BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

cara nembak orang yang kita suka

minta masukan dong gimana cara nembak orang yang kita suka..... Masalahnya saya belum pernah pacaran sama sekali hehe
«134

Komentar

  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ajak ketemu, ngobrol, km basa basi ini itu, misal "km suka seseorang?" Siapa? Kenapa? Terus km tanya kalau ada yang suka km, terus bilang, gimana reaksi mu. Nah kemudian bisa km langsung bilang, km suka dia. Pokoknya bicara 4 mata
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    pacaran yok
    e kita temenan aj dulu deh
    knp?
    kyaknya terlalu cepet, blum saling mengenal
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    pacarin aku bang
    he? kamu jgn ngarep lebih. kita cma temen nongkrong aja
    lho kok gitu?
    sapa suruh ngegebet lalaki beristri & punya anak
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    jadian yok
    kmu yakin?
    iyah, yukkk yukk *ngebet*
    nanti kmu kecewa, pede bgt sih nembak
    ga pa pa, ayokkk
    *blokir*
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    ketemu yuk
    *ngasih alamat*
    *ewi2*
    aku suka kamu
    *nyengir*
    *ngilang*
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited February 2016
    udah punya cowo?
    belom knpa?
    tembak aku dong *plis*
    hahaha
    knp ga suka?
    *diem. nahan rasa tidakpuas*
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited February 2016
    bangghh, umnh ougghh kawinin akoh bangg ouggh
    wekekeke
    iyh koq ngikik banghhh, ouhh yeah. akoh seriuzz
    *iyuwhh jelong gilingan, pede bengek*
    ga bisa ya dek, lokasi kita jauhan
    kok gituh banggg?
    abang gag demen tiap malming harus konyol terbang ke sydney buat nemuin kamu
    uyeahh
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    tusuk aku bang
    *cus*
    pacarin aku bang
    *pruoott bruoott kawel kawel kawel*
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    i lop u
    maap bukan tipe gw
    o gapapa, bye
    gutlak suckers
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    nih bunga, nih cincin
    ih waw so sweet
    jadi pacar abang ya, dek!
    *nangis* *haru-biru*
    i do, bang mumumu
  • Hitam_TerlarangHitam_Terlarang ✭✭✭✭✭ Diamond
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    ombow lupa minum obat penenang, ka item.
    jelang wiken suka rada2 setress.
  • galaxy_mejagalaxy_meja ✭✭ Silver
    satu kali pun masa gak pernah pacaran @arya_s ???
    ya kalau mental lu buat ketemu gak bisa...pake chat aja cuman ya gak seru lah kalo gak secara langsung
    gue yakin sih kemungkinan pas lu mau ngomong 4 mata bakal diundur apalgi pertama kali coba latihan depan kaca :v
    hahahaha
  • Hitam_TerlarangHitam_Terlarang ✭✭✭✭✭ Diamond
    Gara2 long wiken ga ada long kenti kah, ombow?
  • tapi saya orangnya pendiam.... Jadi kalo mau ngomong susah, lagian belum yakin dia mau apa nggak... Ini nembak cowok lo... Takut di tabok hehe...
«134
Sign In or Register to comment.