BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Bf ku selingkuh dengan Cewe

pamungkasspamungkass Iron
edited August 2015 in BoyzLove
Singkat cerita....
・・・
Gw udh 1th hubungan...slama ini adem2 aja smpe akhirnya ada cewe gatel yg datang dan berusaha "ngedapetin" bf gue...berbagai cara dia lakukan...smpe akhirnya gue jrg ktmu sm bf gue krn kesibukan...dan dri stu si cewe itu ngambil kesempatan...krn jrg ktmu jadi bf gue jrg dpt perhatian dri gue...dan tnpa sepengetahuan gw..si cewe itu yg selalu ngasih perhatian ke dia....hingga akhirnya bf gue"luluh"

Dn setelah gue tau mereka ada"main"...gue langung marahin bf gue...dn dia alasan katanya sayang gue cuma di mulut doang gk dri perbuatan...dan dia jg ngebandingin gw sm si cewe itu...(kesel gk sie dibanding-bandingin)
Dan gue mulai terima kenyataan klo dia suka sm si cewe itu..akhirnya gue mundur dan menghilang...selama hampir 6bln gk saling ngabarin...tiba2 dia nlp dan minta maaf..dan ngejelasin semuanya...ya krn gue masih sayang...ahirnya balikan lgi...

Dan meskipun udh balikan...tapi gk seperti dulu...skrg lbh sering"berantem"krn alasan yg sm...yaitu si cewe itu...



«13456714

Komentar

  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    @pamungkass salah tread harusnya di boyzlove ... sebenarnya aku enggak tau bagaimana kalian jadian apa bf kamu benar gay/straight karena tuh cewek hebat banget bisa "menormalkan" bf kamu, saran aku lebih baik putus dan tanyakan pilih dia atau aku ...
  • lulu_75 menulis: »
    @pamungkass salah tread harusnya di boyzlove ... sebenarnya aku enggak tau bagaimana kalian jadian apa bf kamu benar gay/straight karena tuh cewek hebat banget bisa "menormalkan" bf kamu, saran aku lebih baik putus dan tanyakan pilih dia atau aku ...

    Bf ku bisex cenderung k cewe..krn mantannya cewe semua...malah sih mnrt gue..gue yg hebat bisa dapetin dia...dan sekarang dia balik lagi ke gue...
  • pamungkass menulis: »
    lulu_75 menulis: »
    @pamungkass salah tread harusnya di boyzlove ... sebenarnya aku enggak tau bagaimana kalian jadian apa bf kamu benar gay/straight karena tuh cewek hebat banget bisa "menormalkan" bf kamu, saran aku lebih baik putus dan tanyakan pilih dia atau aku ...

    Bf ku bisex cenderung k cewe..krn mantannya cewe semua...malah sih mnrt gue..gue yg hebat bisa dapetin dia...dan sekarang dia balik lagi ke gue...
    @lulu_75 gw pernah tanya gitu..dan dia pilih gw...btw thx y sarannya...
  • hehehe, jdi inget jaman dulu. laki gue selungkuh jg ama cewe tp gue ga ambil pusing. gue pura2 aja ga tahu dan ga pernah konfrontasi doi soal masalah ini ampe akhirnya putus. yg ada di pikiran gue pas tahu dia selingkuh, 'oke, seveleum bubar gue kudu manfaatin dia seiptimal mungkin.'
    jahat? ngga ah menurut gue, kan fue cuma manfaatkan kesempatan yg tersisa
  • hehehe, jdi inget jaman dulu. laki gue selungkuh jg ama cewe tp gue ga ambil pusing. gue pura2 aja ga tahu dan ga pernah konfrontasi doi soal masalah ini ampe akhirnya putus. yg ada di pikiran gue pas tahu dia selingkuh, 'oke, seveleum bubar gue kudu manfaatin dia seiptimal mungkin.'
    jahat? ngga ah menurut gue, kan fue cuma manfaatkan kesempatan yg tersisa
  • gue sharing aja sih.... itu cerita lama, skrg mah gue anak alim dan baik hati.
  • fadlifadlanfadlifadlan ✭✭✭✭ Platinum
    oh puh lis deh.....
    love is only about selangkangan. itu bukan selingkuh , tapi "kebutuhan"
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    mungkin mulut cewe lebih wangi ketimbang mulut cowo?
    atooo bodi cewe lebih semampai & mulus ketimbang bodi kita?
    jelas cewe yg menang dong.
  • aname2001aname2001 ✭✭✭ Gold
    Just make it sure that you are the only boy friend to him. He can get a thousand girls, but maybe you're the only man to him :)
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited August 2015
    Kalo elu hebat gabakal dong dia selingkuh.
    Elu just not his type.


    Dia mau ama elu mungkin krn gada cowo lain yg mau ama dia.
    Sesederhana itu
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • copisorcopisor ✭✭ Silver
    LittlePigeon menulis: »
    Dia mau ama elu mungkin krn gada cowo lain yg mau ama dia.
    Sesederhana itu
    This! Secara logika sih masuk scr TS cm satu2nya couo yg prnah sm dia

    Tapi....cewe itu...That bitch!!!!
    TS, damprat dan jambak aja tuh cewe. Unyeng2 biar sadar dia udh coba ngerebut laki orang *benerinsanggulibu2pejabat*
  • LittlePigeon menulis: »
    Kalo elu hebat gabakal dong dia selingkuh.
    Elu just not his type.


    Dia mau ama elu mungkin krn gada cowo lain yg mau ama dia.
    Sesederhana itu
    Klo di bilang gk ada cowok lain yg mau am dia...itu gk mungkin...krn bnyk yg berusaha ngedapetin dia...mngk klo lu liat dia..lu jg bkl naksir..

    Dan kenapa dia selingkuh??klo mnrt gue krn situasinya wktu itu gue jrg ktmu sm dia...dan klo dri penjelasannya ktanya dia hanya temenan...tp entahlah..pcrn atau temenan,yg pntg skrg dia sdh gk prnh ktmu lg sm itu cewe..
    Dn skrg hubungan kami sdh mencapai dua tahun..

  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Gapernah ketemu setahu elu.
    Di belakang elu???

    Emang elu masang cctv disekeliling dia?
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • aname2001 menulis: »
    Just make it sure that you are the only boy friend to him. He can get a thousand girls, but maybe you're the only man to him :)

    Ya..dia memang dikenal suka"mainin"cewe..gk beda jauh sama saipul jamil kelakuannya..ya aku hrs terima kenyataan bhw dia cowok jadi wajar klo suka sm cewe...

    Dan smg sj benar,klo aku adalah satu2nya laki2 yg dia cinta...
«13456714
Topik ini telah ditutup.