BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

[Baca Dulu] apakah umur 17 terlalu labil untk ngerasain cinta?

Gue btuh bnget pendapat member semua...
KASIAH SAYANG TAJALIN DIANTARO KITO
aldha
«13456

Komentar

  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    contoh kasus please?
  • @sinjai ya kbnyakan kan cwok gay gk mau pcaran ama anak umur 17 an bg..
    KASIAH SAYANG TAJALIN DIANTARO KITO
    aldha
  • iniombowiniombow ✭✭✭ Gold
    belajar doloo yg bener ampe lulus.
  • @adambowie iya kakak...
    KASIAH SAYANG TAJALIN DIANTARO KITO
    aldha
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    Aku mau kok, yuk pacaran, lol
  • Bg @sinjai jauh,, (lol jg)
    KASIAH SAYANG TAJALIN DIANTARO KITO
    aldha
  • jiddenparkjiddenpark ✭✭✭ Gold
    [baca dulu] <--- ini redundant yah. idealnya pasti baca dulu baru komentar.

    pertimbangannya bukan soal umur saja sih. ada juga yang umurnya underage tapi kedalaman berpikirnya, mentalnya, sudah siap pacaran. siap pacaran ini ya bukan cuma siap bahagia, tapi siap patah hati dan hal-hal nggak ngenakin lainnya. toh yang umurnya udah kaplak tapi kelakuannya masih demen playing victim juga banyak. dikit-dikit main korban, nggak ada yg berantakan, sengaja diberantakin, suasana lagi adem-ayem, eh ada aja yg diributin.

    mungkin juga karena pertimbangan 'kepatutan'. ya macarin anak di bawah umur bagi sebagian orang dianggap ga patut.
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    cinta itu apa kak
  • @jiddenpark emang 17 dibawah umur ya?

    @jeje00 cinta itu sejenis hewan mgkn...wkwk
    KASIAH SAYANG TAJALIN DIANTARO KITO
    aldha
  • LegionLegion ✭✭ Silver
    Suka dengan jawaban kak jiddenpark :)
  • @Legion sma jwabn aku ngak? Mksh
    KASIAH SAYANG TAJALIN DIANTARO KITO
    aldha
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    suka dengan kak jiddenpark :)
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    Suka sih sama yang muda kayak gitu, karena kulit nya masih kencang kencang, Wkwkwk...
    Aku lebih suka tertarik dengan cepat sama yang belasan tapi jika memilih untuk mencintai, aku memilih yang lebih tua.
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Denial_person menulis: »
    @sinjai ya kbnyakan kan cwok gay gk mau pcaran ama anak umur 17 an bg..

    Masalahny bukan ttg cinta, dedek. Tapi lbh dari itu.

    Pacaran dg anak underage (dibawah 18 thn), itu gaboleh ngesex, krn klo ngesex maka pelaku bakal kena pidana undang2 perlindungan anak. Well, pacaran tapi ga ngesex? Itu lbh berat drpd mindahin dump truk bagi homo, dedek. Makanya, banyak yg milih gapacaran ama anak dibawah 18 thn.

    Solusinya? Dedek cari deh yg seumuran, krn klo sama2 dibawah 18 thn, hukuman pidana gaberlaku.
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Iya. Betek deh klo dah dikaitin ama undang2. Kan kadang yg pengen pacaran *ngentot* itu anak underagenya. Gegara undang2 apalah itu, jd mikir 2x wat cemacem ma mereka.

«13456
Sign In or Register to comment.