BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.
«13456

Komentar

  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    hahaha, kena rayuan bagondek bagondek lo

    inilah dunia hemong

    sekali crots gosok buang

    makanya kalau cinta jgn pakai hati

    pakai pantat jeung saat indah2 nya

    nyesel kan belum di nunggingin eh dia sdh kabur

    kalau menurut guwek, hapus berry

    cari cowok yg seperti guwek #hahaha
    jgn down yak! tetep semangat!
    51CD6A2F

    B3wV3-bCQAAlwEo.jpg
  • boar_newtboar_newt ✭✭✭✭✭ Diamond
    temen KKNnya pada homo ya.. ufufu

    gluck aja deh, hahay
    do you even know the beauty of danmaku?

    tumblr_n80szgaS9B1r9lpmmo1_250.gif
  • @null
    iya gw salah ya udah pake hati :'(
  • @JonatJco @burgerpants baru tau ternyata dunia ini ga ada yg abadi huhuhu
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Mungkin selama kakak pergi, si bancingoncik itu mepetin banciwajahestedetapibaeatikrnadamaunya

    Sebenernya masuk akal sie klo kakak sampe termekgek-mekgek sama sibestede td. Krn kondisinya kakak lg rapuh. Dia hadir memberikan uluran tangan. Bahkan dia mengulurkan tangan kakak ke kuntulnyah!

    Yg pertama biasanya berkesan kak.. Tp jgn terjebak dgn kondisi yg tdk layak diperjuangkan..

    Hargai diri kakak. I deserve decent guy.

    Jangan larut dgn yg skrg. Kesian ntar yg berlian di depan jd gug keliatan, ketutupan comberan kak..

    ===

    Kata org nii kak. Cara terbaik melupakan seseorang itu adlh membicarakannya dan membicarakannya. Sampai pada satu titik jd bosen dan move on.

    Yg kakak lakukan sdh tepat.

    Tapiii...

    Aq mo nanya yg lebih detilny bole gug kak..

    Pas yg tangan kakak diulurin itu.. Gede gug kak.. Kondisinya udh keras pa blm..? Kakak ngenain jembutnya dulu apa lsg kena palkonnya..?
  • @omin kok lucu haha :') gw jd ngakak sendiri bacanya, hmm keras bgt sih haha tuh kan jd bapeeeer huhuhu
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Melupakan org juga bisa dg cara membencinya. Tp ga dianjurkan sih
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • @LittlePigeon aku org nya susah ngebenci org :(
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Klo gt coba aja benci diri sendiri ampe muak
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ciyee pengalaman sendiri niyee

    Kyakaboor
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Kayak situ kagak aja

    Wekekkek
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • haibarAi_sanhaibarAi_san ✭✭✭✭✭ Diamond
    ผมไม่เข้าใจว่า
    jadi apa hubungan Prams dengan Berry? lalu bentuk pelecehan seperti apa yabg sudah Prams lakukan padamu?
    12376024_1017046858341224_5666624287054298450_n.jpg?efg=eyJpIjoiYiJ9&oh=fb56c8d4ca5de37183045b1a2b3660b5&oe=56E2127E
    1c80e09c3db737b408d7fb2111bfc7.jpg
  • @abupelangi prams tau semua tau detail hubungan gw sama berry, apa mungkin prams deketin berry dan berry mau mau aja. ntah lah hanya tuhan yg tau
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Menurutku sih si bences dengan si prams itu ada hubungan sih. Mungkin dia punya masalah/dendam sama kamu
    ga ada otak nya
    confused.png
«13456
Sign In or Register to comment.