BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

BOYZFORUM AWARD 2015 (VOTE ONLY)

JancukJancuk ✭ Bronze
edited February 2016 in BoyzRoom
Jancuk is back

Tak terasa 2015 sudah dipenghujung. Hampir tutup buku. Banyak hal terjadi, demikian juga di bf tercinta

Sayangnya, tahun 2015 terhitung tahun yang sepi, suram dan gabanyak kejadian menarik.

Tapi itu bukan halangan bagi bfa, selaku award tahunan di bf. Bagaimanapun juga, award harus diberikan kepada mereka yg membuat bf tetap hidup, baik yg antagonis maupun yg peri, yg bermanfaat maupun yg plagiat.

Aaannndddd
Berikut nominasi buat bfa 2k15, joy with fun!!!!

1. Member terlucu
2. Pasangan terfavorit
3. Kisah terfavorit
4. Penulis terproduktif
5. Member terdrama
6. Trit terpuji
7. Member ternista
8. Member terkepo
9. Member terdiva
10. Member terapalah
11. Member terduga kloningan
12. Trit terlaris
13. Member of the year
14. Member rising star
15. Member ter-khas

Special kategori: Member kategori pilihan audience
(ada di trit Ngobrol BFA)

Yang nomineenya akan dibawakan oleh seleb2 bf berikut. Silahkan
«13456710

Komentar

  • boar_newtboar_newt ✭✭✭✭✭ Diamond
    etto, konbanha minnasan~
    iyaa, ga disangka bisa diaku jadi seleb bf.. haha *ketawa garing
    anyway, thanks karena udah mempercayakan ini ke w


    aand now... the fabulous Burgerpants mau ngasih nominasi dalam kategori nomer pertama!!

    inilah dia nominee dari kategori member terlucu!

    a. @abupelangi
    b. @dulu_radit
    c. @ponyo
    d. @rigil


    .. ga ada namaku
    .. cukstaw
    7442482c38c95a2c4252d8d1296ecc.jpg
    do you even know the beauty of danmaku?

    tumblr_n80szgaS9B1r9lpmmo1_250.gif
  • andi_andeeandi_andee ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited December 2015
    Oh em ji~

    Dipilih buat ngebacain kategori ini merupakan suatu kehormatan bagi niubi~

    Niubi jadi iri Ama mereka ini~

    Pasangan2 berikut ini tidak selalu berarti mereka pasangan berkasih, tapi lebih kepada pasangan dimana yg satu ada yg lain menyusul

    Berikut adalah nominasi untuk pasangan terfavorit:

    a. @Burgerpants & @fadlifadlan, dlm hatelove relationship
    b. @Jeje00 & @exel_badboy, dlm partner in crime
    c. @Mereka - @arif_jogja, dlm acuh tak acuh
    d. @Ride & @lanadelrite, dlm cinta baru tumbuh

    Peace, Love and respect~
    TAK ADA YANG ABADI
  • arif_jogjaarif_jogja ✭✭✭✭✭ Diamond
    ya ampun aku masuk nominasi. judulnya wagu pula.

    hm.. kebagian ngumumin nominasi Kisah Terfavorit.
    berikut ini nomineesnya..

    a. Rintihan malam by @turney
    b. Romansa desa by @mutiara_hati
    c. The bad boy is my baby daddys by @abdulfoo
    d. The office by @gary09

    oh ya, mengingatkan warga bf sekalian, di trit ini dilarang komen selain vote, dan ngumumin nominasi (bagi members yg sudah ditunjuk).

    *baru mau ngomelin yg pada komen-non-vote, ternyata sudah dihapus.

    icon_terriermon.gif
  • sunskysunsky ✭✭✭ Gold
    edited December 2015
    kebagian bacain nominasi yuhu

    Ditengah sepinya penulis2 di bf, penulis2 berikut tak pantang arang untuk tetap berkarya. Sesuatu yg patut diapresiasi

    Dan nominasi untuk penulis terproduktif 2015 adalah

    A. @mutiara_hati
    B. @prajna_oh
    C. @purnama_79
    D. @turney
  • D_DD_D ✭✭ Silver
    edited December 2015
    Ini apa-apaan, kok bisa-bisanya D_D disuruh bacain nominasi Member Terdrama yak?confused-raccoon-emoticon.gif .

    Tapi ya sudahlah, itung-itung D_D bantu-bantu yang punya hajatan. Siapa tau D_D dapat berkah, syukur-syukur D_D dapat pacar. cutey-raccoon-emoticon.gif


    Dan yang masuk di kategori Member Terdrama BFA 2015 adalah :

    A. @Boruto dalam drama distalk temen kampus.
    B. Jackwhite (sekaran ganti id menjadi @extragravity ) dalam drama ikhwan mencari brondong
    C. @LanaDelRite dalam drama cinta bersemi dalam badai
    D. Uchil ( @からくりピエロ ) dalam drama kisah mantan yang tak pernah usai.

    Siapakah yang pantas untuk meraih predikat Member Terdrama? Kita tunggu nanti yak kakk. drink-tea-raccoon-emoticon.gif
    Dsmile-raccoon-emoticon.gifD
  • ron89ron89 ✭✭✭✭ Platinum
    Good evening lady(uzz) n gentlemen (emphasize on gentle)

    For any forum, threads are equivalent to an aorta for humans heart. Dan trit2 berikut, diakui atau tidak merupakan trit yang sangat bermanfaat bagi member bf.

    Im honored to present to u the nominees for "trit terpuji",

    A. Dojo berlatih menggunakan forum by @mereka
    B. Gay comic update by @arif_jogja
    C. Lol reborn by @ponyo
    D. Makna dibalik online profile & interaksi online by @adambowie

    U guys r already winners! Congratz!
    l'exploitation de l'home par i'homme.” - Soekarno
  • MbokTumMbokTum ✭✭ Silver
    selamat malam aden-aden yang ganteng, piye kabarnya? Baik-baik semua kan? Disini simbok hadir untuk menyampaikan dan memberitau, siapa saja yang masuk di kategori Member Ternista versi Boyzforum Award 2015.

    Simbok aslinya bingung lho den, ini beneran atau hanya buat serua-seruan aja gitu? Member Ternista kesannya kok elek banget. Ora patut ngono lho den. Tapi yo wis ah, simbok manut panitiane wae.

    Dan inilah Nominee Member Ternista Boyzforum Award 2015
    A. @jonnytopgun dalam go massage plus plus
    B. @RajaDiraja70 dalam flirting with taxi driver uver
    C. @wandy_malvin dalam Miss V lebih enak daripada Mr. P
  • boar_newtboar_newt ✭✭✭✭✭ Diamond
    konbanha again ladies~
    Burgerpants desu~

    kali ini w bakal ngebacain nominee dari kategori yang wow banget..
    mereka adalah member2 yang haus akan informasi yang beredar di kalangan member lainnya, bisa jadi karena memang ingin terlibat, penasaran, cuma iseng, atau mungkin karena ada udang dibalik ufufu~

    and here it is! nominee untuk kategori member TERKEPO BFA 2015

    a. @andi_andee
    b. @Cortana
    c. @jeje00
    d. @からくりピエロ
    do you even know the beauty of danmaku?

    tumblr_n80szgaS9B1r9lpmmo1_250.gif
  • yubdiyubdi ✭✭ Silver
    Haloo saya akan membacakan nominasi untuk member terdiva.
    Member2 berikut merasa bahwa dirinya paling cyantik dan tak tertandingi. The stage is mine!!! Begitu kira2 moto mereka
    Dan nominee untuk nominasi member terdiva adalah
    A. @Jiddenpark
    B. @Miw
    C. @ponyo
    D. @omin
  • real_raditreal_radit ✭✭✭✭ Platinum
    edited December 2015
    Hmmm tiba2 dikasi tugas buat bacain nominasi salah satu katagori BFA 2K15.
    Jujur sih gue agak feeling guilty. Gue anaknya gak suka menduga2.
    Tapi ya sudahlah.

    Member Terduga Klonengan, nominasinya adalah:
    A. @D_D terduga @iuss
    B. @ceci terduga @ruby
    C. @Exel_badboy terduga @dundileo
    D. @TheCure terduga @whysoasian
  • lealea ✭✭✭ Gold
    Haha gw tiba-tiba dikasih mandat buat ngumunin nominee Boyzforum award. Gk lebay, gw ngerasa tersanjung. Hahaha berarti keberadaan gw disini masih diakui. Thanks for Modies.

    Gw diamanatin buat ngumunin trit terlaris.
    Trit-trit berikut seakan tak lekang ditelan zaman, sudah bertahan selama.bertahun.tanun dan tetap bertahan. What a wonderful thread. Btw kalo aja trit gw masih ada, pasti bakal jadi salah satunya, hahaha *gak penting

    Dan nominees nya adalah;
    A. ....luv U by @urattegang
    B. Pesona Cowok Lokal! by @aga_namaku
    C. Share Now Playing Kamu by @danu_dwi
    D. Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini by @Hitam_Terlarang

    Good luck ya guys...
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    ehm..uhm..auargh..heeegh...eigh...
    gkkk..

    Member of the year
    Akhirnya tibalah kita pada pemuncak
    acara.
    Tentunya semuanya penasaran siapakah
    nominasi member of d yir.
    Inilah nominasinya
    A. @Andi_andee
    B. @Jeje00
    C. @Fadlifadlan
    D. @Mereka
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • G700G700 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Kyaaa... dapet kesempatan buat bacain nominasi BFA 2015. Tiap hari di bi eif selalu ada member baru yang gabung. Ada yg numpang daftar doang, ada juga yang bner2 aktif di bi eif. Enn... buat kategori slnjutnya adalah...

    Member rising star!!

    Member yang akunnya baru dibuat pada tahun
    2015 dan sudah langsung mencuri perhatian
    halayak..
    The nominees are:
    A. @rolads
    B. @amostalee
    C. @aurora_69
    D. @restu_aja
  • yuzzyuzz ✭✭✭✭✭ Diamond
    [colormagentasengajabiargajadimagenta]

    Pemuncak acara opo to.. masi ada lagi ini lo..
    Nah kali ini saya akan membacakanmenuliskan nominee kategori member terkhas..

    nominasinya adalahhh...!!

    A. @Abupelangi - member termaki bahasa jawa suroboyoan
    B. @Andi_andee - member terniubi
    C. @Mereka member terplinplan
    D. @Miw member terhyorin tersyantik

    Nahh sekarang baru benar-benar penghujung acaraaa :joy:
    wkwkwk
«13456710
Sign In or Register to comment.