BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Tentang Cinta , Teman, dan Dendam

xpangerantxpangerant Iron
edited January 2016 in BoyzStories
Ini cerita pertama gue. Dari dulu emang udah kepengen bikin cerita sendiri tapi gak ada kesempatan. Berhubung kemaren gue curhat dan yang ngerespon cukup banyak (walaupun peringkat gue masih VIRGIN), gue mutusin buat bikin cerita. Masukkan dari kalian, gue terima pastinya. Kalo ada yang gak suka sama cerita gue, wajar aja sih. Gue gak bakalan mempermasalahin. Karena apa, haters gonna be hate. And then, this is my first story....



“Vin, banguuunnn” panggil Mama dari bawah.
“...........................”
“KEVIINNNNN” teriak Mama sekencang-kencangnya.
“Iyaaa Maaahh, ini Kevin udah bangunn, mau cuci muka dulu” balas gue sambil malas.

Ndeehhh, padahal ini libur lohh, gue juga pengen bangun siang. Tapi apalah daya, si Mama manggil mulu. Ini bangun siang juga gegara nge bokep tadi malam. Jam 3 pagi gue baru bisa tidur setelah mengusap siunyu belasan menit. Oiya, sebelumnya gue mau kenalin diri dulu, nama gue Kevin, nama lengkap gue Kevin Govermandio. Gue baru beberapa minggu yang lalu nerima kelulusan di sekolah gue. Kalo lu ngarepin gue badannya berotot, punya lesun g pipit, mata yang teduh, rambut boyband, lo salah. Tinggi gw standar aja 165-an gak tau pastinya berapa. Berat gue? Gue gak tau, terakhr nimbang badan pas gue SD. Yang jelas gw rada kurus. Kulit gue putih. Itu aja.
Sehabis cuci muka, gue keluar dari kamar dan turun ke bawah nemuin Mama.

“Kamu begadang lagi?” tanya Mama.
“Iyaa maah...” jawab gue dengan nada malas sambil jalan gontai ke meja makan. Ambil roti, olesin selai, kunyaaahhhh.
“Kok begadang terus sih Vin?” tanya Mama lagi.

Deeggg.... Gak mungkin dong gue bilang ke Mama tadi malam gue ngebokep. Apalagi videonya keren banget. Satu cowok di kasih obat bius kemudian pingsan. Nah selanjutnya itu cowok yang pingsan di bugilin terus di riming. Lobang kenikmatannya dimainin, dijilat, dan ditusuk-tusuk pake jari. Nah, selanjutnya cowok yang ngerjain yang pingsan ngemasukin si Unyu kedalam lobang kenikmatan yang pingsan. Uuhhh, gw suka genre ini. Selain itu juga ada polisi yang lagi nge-grebek proses pembuatan video bokep yang berakhir si polisi kena bogem dan pingsan. Si polisi kemudian di rape. Uuhhhhh...... sensasi baju polisi di koyak dan ekspresi wajahnya pas si unyu masuk kedalam lobang kenikmatan bikin gue sebener-bener konak.

“KEVIINNN”
“Eh ah iyaa Mah” jawab gue setengah kaget. Ya ampun, pikiran bodoh apa yang melintas di kepala gue barusan. Secepat kilat gue berusaha nutupin si unyu yang udah hampir bangun maksimal.

“Ah eh ah ehh, kamu kenapa begadang terus” tanya Mama sedikit kesal.
“Kevin lagi nyari-nyari jurusan yang pas buat Kevin nanti Mah pas kuliah nanti” jawab gue. Gue gak bohong kok, gue emang awalnya buka situs SBMPTN dan lihat-lihat jurusan yang cocok buat gue. Tapi karena rada malas yaudah gue buka dah xvideos.com
“Kok nyari-nyari jurusan yang pas sih vin? Kan udh jelas kalo jurusan kamu nanti pas di kuliah yah yang ngarah ke komputer gitu. Jurusan kamu kan TKJ” jawab Mama rada panjang.
“Enggak ah mah, kalo ambil jurusan yang berbau ke komputer itu masuk IPA. Kan mama tau sendiri kalo Kevin gak pandai di Fisika sama Kimia. SNMPTN aja kemaren ambil jurusan Sistem Komputer dan Sistem Informasi gak lulus. Kevin mau ambil jurusan yang IPS aja Mah.” jawab gue dengan ekspresi yang agak sedikit sedih.
“Trus percuma dong kamu belajar 3 tahun di SMK?”
“Gak ah Mah, anggap aja itu keahlian lain dari Kevin pas kuliah nanti”
“Yaudah, Mama dukung aja deh apa maunya kamu, yang penting jangan main-main pas kuliah nanti dan habisin duit aja”
“Iya Mahh, pasti mah itu” jawab gue dengan mengacungkan jempol. Mama cuman senyum aja.
“Awas ya kalo kamu main-main aja pas kuliah nanti” kata Mama santai sambil ngambil pisau buat ngupas buah.
“Duhh Mahhh, horor dehh” tunjuk gue ke pisau yang lagi di pegang Mama. Mama pun spontan lihat ke arah pisau yang dipegangnya kemudian kita ketawa ngakak bareng.

Oke kalau kalian gak tau beberapa kata yang disingkat-singkat, gue bakalan kasih tau apa artinya.
TKJ ialah singkatan Teknik Komputer dan Jaringan yang mana ini jurusan gue selama 3 tahun di SMK. Kenapa gue milih ini jurusan dulu, alasannya sederhana. Waktu SMP gue sering ke warnet.

SNMPTN ialah singkatan dari Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri. Seleksi ini ngandalin nilai rapor dan prestasi lo selama sekolah. Selain itu faktor akreditasi sekolah juga mempengaruhi lo lulus apa enggak. Jangan harap kalo lo sekolah di sekolah yang akreditasinya DIAKUI aja tanpa ada embel A, B, atau C. Jangan harap lo bisa masuk ke jurusan favorit semisak kedokteran dan yang lainnya. Kalo lo gak setuju sama pendapat gue, bodo amat, gue ngehargain perbedaan.

SBMPTN ialah singkatan dari Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri. Seleksi ini ngadalin nilai ujian SBMPTN lo. Jadi lo bakal dites melalu ujian tulis ataupun praktek sesuai dengan jurusan yang lo pilih. Yang praktek setahu gue kalau lo ngambil jurusan olahraga atau yang berbau dengan seni.
Unyu, kata ini bukan singkatan melainkan gue ngerubah kata kontol yang menurut gw terlalu vulgar diceritain di depan banyak orang.


“Mah, nanti siang Kevin nemenin temen buat beli pin untuk daftar SBMPTN ya Mah”
“Iyaaa, nanti kamu kunci pintu ya, Mama mau pergi ke rumah Tante Dian”
“Oke Mah, bereees. Mahhh ada jajan gak buat Kevin?” tanya gue.
“Enggak ada” jawab Mama santai.
“Yahh, kok gitu sih Mahh” mohon gue memelas dengan ekspresi seunyu mungk in.
“Kamu tau sendiri kan Vin aturannya, libur sekolah atau kuliah sama dengan libur jajan”

Okee, gue berenti debat. Gak bakal menang kalo diterusin kalo Mama udah keluarin itu kata-kata. Gue cari Mama baru. Gue segera pergi ninggalin meja makan dan tetiba...
Duug.. aduuuh, jidat gue nempel ke tembok dengan cukup keras. Oke Mahh, gak ada Mama baruuu. Gue masuk ke kamar sambil ngelus jidat yang lumayan sakit. Cek hape dan ada beberapa bbm gaje yang gak penting. Kemudian ada satu sms dari Daniel.

Daniel +6287856234xxx
Gw jam 10 jmput lu dirmh. Siap2 y vin.



Gue bales OK ke sms nya si daniel. Kemudian cek aplikasi Wechat, nearby sebentar, trus accept yang emang layak untuk di accept. Lo mau nanya kenapa gak pake grindr atau aplikasi lainnya? Jawabnya simple, yang make itu aplikasi dikit dikota gue. Paling deket itu 1km dan cuman 8 orang. Selebihnya 100km lebih.
Gue pun kemudian masuk ke kamar mandi sambil bawa hape. Kemudian hidupin musik buat bikin suasana nyaman pas mandi. Lagu pertama BigBang – Fantastic Baby.

Komentar

Sign In or Register to comment.