BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Sharing Pengalaman buruk buat newbie

tomidbtomidb ✭ Bronze
Hi teman-teman

Boleh sharing pengalaman buruknya saat mengekspresikan diri sebagai gay? Seperti pengalaman di komplain sama tetangga karena mereka tau kalian gay, atau pas lagi pacaran di suatu tempat di usir karena yg punya tempat tau kalo kamu gay. Atau pengalaman di bully, di usir dari rumah.

Siapa tau ada dari teman2 yang lain lagi menghadapi masalah yang sama dan dengan adanya sharing ini bisa membantu untuk mengatasinya.

Pada intinya sharing betapa sulitnya menjadi gay di Indonesia.

Salam sharing

tomi
«13

Komentar

  • AndriiiAndriii ✭✭✭✭✭ Diamond
    Silakan dishare pengalamannya...
    Bawah guwe maho s_sm_maho.gif
    intuition

    original.gif
  • BetmenBetmen ✭✭✭ Gold
    Sharing gak ya
  • AndriiiAndriii ✭✭✭✭✭ Diamond
    share dong bang donih >.<
    intuition

    original.gif
  • lealea ✭✭✭ Gold
    Memalukan tp benar terjadi.

    Pernah janjian ketemuan ma orang, di rumah (bukan kamar kos tp beneran rumah). Pertama dia bilang ketertarikan sama gw n ngungkapin pengen pedekate n jadiin pacar. Pas ketemuan, ternyata di rumah dia gk sendiri, ada beberapa temen dia. Dan gw hampir aja diperkosa sama tiga orang. Untung gw bisa lepasin diri dan keluar dari rumah itu. How pathetic I am.
  • lealea ✭✭✭ Gold
    For me it was not spooky but creepy. Because it might hurt me if I couldn't run away.
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Belum punya pengalaman yang buruk.
    semuanya masih aman terkendali..

  • arif_jogjaarif_jogja ✭✭✭✭✭ Diamond
  • Dwippa_ocDwippa_oc ✭✭✭ Gold
    Belon ada .. aku gak begitu menonjol di bidang gay . Well msh bisa menjalani hidup kayak orang biasa
  • gak ada sih, paling cuma disindir2 temen kuliah aja~
    Halo semua...
    walaupun aku pemalu,
    tapi sebenarnya aku mau..
    perkenalkan,
    aku Pressure ≥w≤
  • gak ada sih, paling cuma disindir2 temen kuliah aja~
    Halo semua...
    walaupun aku pemalu,
    tapi sebenarnya aku mau..
    perkenalkan,
    aku Pressure ≥w≤
  • JulskyJulsky ✭✭✭✭ Platinum
    Kalo kata omex
    Hamdalah
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Kalau kata kojul piye?
  • JulskyJulsky ✭✭✭✭ Platinum
«13
Sign In or Register to comment.