BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

SAYA GAY, Tapi Takut Mengakuinya

Teman2 .. salam kenal .. saya Adi, nama lengkap saya cukup panjang .. terimakasih bisa bergabung di forum ini, akhirnya di sinilah rumah tempat aku bebas menuangkan isi hatiku.. disinilah aku bisa menemukan teman-teman senasib..
.. saya asal Semarang,
Kalau ada waktu jangan lupa ya baca storyku .. saya cowo tulen ga ada ngondeknya sedikitpun, tapi saya bingung saya ga bisa mencintai makhluk yg disebut wanita.. jangankan nafsu.. untuk suka aja saya ga bisa ..
Salam kenal .. terimakasih
«13456

Komentar

  • KiyomoriKiyomori ✭✭✭ Gold
    cowo tulen y. . . mmmmh. . .
    Entrust Thy Heart to Mine !!!
  • Heheh iya bang tulen .. tp sukanya sama jenis :smiley:
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    hubungan antara judul dengan isi apa ya ? nggggg :mask:
    cause afterall, you're my wonderwall
  • lu pasti dikenal sbg anak yg baik, ga neko2, nurut ma ortu, prestasi sekolah lumayan bagus n tampang jg ga jelek2 amat haha :D
  • didot_adidotdidot_adidot ✭ Bronze
    edited September 2015
    @sunnyhoney : itulah bang.. saya masih belum bisa nerima kl saya ini gay .. tp dlm diri saya yang paling dalem .. dalemm banget bahkan .. saya mengetahui kl saya ini seorang gay :neutral:

    @kurniaeric : apakah anda tau dg saya sebelumnya ? :neutral:
  • hmmm ko lu nyimpulin ky gtu? tnang aj bro, w stay di jakarta hehe..
  • @kurniaeric : 100% yg anda omongkan 100% benar
  • gw jg sama ky lu @didot.adidot jd gw seperti bercermin ke diri sendiri aj komen ky gtu.. tp klo gw ditambah pernah ditinggal merit cwe jg...pas lg terpuruk ada cwo yg baik n ngasih perhatian...akhirnya gw baper haha..semangat bro.. tetap lkukan yg terbaik buat hidup lo..
  • Siap bang .. asal kita ga aneh2 dan ga neko2 kita pasti bisa ngejalanin hidup ini mjd lebih baik @kurniaeric
  • kayaknya kamu tipe aku banget deh mas hahahah
  • imjosh_007imjosh_007 Iron
    edited September 2015
    Ini perasaan gw waktu SMA hiks... Trus gw berusaha deny selama bertahun tahun, pacaran ama cewe, tapi selalu putus, ditinggal merit 2x hahahahaaaa...
  • @daniel.dan : kok bisa bang ? Hhehe jangan lupa mampir di story q ya bang ...

    @imjosh_007 : sama bang.. gua udah coba gonta ganti cewe tetep kagak bisa move on sama yg namanya cowo .. susah bgt.. soalnya beda antara cowo dan cewe kl gua ada di sebelahnya
  • ok @didot.adidot semangat yo..
    jd baper lg nih gw haha.. mungkin rata2 kisahya sama y (classic story :D).. kadang gw suka mikir jg, apa y yg salah dr diri gw??? haha
  • JoelTopJoelTop ✭✭ Silver
    edited September 2015
    Jawabannya
    ada di ujung langit, kita ke sana dengan seorang anak, anak yang tangkas dan juga pemberaniii iii~~
  • LlybophiLlybophi ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hmm ts nya belum pernah berteman baik dengan plu ya. Keliatan banget sih *eh

    Surprisingly yang komen masih anak anak baru juga dan lumayan ramah. Semoga ts betah di sini deh.
    Berjuang agar lebih baik. Damai bumi dan langit
    Kepo - Elbem - My Good Stuff
«13456
Sign In or Register to comment.