh

    hahahaha
    ga ada otak nya
    confused.png
  • elmhurrelmhurr ✭✭ Silver
    Di Lhokseumawe kemarin kenalan sama cowo ganteng.. sayang dia straight :neutral:
  • memek_perihmemek_perih ✭✭✭✭✭ Diamond
    Johntravors menulis: »
    Di Lhokseumawe kemarin kenalan sama cowo ganteng.. sayang dia straight :neutral:

    bisa jadi itu aku lho kak @Johntravors

    hahahha

    kenalan? kenalan darimana? kok bisa ketemuan gitu?
    ga ada otak nya
    confused.png
  • elmhurrelmhurr ✭✭ Silver
    boyszki menulis: »

    bisa jadi itu aku lho kak Johntravors

    hahahha

    kenalan? kenalan darimana? kok bisa ketemuan gitu?

    Jangan-jangan iya itu @boyszki ?? Mana liat potonya :lol:

    Jadi ada acara kantor gitu ramean, dia lagi ada di situ, jadi kenalan deh.
    Di Banda juga kenalan sama orang grindr ganteng, sayangnya belum sempat ketemu. Anak sini juga ga ya??
  • memek_perihmemek_perih ✭✭✭✭✭ Diamond
    Johntravors menulis: »
    boyszki menulis: »

    bisa jadi itu aku lho kak @Johntravors

    hahahha

    kenalan? kenalan darimana? kok bisa ketemuan gitu?

    Jangan-jangan iya itu @boyszki ?? Mana liat potonya :lol:

    Jadi ada acara kantor gitu ramean, dia lagi ada di situ, jadi kenalan deh.
    Di Banda juga kenalan sama orang grindr ganteng, sayangnya belum sempat ketemu. Anak sini juga ga ya??

    hahahaha... bukan aku itu kak.. :lol:

    ohhh

    bisa jadi kak anak sini juga dia..

    emang kapan ya kakak ke lhokseumawe?

    kayaknya kita pernah chat di grindr

    haahaha lol @Johntravors
    ga ada otak nya
    confused.png
  • elmhurrelmhurr ✭✭ Silver
    boyszki menulis: »
    hahahaha... bukan aku itu kak.. :lol:

    ohhh

    bisa jadi kak anak sini juga dia..

    emang kapan ya kakak ke lhokseumawe?

    kayaknya kita pernah chat di grindr

    haahaha lol Johntravors

    di lhok malah ga buka grindr sama sekali, udah terlanjur cinlok sama si ganteng.... :blush:
  • memek_perihmemek_perih ✭✭✭✭✭ Diamond
    ciye

    emang pas kenalan nggak mintak kontak dia ? @Johntravors

    oh ya kakak domisili mana nih?
    ga ada otak nya
    confused.png
  • elmhurrelmhurr ✭✭ Silver
    boyszki menulis: »
    ciye

    emang pas kenalan nggak mintak kontak dia ?

    oh ya kakak domisili mana nih?

    minta, tapi ya ga terlalu pengaruh, kan dia straight, haha..
    Gw ga tahu nih domisili mana, sering berpindah-pindah.. :flushed:
  • GrayFGrayF ✭✭✭ Gold
    Astaga bang @boyszki ternyata dr aceh?? G takut apa katanya disana dihukum cambuk kalo ketahuan gay.. Emg bner??
  • kunnneekunnnee ✭✭ Silver
    yang jadi tukang cambuknya kan dia sendiri bang @grayF
  • memek_perihmemek_perih ✭✭✭✭✭ Diamond
    GrayF menulis: »
    Astaga bang @boyszki ternyata dr aceh?? G takut apa katanya disana dihukum cambuk kalo ketahuan gay.. Emg bner??

    bkakakaka.. kenapa emang nya kalo di Aceh? @GrayF

    ngeri? gak ah biasa aja.. kalok ketahuam esong2an sesama lelaki iya baru kena cambuk.. gitu..

    @kunnnee apaan sih kak.. mau ku cambuk gak hatinya kak?
    ga ada otak nya
    confused.png
  • kunnneekunnnee ✭✭ Silver
    cambuk aja aku, asal kamu senang, aa rela @boyszki
  • memek_perihmemek_perih ✭✭✭✭✭ Diamond
    ah si aa' mah gitu @kunnnee
    ga ada otak nya
    confused.png
2456725
Sign In or Register to comment.