BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

entahlah gak tau mau ngasih judul apa, intinya gw pengen curhat

Panggil aja gw nino. Saat ini umur gw 20th. Gw sekarang mahasiswa tahun 3 di salah satu perguruan tinggi negeri di pulau sumatera. Agak menyembunyikan identitas ya gw kayaknya, emang gw akui. Tp kalau kalian pengen kenal sama gw dan pengen tahu gw kayak apa bisa kok. Inbox aja, ntar gw kasih sosmed gw. Tapi yaah yang sopan pastinyaa.
Mama gw orang sumatera barat, papa gw blasteran jawa+nias. Lahirlah gw jadi putra bungsu mereka yang punya tinggi standart 165-an dengan kulit putih condong kemerah. Gw muslim kok, papa mualaf pas pacaran sama mama. Tp gw gak milih2 temen juga, keluarga gw multi religion, gw orangnya liberal menurut gw sendiri, ntahlah kalo menurut yang lain.
Disini gw mau curhat, ntah ini sesuai roomnya atau enggak mohon ingetin ya.
Gw kenal dunia kayak gini semenjak kelas 1 SMA, pacaran bberp minggu dan bahkan hari kemudian putus udah biasa bagi gw. Siklusnya paling cari yang baru. Gitu aja terus. Awal gw tahu kalau gw keterima di salah satu perguruan tinggi negeri terbaik di pulau sumatera dengan jurusan yang cukup bisa buat mama agak bangga pas cerita ketetangga dimana gw kuliah dan apa jurusan gw membuat gw untuk harus merubah cara hidup gw. Jadilah manusia yang baik dan jangan brengsek seperti zaman SMA. Gw pengen punya pacar yang emang bener2 serius. Sampe di semster 2 gw kuliah, gw pacaran sama seseorang. Sekampus tp beda jurusan dan fakultas. Senior satu tingkat diatas gw. Singkat cerita gw putus sama dia yang mengakibatkan gw gagal move on lebih dari satu tahun. Saat2 gw gagal move on ini, ada satu sahabaat yang bener bener deket sama gw yang selalu support gw pas gw lagi di kondisi kangen mantan dan pas lagi down.
Alasan kenapa gw sama sahabat gw deket karena kita satu angkatan, satu fakultas, satu jurusan, satu kelas , satu kegiatan, dan satu organisasi. Namanya Fyan, cowok multitalented banget dimata gw, suara bagus, otak pinter, pandai menggambar, pandai desain, anak teater, dan obsessed banget sama amerika. Dia juga cakep, dimata gw dan di mata orang lain walau gw gak pernah bilang dia cakep secara langsung.
Singkat cerita dia punya pacar anak sumatera utara . ini merupakan kali pertama dia pacaran. Gw yang support dia untuk coba aja pacaran. Dulunya dia selalu bilang ewww pas gw udah bahas ttg “having sex in bedroom”. Mereka ldr. Karena gw sama Fyan udah deket banget, gw sama dia bikin janji agar gak boleh saling suka satu sama lain. Ini bakal ngerusak persahabatan kita. Selain itu gw sama Fyan juga janji untuk “back to the right way” sama2 di umur yang udah sangat matang, punya penghasilan yang tetap, punya rumah dan calon istri. Terdengar kayak dongeng kan? Tp emang gtu adanya.
Karena saking dekatnya gw sama Fyan, gw udah sering juga nginep di kosan dia. Pulang dr kegiatan yang udah larut alasan pasti gw nginep d kosan dia. Sampai suatu insiden kejadian pas gw nginep di kosan dia. Kita ciuman di bibir. Mencengangkan ? bangett.
Semenjak insiden itu, persahabatan gw sama Fyan makin dekat. Alasan gw bilang kenapa dekat karena temen2 gw dan Fyan dikampus bilang “lo sama Fyan kayak orang pacaran ya”. Yang ngomong dr yang cewek, cowok, fujoshi, yang straight, yang belok, dan yang kayaknya belok. Jadi kalian bisa deskripsiin gimana dekatnya kita. Tp tenang aja, gw sama Fyan belum coming out kok, gw sama Fyan sama2 pengen suatu saat “back to the right way”.
Sampe akhirnya Fyan mau pergi ke sumatra utara ketemu pacarnya disana untuk ngerayain annive setahun mereka. Ngeri kan? Mereka ldr-an setahun. Ini juga bukan pertemuan Fyan dan pacarnya yang pertama. Ini kali kedua. Sebelumnya pacar Fyan yang dtang kesini dan Fyan ngenalin gw ke pacarnya. Gw pun temenan dekat sama pacar Fyan sampe sekarang.
Sebelum Fyan ke sumatera utara, dia sering ngajak gw nginep di kosan dia. Gw iyain aja walau itu bulan puasa dan gak ada kegiatan sama sekali di kampus, alasannya cukup sederhana. Gw udah sayang sama dia. Dan dia sayang atau enggak sama gw, cuman dia yang tahu jawabannya. Dia yang sering nyium gw, meluk gw, mandi bareng, tidur bareng, pegangan tangan, support gw disaat down, ngehibur gw saat momen kangen mantan dan ngelakuin hal hal yang seharusnya di lakuin sama pasangan bisa kalian artiin sendiri dia sayang sama gw apa enggak.
Sahur bareng, buka bareng, kena macet nyari tempat buka puasa sampe telat sejam berbuka, dingin2 nyari tempat makan buat sahur shubuh2 merupakan kenangan bulan puasa tahun kemaren yang paling manis buat gw. Having sex? No, gw gak mau ngerusak puasa gw cuman untuk itu aja. Gw gak pernah having sex sama Fyan.
Setelah Fyan balik dari sumatera utara, dia dapat kenalan cowok hits. Kenapa gw bilang hits, alasannya sederhana, followers instagram banyak dan foto sering direpost di account instagram hits kota gw dan hits lainnya. Singkatnya Fyan pacaran sama itu cowok dan beberapa hari setelah mereka pacaran, Fyan lalu mutusin pacarnya yang di sumatera utara.
Kalian mau tau apa yang gw rasain, sakiiit. Fyan cowok brengsek, anjing, kurang ajar, dan sumpah serapah lainnya. Gw benci dia. Gw gak bakal kasih tau alasannya apa tp kalian cukup nalar sendiri alasan kenapa gw benci dia. Fyan ngomong sama gw kenapa milih pacaran sama si cowok hits karena dia gak sanggup ldr, dia pengen seenggaknya dalam seminggu ada sekali ktemu sama pacar, pengen kencan yang gak harus nunggu waktu libur kuliah baru bisa, dan alasan2 lain. Awalnya gw gak nerima alasan itu tp setelah gw pikir2, masuk akal juga, semua orang butuh itu tp gak 100% gw setuju dia pacaran sama si cowok hits yang notabenenya dia tahu kalo Fyan udah punya pacar sebelumnya.
Semenjak Fyan pacaran sama cowok hits, hubungan gw sama Fyan berbeda 360 derjat. Kita seakan menjauh. Yang ngerasain gak gw aja, orang lain juga. Banyak yang bilang “lo udah putus sama Fyan?”. “Fyan semenjak punya temen baru gak deket sama lo lagi ya no” dan beberapa kata2 yang gak kehitung lagi.
Sekarang gw kangen Fyan, gw kangeen banget sama dia, kangen dia yang dulu. apa gw udh cinta sama dia? Entahlah..
gw sekarang mikir satu solusi apa gw harus menjauh juga dr dia? Gw akuin hati gw sakit, dijauhin sama Fyan, dan kangen dia yang dulu.
Ah, sorry cerita gw panjang, gak tau gw mau cerita sama siapa. Hahaha.
Bdw, thanks buat forum ini karena gw udah bisa ngeluapin emosi gw, pengen sih masukin foto gw sama Fyan pas masih deket banget tp sayang, keberanian gw untuk itu sangat dangkal, bahkan gak bisa ngebenamin kuku gw. (
«134

Komentar

  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Nghh.. Bingung mo komen apa. Kwkwkwk

    Aq cup dulu ajah.. Ntar komen lg klo dah dapet pangsit dr atas.
  • botitajktbotitajkt ✭✭✭ Gold
    ga usahlah jembrengin foto pas kalian dekat toh itu masalalu.
    belom tentu juga dia ijinin publish disini.

    alesan paceran ldr emang bener adanya dilapangan spt itu.
    namanya pacaran ya gak bisa lewat layar hape ajah.
    harus bener2 nyata temu tatap. lakuin kegiatan bersama.

    benar cowo gampang berpaling kalo ga puas,
    apalagi pas jalan ama kamu... apa untungnya coba ?
    seks gag dapet, prestasi gag punya, populer juga enggak.
    apa yg musti dibanggain ?

    so sekarang mulai invest perbaiki diri sendiri.
    tunjukin ke mantan2 kamu klo dirimu bernilai lebih,
    gag usah bales dendam ntar kena karma.
    bales pake hal positif2 aja, okeh.
  • KiyomoriKiyomori ✭✭✭ Gold
    sakit kak, sakit. . .
    menjauh aja kak, ga usah peduli lg sm dia, tar dia suatu saat br sadar dan kehilangan, jd biar kakak jg ga sakit.
    semangat kak, udah g ush trlalu pikirkan dy, msh ada aku,wkwk
    Entrust Thy Heart to Mine !!!
  • KiyomoriKiyomori ✭✭✭ Gold
    setuju ama ombow
    Entrust Thy Heart to Mine !!!
  • Hey @omin , thankyou udaj komen. Hahaha. Salam persahabatan ajaa yaaa :-)
  • lealea ✭✭✭ Gold
    Things are getting better. You'll soon be on your way.


  • arif_jogjaarif_jogja ✭✭✭✭✭ Diamond
    nyimak saja.
    btw itu 180° kak. kalau 360° tidak ada bedanya dong, balik ke (posisi) semula.

    icon_terriermon.gif
  • @adambowie , wahh gak ada sampe balas2 dendam jugaa nih broo. Yaah untuk invest diri lagi proses juga nih, nah kalaau wajah sih akunya mayan lah masih masuk kategori cakep, eh.
    Ahahaha
  • @Kiyomori wjahahahahaha, iya yaa mending sama kamu, sini sinii. Wkwkwkkwk
  • TsunamiTsunami ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hmmm ... bingung jg mau komeng

    Susah emank klo perasaan uda maen...

    Ga pengen sih, tp gmn lg uda terlanjur "terbiasa" ...

    Pernah alamin sih, tp gw pny "formula" ampuh buat jd amnesia, so even detik ini br kejadian ....

    Tetep sakit sih ... tp itu konsekuensi, but life must go on, so let it flow and go ...

    Back to real you and do something positive will move you to happiness ...

    Ganbatteee :)
  • Iyaa @lea , yang terbaik aja sih pengennya sekarang :-)
  • @arif_jogja , ahahhhaa, iyaa bener jugaa. Kadang kalo curhat suka lupa pelajaran matematik, wkwkkwkkwk
  • @Tsunami , ah iyaa sih. Rada sakit emang cuman yaaah gitu lah.
    Eh bdw bagii dong formulanyaa, wkwkwkwk
  • KiyomoriKiyomori ✭✭✭ Gold
    sini sini kemana kak?
    yawda nih culik aja,hahaha
    :D
    Entrust Thy Heart to Mine !!!
  • @Kiyomori , sink datang kerumah. Ahhahha.
    Ah suka di culik nih kayaknyaa, wkwkk
«134
Sign In or Register to comment.