BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

nyari bf polisi or tni

pengen punya bf polisi klo ga tni.. ada ga. aku di bandung usia 23 thn..

Komentar

  • McGerronimoMcGerronimo ✭✭✭✭✭ Diamond
    Pakek grindr. Lebih cepet nemunya. Ciyus
    Saya tertarik menjadi monster seperti anda, tolong ajari.
  • fadlifadlanfadlifadlan ✭✭✭✭ Platinum
    Lukas :

    "grindr itu brenda khusus buat conq macam yey"
  • McGerronimoMcGerronimo ✭✭✭✭✭ Diamond
    Emang harus polisi atau nggam TNI ya? Nggak suka mahasiswa kece gitu?
    Saya tertarik menjadi monster seperti anda, tolong ajari.
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Di sini kyk e ada yg polesong dan tni lhoo

    Deuhh mensyen gug eaaa
  • D_DD_D ✭✭ Silver
    Dia udah resmi pacaran ama petinggi forum lho kak, jadi mohon jangan diganggu
    dance-2-raccoon-emoticon.gif
    Dsmile-raccoon-emoticon.gifD
  • pengen beda aja.. kali aja klo tni atau polisi bisa mndidik gw lebih bener lagi.... intinya sudah jenuh sama pegawai atau yang masih skolah or kuliah.. kbanyakan makan ati
  • Sama aja, walaupun 'main'nya malah lebih kasar karna tiap hari latih fisik terus. Sama beda uniform aja.

    Sisanya? sama.
    Toh endingnya nyari yang paling nyaman khan?
  • botitajktbotitajkt ✭✭✭ Gold
    jjk_mod_on menulis: »
    pengen beda aja.. kali aja klo tni atau polisi bisa mndidik gw lebih bener lagi.... intinya sudah jenuh sama pegawai atau yang masih skolah or kuliah.. kbanyakan makan ati

    nanti klo udah jenuh ama tni & polri
    cobain tukang becak, sopir kopaja, kuli bangunan
    pokonya jenuh lepeh, bosen tinggal, abis pake buang.
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    adambowie menulis: »
    jjk_mod_on menulis: »
    pengen beda aja.. kali aja klo tni atau polisi bisa mndidik gw lebih bener lagi.... intinya sudah jenuh sama pegawai atau yang masih skolah or kuliah.. kbanyakan makan ati

    nanti klo udah jenuh ama tni & polri
    cobain tukang becak, sopir kopaja, kuli bangunan
    pokonya jenuh lepeh, bosen tinggal, abis pake buang.

    Bener bambang kak. Trus lama2 makin sempit propesinya. Cem tukang jaga makam, abang kue pancong, sama mas2 karikatur di mall.
Sign In or Register to comment.