BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Bingung dan heran...

aku ini ga tau kenapa selalu dan suka begini..

aku sering bermimpi tentang apa aja yg sering aku alami ga lagi tidur siang ataupun malam hari..
dan anehnya kenapa selalu bermimpi terus.
mending kalo yg dalam mimpi tu ga jadi kenyataan, kadang selang beberapa waktu ahirnya terjawab juga arti dari sebuah mimpi2 ku.

apakah ini sesuatu yg wajar atau aneh ya tapinya kejadian tuh ko sering banget..yg sering terjadi dalm mimpi tu tetang air..kadang air banjir aku lagi bernenag di sungai/kali.
pernah juga dalm sebuah ga tau itu hayalanku atau pas d alam sadar ku siangx aku ngelihat ada bakal kejadian di rumah seseorng bakal ada keeibutan dan pas malam tiba ahirx bnran smpai rame ada kributan dlam rumah tu...

mohon saran dan jawabannya ya bagi yg tau.. trimaksih...
«1

Komentar

  • kahakaha ✭✭✭✭ Platinum
    Wah mas TSnya keren, smacam bs ngramal gt ya.. jarang2 lho mas org bs gt
  • prasetya_ajjahprasetya_ajjah ✭✭ Silver
    aku jg tadix ga mau sampein k orng yg punya rumah tu takut kalo ntarx d blang/d katai so tau atw apalh..
    dan ga mau juga mndahulukan kehendakNYA..
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    vision

    kamu adalah anggota the avanger yg sedang menyamar!!!
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • real_raditreal_radit ✭✭✭✭ Platinum
    Kirain curhat2an tentang cinta menye2 lagi.


    Hebat tuh ada bakat jadi tukang ramal, kembangkan!
  • TsunamiTsunami ✭✭✭✭✭ Diamond
    hmmm ... sbnernye ketika u menginginkan sesuatu sampai mendalam dan terus mengafirmasinya secara ga sadar itu uda terekam d alam bawah sadar u ... mimpi hanya media utk memunculkannya... masalah timing tgl tunggu level tidur u, entah lelap ato kondisi biasa..
    Masalah terjadi d kehidupan nyata, itu bs aja kjadian, hal2 yg positif aminin aja itu usaha u dr alam bawah sadar buat wujudinya, hal2 negatif anggap aja kebetulan dan peringatan buat u agar lbh waspada :) sekian
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    vision , mungkin masnya ada bakat indigo
    imho cmiiw
    cause afterall, you're my wonderwall
  • LlybophiLlybophi ✭✭✭✭✭ Diamond
    Apakah kejadian yang ada di pandangan (mimpi) kamu itu unik dan belum pernah kamu lihat sebelumnya?

    Bisa aja sih itu sesuatu yang terjadi secara rutin, terus pernah ga terjadi sekali terus kejadian rutin itu berlanjut lagi. *sok tau*
    Berjuang agar lebih baik. Damai bumi dan langit
    Kepo - Elbem - My Good Stuff
  • fadlifadlanfadlifadlan ✭✭✭✭ Platinum
    kmu masih kbawa pengaruh mimpi
    seharusnya bukan di boyzlove.i?boleh tau, kmu sukunya apa?
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    banyak solat ka terus kk cuek aja x'D
  • SkrillexxSkrillexx ✭✭✭ Gold
    keren dong kalau gitu...
  • SkrillexxSkrillexx ✭✭✭ Gold
    keren dong kalau gitu...
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    mungkin km perlu penerawangan orang pintar bukan orang bejo
    [color=red][size=5]51CD6A2F[/size][/color]

    [img]https://pbs.twimg.com/media/B3wV3-bCQAAlwEo.jpg[/img]
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    mungkin km perlu penerawangan orang pintar bukan orang bejo
    [color=red][size=5]51CD6A2F[/size][/color]

    [img]https://pbs.twimg.com/media/B3wV3-bCQAAlwEo.jpg[/img]
  • prasetya_ajjahprasetya_ajjah ✭✭ Silver
    @LittlePigeon.. enak bgt klo smp ada dlam nyatamh bkan film..heee..

    @Tsunami emng sih kadang aku lagi pengen ssuatu ska smp kbwa mipi
    tapi kalo yg ini masa iya sering bgt mimpix tuh ttg air ya aku jg anggap ya mngkin bungax tidurlh ga mau trllau d fkrn trus...

«1
Sign In or Register to comment.