BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

PinoVino

tamagokilltamagokill ✭✭✭ Gold
[ 01. Dompet & Malaikat ]


Nama gue Fino. Umur gue? Emang penting?

Siapa pun yang ngeliat gue -- terutama penampilan luar gue -- pasti gak bakal percaya kalo gue belum genap 16 tahun. Mungkin karena tinggi badan gue yang tinggi menjulang, terakhir gue ukur nih, udah mencapai 180cm. Ditambah Emo Style pada gaya rambut gue. Dengan poni miring yang selalu nutupin hampir sebagian muka gue.

Sekarang ini, gue lagi jalan-jalan sendirian disebuah Mall.

Kok sendirian?

Kenapa? Masalah buat lo?!

Gue lagi super bete hari ini! Bukan lantaran gue lagi PMS!! Itu gak mungkin!! Karena jenis kelamin gue 100% pria!

Lagi asik jalan-jalan sendiri, eh... Kenapa mendadak ni perut jadi kroncongan?

Kroncong?

Eeeww!!! Gak lah!! Pasti lagi ada konser band Emo di dalem perut gue! Saking hebohnya, ni orang di depan dan belakang gue sampe pada cekikikan sendiri ngedengerin konser di dalem perut gue.

Kenapa ada orang di depan dan belakang gue?

Akh!! Banyak nanya!

Sekarang ini, gue lagi asik ngantre disebuah restoran cepat saji, tapi gue malah dikira maling ama salah satu satpam kurang ajar yang nyamperin gue. Parahnya beberapa orang ada yang nyeletuk kalau gue gelandangan! Padahal gue udah make pakaian rapi loh! Jeans belel item plus kaos oblong berwarna putih yang bagian bawahnya mencapai bawah pantat gue, ditambah jaket hoodie hitam yang nutupin kepala gue.

Belum sempet gue buka suara, mendadak aja ada yang ngerangkul pundak gue, trus ngedorong tuh satpam pe'a sampe mundur beberapa langkah.

"Jangan maen nuduh orang sembarangan dong Pak! Ni embak juga gitu. Emangnya ada bukti otentik kalo temen saya gelandangan? Temen saya wangi loh mbak!" ni orang nyerocos aja sambil belagak ngendus-ngendusin idungnya kearah gue.

Gue emang gak mandi seh tadi pas mau berangkat ke Mall. Tapi gue udah nyemprotin semua area bau gue pake parfum dong! Gak bakal kecium deh kalo gue emang belom mandi tiga hari!! Dijamin!!!

Sementara ni orang yang ngerangkul gue masih ngerangkul gue dan terus aja nyerocos, perhatian gue udah teralihkan ama henpon gue yang dari tadi geter-geter kayak vibrator dikantong jaket gue. Gue punya kebiasaan kemana-mana bawa henpon dalam genggaman cuy! Termasuk selama jalan-jalan ini juga gue selalu menggenggam henpon gue meskipun kedua tangan gue selalu ada di dalem kantong jaket ato celana.

Kadek!!

Itu nama yang tertera dilayar henpon gue.

"Tuh mbak, mas, om, tante... Mana ada gelandangan punya hape keren?"

Sekilas gue denger tuh kalimat dari orang yang ngerangkul pundak gue.

"Yoi Dek, ada apa?" tanya gue agak kesel sambil nelepon balik si Kadek. Penasaran juga. Soalnya ada lebih dari 20 miskol dari dia.

Gue cuma melotot waktu ngedenger jawaban si Kadek. Langsung aja gue meloloskan diri dari rangkulan orang aneh ini. Lalu ngeloyor pergi ninggalin kerumunan yang gak tau sejak kapan udah ada disekeliling gue.

Langkah gue makin lebar. Makin cepat. Harus cepat sampe depan.

Nah! Pas!

Ada taxi yang pas banget baru aja nurunin penumpangnya didepan pintu Mall. Gue langsung masuk, dan... Gue heran, ni orang ngapain juga ikutan masuk ke dalem taxi yang gue tumpangin??

"Ucapan terima kasihnya dong... Kan gue udah nolongin elu..." katanya disebelah gue. Gue bisa denger suara nafasnya yang terengah-engah.

"Emangnya elu udah nolongin gue apaan?!" tanya gue ketus, tanpa ngeliat kearah ni orang gila.

"Mau kemana mas?" tanya si supir taxi setelah keluar dari pintu keluar Mall.

Gue langsung sebutin sebuah alamat yang dijawab anggukan. "Cepat ya Pak. Lewat tol aja!" pinta gue.

"Buru-buru amat... Emangnya mau ada apaan ya... Fi...no... ?"

Ah, iya! Gue sampe lupa! Ni orang ngapain juga ngikut gue? Dan sejak kapan dia tau nama gue?!?!

"Mau lu apa?!" tanya gue geram.

"Gue cuma mau elu bilang terima kasih ke gue... Itu aja..." jawabnya kaleeeeemmm banget. Bikin gue tambah geregetan! "Yah... Minimal terima kasih karena gue udah nemuin dompet lu ini deh..."

Nah! Sekarang gue kaget! Kenapa dompet gue ada ama dia?! Sejak kapan?!

"Tadi gue ambil waktu elu didorong-dorong orang pas lagi ngantri. Dompet lu jatoh. Tenang... Gue gak ngambil apapun. Gue cuma ngeliat sekilas nama di kartu pelajar lu" ni orang nyerocos aja terus. Tapi kali ini gue gak bisa marah.

"Eit!!! Bilang terima kasih dulu dong Fin..." dengan gesit ni orang menghindar gapaian tangan gue, waktu tangan gue mau meraih dompet ditangannya.

Sekilas gue ngeliat si supir taxi tersenyum. "Berani senyum sekali lagi, gue celupin muka lu ke laut!" ancam gue kearah si supir.

"Thanks. Udah kan? Sekarang balikin dompet gue!" kali ini gue ngomong ke orang disebelah gue.

"Gak ikhlas banget sih..." balasnya dengan suara merengek. "Gue kan cuma minta terima kasih. Tapi harus yang ikhlas. Gak lebih kok. Janji!" dia ngelanjutin.

Hah! Gue menghela nafas putus asa, sekaligus merasa konyol.

Bukan gue yang konyol. Tapi ni orang disebelah gue, yang udah nemu dompet gue, dan maksa minta gue berterima kasih ke dia sampe sudah separo dari perjalanan ke tempat yang gue tuju! Awas aja kalo dia minta gue balikin dia ke Mall berisi orang-orang aneh tadi!

"Terima kasih..." kata gue.

Kalo dia pikir kalimat gue yang sekarang kagak ikhlas -- mumpung sekarang ni taxi sedang melaju di jalur Tol Bali Mandara, dimana jalan Tol ini melintas diatas laut -- gue suruh supir taxi ini berenti sebentar, trus gue lempar ni orang aneh kelaut!! Kanyut kanyut deh lo!! Mau elu jadi Raja Dugong setelah nyemplung kelaut, gue mah bodo amat! Gue terus aja merutuk dalam hati.

"Yaelah... Madep sini kek! Tatap mata gue! Tunjukin kalo elu ikhlas! Dari tadi menghindar dari muka gue mulu!" sahutnya dengan nada kesal.

Setelah mendengus sebal, gue buka hoodie yang nutupin kepala gue. Trus gue pinggirin poni yang nutupin separo muka gue. Dan sepersekian detik kemudian, gue langsung menghadap kearah orang aneh ini.

Satu detik berlalu...

Satu menit terlewati...

Tau-tau aja ni taxi udah ada didepan rumah, sesuai alamat yang gue sebutin tadi ke supirnya.

"Mas Mas... Argonya mau lanjut atau mau di stop?" tanya si supir taxi.

"Berani elu lanjutin, gue celupin elu ke kolam piranha punya tetangga gue..." sahut gue tanpa menoleh kearah supir taxi yang gue tumpangin.

Njir!! Gue sampe lupa diri!!!

Dengan cepat gue samber aja dompet ditangan cowok yang dari tadi gue pelototin sampe gue lupa diri! Sekilas gue lirik tarif yang tercantum kedap kedip diargo taxi. Buru-buru gue ambil duit didalem dompet gue.

"Kembaliannya ambil aja Pak" kata gue tanpa ngeliat kemuka si pak supir. "Terima kasih udah berbaik hati ngembaliin dompet gue..." sekarang asli gue berterima kasih dengan sangat ikhlas diiringi senyum terbaik gue. "Pak, tolong anterin..." gue ngelirik ke arah cowok yang masih senyum kearah gue.

"Vino! Pake huruf V!" sahutnya sambil mengacungkan jari telunjuk dan jari tengahnya membentuk huruf 'V' kearah gue. "Ehehehehe... Gak usah heran gitu pak... Nama kita berdua emang kembar kalo diucapin. Tapi sedikit beda kalo ditulis" lanjutnya sambil terkekeh.

Tanpa sadar gue ikut ketawa.

Lalu kami bertiga ketawa bareng.

"Gak usah ikut ketawa! Gigi lu ilang satu! Bikin ilfil aja!" gue berujar kearah supir taxi.

Gue kembali tersadar ke mode panik gue setelah ngeliat sesosok yang tak asing sedang berdiri toleh menoleh tak tentu arah, gak jauh dari depan taxi.

"Sorry! Gue buru-buru..." kata gue sambil beranjak keluar dari dalam taxi. "Tolong anterin Vino sampe ke tempat tujuannya ya Pak" gue mengulurkan beberapa lembar uang ke supir taxi yang gigi depannya ompong satu itu. "Makasih Vin. Sorry tadi gue jutek. Gue lagi buru-buru banget" sekarang gue mengatupkan kedua telapak tangan gue kearah Vino. Gue cuma bisa bengong ngeliat dia senyum.

Mata gue masi saling bertukar pandang dengan si Vino yang duduk didalam taxi. Sampai saat taxi itu menghilang disebuah kelokan, gue baru sadar kalo si Kadek lagi nyoba narik tangan gue.

"Elu ngapaen Dek?" tanya gue heran.
«134

Komentar

  • tamagokilltamagokill ✭✭✭ Gold

    "Nyoba... Eeeuuhhh... Narik tangan... Agan Fino... Eeeuuuhhh..." ujarnya dengan menarik dan menahan nafas, layaknya seorang penggembala yang lagi berusaha narik kebo-nya. "Soalnya... Tuan udah nungguin didepan teras..." lanjutnya menjelaskan.

    Wait! Kalo Kadek bagaikan penggembala, berarti kebo-nya itu... Gue?!

    Tapi disaat genting kayak sekarang, gua gak punya waktu ngurusin masalah siapa kebo dan penggembalanya. "Mampus gue!" sekarang gue nepok jidat dan ngacir ninggalin si Kadek yang gue biarkan jatuh terjengkang diatas aspal.


    ^^^^****^^^^





    ^^^^****^^^^
  • tamagokilltamagokill ✭✭✭ Gold
    [ 02. Berdua Lebih Baik ? ]


    Seperti biasanya, ini kelas, ada atau gak ada guru, teuteup aja ramenya ngalah-ngalahin ramenya kerumunan emak-emak dipasar yang lagi asik bertarung dengan sesamanya dikarenakan banyaknya diskonan.

    Tapi gue bersyukur, nyokap gue kagak gila diskonan.
    Paling gak, itu yang sejauh umur gue ini ketahui tentang beliau.

    Dan seperti biasanya juga, gue lebih suka asik ama kesibukan gue. Sendirian!

    Kuping gue udah capek ngedengerin bacotan seisi kelas yang gak pernah bisa di rem. Gue gak heran kalo Kepsek botak bejat itu gak ngasih ijin adanya pertukaran kelas, khusus dari kelas gue aja.

    Biasanya, yang gue tau nih, tiap naik kelas kan ada aja tuh yang namanya pertukaran kelas. Misal awalnya kelas 2 IPA 1 pas naek kelas bisa aja ngajak ke kelas 3 IPA 3. Nah kelas gue ini doang yang kagak dituker kemana-mana! Dari masih kelas 1 sampe ke kelas 3, cuma kelas gue aja yang kagak di acak muridnya.

    Apes amat nasib gue!

    Awalnya gue selalu mikir kayak gitu. Tapi setelah gue pikir lagi, gue terlanjur ngerasa nyaman dikelas sialan ini. Cuma dikelas ini doang muridnya dibebasin make banyak style rambut. Misalnya ya Emo Style yang gue pake sejak masih duduk di kelas 1.

    Mungkin karena gue ngotot gak mau ngerubah style rambut gue ini, yang ngebikin gue ngedekem dikelas sialan ini.

    Cuma di kelas ini doang, anak-anaknya gak pada rese negor-negor gue yang selalu asik molor sambil dengerin koleksi lagu dari henpon gue. Tentunya, ya, pake headset dong. Jaman semakin maju. Headset yang gue punya udah make jaringan Bluetooth dan NFC sekaligus.

    Jadinya gue gak direpotin ngurusin kabel. Tinggal konekin ke NFC, tutup kepala pake hoodie, gue langsung ambil posisi molor sambil liat kearah luar kelas -- gue duduk dibarisan pojok paling belakang deket jendela yang view-nya mengarah ke jalan raya. Beres. Habis perkara.

    Guru-guru juga gak bakal ngomel kalo gue molor dikelas. Yang penting PR gue beres. Semua tugas yang mereka suruh kerjain selesai dengan baik. Ditambah skor ujian yang kalo kata para Guru, tertinggi dikelas sialan ini.

    Rahasianya nih, gue tetep lah ngerjain semua PR dibantu asisten bokap gue. Kalo disuruh ngerjain tugas, gue buru-buru kerjain, dilanjutin molor. Pokoknya pas dikumpulin, tugasnya udah kelar. Nilai ujian bagus? Percuma dong gue punya guru les privat dirumah, kalo nilai ujian gue malah anjlok! Yang ada, bokap bisa cuap-cuap 7 hari 10 malem dirumah. Belon lagi Nyokap pasti mecat guru les privat gue, trus cari-cari info guru les yang baru.

    Sebadung-badungnya gue, paling gak gue pengen dianggap masih punya otak lah.

    Pokoknya jangan samain gue dengan penghuni kelas sialan ini. Derajat gue harus paling tinggi diantara mereka! Haha!

    Buat apa?

    Karena dengan itulah, mereka yang kagak pernah gue hapalin namanya itu, kagak pernah ngeganggu gue yang asik molor.

    Satu hal lagi. Gue gak punya dan gak minat dengan yang namanya berteman ama begundal dikelas ini.

    Jadi gue punya temen dari kelas laen dong? Oh! Tentu kagak! Gue ogah menjalin hubungan pertemanan!

    Gue punya pengalaman pahit dengan yang namanya pertemanan! Buat gue, cukup sekali itu aja gue rasain pahit dan gak mengenakannya masa-masa itu!

    "Hoooaaaammm....."

    Gue nguap selebar-lebarnya sambil meregangkan otot disekujur badan gue. Lagu di henpon gue udah mati dari tadi. Gue cuma heran aja kenapa kelas mendadak sepi.

    Pas gue buka mata, ternyata ada si Kepsek botak bejat didepan dan....

    Gue langsung berdiri dengan mulut menganga selebar-lebarnya. Mata melotot selebar-lebarnya juga.

    "Pinooo!!"

    "Elu?!"

    Mata kami terbuka lebar. Sama lebarnya dengan mulut kami yang menganga. Sementara si Vino geblek berhuruf V itu berseru senang sambil nereakin sebuah nama, disaat yang bersamaan, gue tereak gak percaya ama yang gue liat sekarang!

    "Pinoooo....!!!" si Vino geblek berhuruf V itu berseru senang, dan berlari kearah gue. Sementara gue cuma bisa berdiri mematung, mata gue masih melotot dan sekarang ditambah bulu-bulu alus disekujur badan gue meremang waktu si geblek ini meluk gue erat-erat.

    "Lepasin! Gak usah sok akrab ma gue!" gue dorong si Vino berhuruf V sampe jatoh kejengkang. Sepersekian detik kemudian gue ngerasa heran sendiri, kok bisa-bisanya gue ngulurin tangan gue kearah Vino? Gue yang ngedorong dia sampe jatoh, tapi gue juga yang ngebantu dia berdiri!

    "Pak! Saya duduk disini aja ya?!" si geblek ini berteriak minta persetujuan kearah si Botak.

    Njrit!! Kebetulan yang luar biasa!! Karena kursi disebelah kanan gue emang selalu kosong. Itu karena gak ada yang mau deket-deket gue.

    "Agh!! Ngimpi apa gue barusan...!!" rutuk gue lirih sambil memalingkan muka kearah jendela.

    "Yaudah yaudah... Sesi perkenalannya udah beres kan, Pak? Sekarang mari kita lanjutkan..."

    Belon kelar si geblek ngomong, bel istirahat pertama udah berdering nyaring.

    Biasanya nih, para begundal dikelas ini selalu aja ngacir tiap ngedenger suara pertama bel istirahat berdering. Karena isyarat bel istirahat dan masuk selalu berdering tiga kali dengan jeda sepersekian detik.

    Tapi yang sekarang terjadi, para begundal asik diem. Duduk dikursi masing-masing, seolah pantat mereka udah dipaku permanen -- karena lem super semahal apapun gak bakal bisa mencegah gatalnya pantat mereka untuk berdiri dan berlalu pergi dari dalam kelas!

    "Eh! Mata lu semua minta gue colok bergilir?! Ngapain liat-liat?!" bentak gue memecah kesunyian yang mencekam, yang baru pertama kali terjadi dikelas begundal ini.

    Gue pasang headset gue lagi. Gue play musik gue lagi, kali ini volume maximal!!! Gue tutup kepala gue pake hoodie gue lagi. Lanjut ambil posisi merebahkan separo badan dimeja sambil ngeliat kearah luar kelas melalui jendela. Sekarang, halaman sekolah udah banyak lalu lalang para siswa yang sedang asik beristirahat.

    "Iiisshh... Pinooo..... Kuping lu bakal budeg kalo dengerin lagu sekeras itu...!!"

    Aaahh... Si Geblek ngapain juga pake berani lancang ngelepas headset dikuping kiri gue?

    "Elu pasti kaget kan ngeliat gue? Apalagi gue pindah ke sekolah lu! Tapi asli Pin, gue gak nyangka bisa sekelas ama elu! Oke deh gue ngaku, kemaren tuh gue kaget waktu liat kartu pelajar lu. Nama sekolahnya pas banget sama kayak yang disebutin ama ortu gue. Padahal rencananya.... Mmmmppphhh!!!"

    Gue tangkep bibir atas dan bawah si Vino geblek berhuruf V ini. Gue tarik. Supaya dia bisa berenti nyerocos. Kuping gue bakalan budeg beneran kalo berlama-lama dengerin cerocosan dia yang udah kayak KRL jurusan Jakarta menuju Bogor!

    Sekali lagi gue nguap. Kali ini sambil garuk-garukin pundak kanan gue yang lagi gatel pake tangan kiri gue.

    "Gue bakalan budeg kalo dengerin elu nyerocos terus" ucap gue kalem.

    Kedua tangan Si Geblek ngeraih tangan gue, dan melepaskan bibirnya dari genggaman jari jemari gue. Setelah berhasil meloloskan diri dan ngusap-ngusap bibirnya, dia lanjut tersenyum. Senyum yang ngebikin sekujur jiwa raga gue mendadak kaku membeku! *ceuileh cuih!*

    "Maap... Gue tadi kaget banget... sekaligus seneng..." kali ini si Geblek berujar dengan nada kalem. "Tapi jujur... Elu kaget juga kan?"

    Gue langsung nganggukin kepala. Jujur aja, gue emang kaget.

    "Elu ngerasa seneng ketemu gue lagi. Iyakan? Iyadong! Iyalahhh ya?!!!"

    Tadinya gue udah mau ngangguk, tapi ngeliat dia mulai bertingkah najis lagi, gue cuma melototin mukanya yang langsung dia tekuk-tekuk sok ketakutan. Tapi gak lama kemudian dia meringis lagi.

    "Yang mao mati muda, sekarang juga jangan berani beranjak pergi dari situ!!" teriak gue kearah kerumunan didepan pintu kelas dan jendela dari koridor. Suasana gaduh pun terjadi selama beberapa detik. Semua begundal itu langsung kocar kacir. Dan kemudian, cuma ada gue dan si geblek tanpa adanya pengganggu.

    Gue gak tau dengan apa yang gue rasa sekarang ini. Gue belum pernah ngerasa se-happy ini ngeliat orang. Biasanya gue cuma ngerasa happy tiap ketemu dan manggil si Cujo [*baca : Kujo] -- anjing peliharaan gue.

  • tamagokilltamagokill ✭✭✭ Gold
    Dari yang gue amati. Ngeliat ekspresi muka dan bahasa tubuh si geblek ini, gue jadi ngebayangin Cujo tiap kali duduk dengan Puppy Eyes-nya dan ekor yang bergoyang-goyang. Biasanya Cujo ngelakuin itu waktu dia ngajak main. Mainnya gak ribet kok. Cujo cuma nyerahin bola tenis yang warna ijonya udah berubah jadi abu-abu akibat terkena liurnya -- sebagai catatan, liur Cujo gak pernah netes-netes, tapi tetep aja tu bola tenis kan dia gigit -- untuk gue lempar kearah kolam renang dirumah gue yang panjang dan lebarnya seukuran dua lapangan tenis berjejer.

    Itulah sebabnya, gue ogah nyemplung ke kolam renang kalo maen ama Cujo. Biasanya gue cuma duduk dibawah pohon kelapa yang berjarak 5meter dari tepi kolam. Gue lempar ke kolam, sementara Cujo renang di kolam untuk mendapatkan bolanya, gue asik aja maen game di henpon gue.

    Karena gue ngebayangin si Cujo, tanpa sadar gue langsung menarik bibir gue berlawanan arah. Gue tersenyum lebar. Gak lama gue terkekeh sendiri.

    "Segitu senengnya bisa ketemu gue lagi?" tanya si Geblek dengan penuh percaya diri.

    Gue berdehem beberapa kali sampai berhenti terkekeh. "Ke-ge-eran lu!" gue sundul jidat si geblek pake telunjuk gue. "Ekspresi muka lu itu mirip ama si Cujo" kata gue akhirnya.

    Kedua alis tebal si geblek langsung saling bertautan. Tampak sekali kalo dia mendadak penasaran dengan nama yang gue sebut.

    "Elu mau tau siapa Cujo? Penasaran??"

    Si Geblek mengangguk senang. Persis kayak si Cujo tiap kali gue garukin lehernya! *baka!*

    Gue keluarin henpon yang gue genggam sedari tadi dengan tangan kiri gue dari dalam saku jaket, gue tekan perlahan tombol power henpon gue, supaya nyala layarnya. Gue tunjukin deh, foto gue yang lagi ber-selfie dengan Cujo diatas rumput halaman rumah gue.

    "Haha...njriiittt!!! Sialan lu! Gue disamain ama peliharaan lu!"

    "Eit!! Cujo bukan peliharaan gue" sahut gue cepat dengan nada sedikit tersinggung.

    "Lah?? Trus apanya elu? Pacar lu?" si Geblek nanya sambil garuk-garukin jidatnya.

    "My little brother" jawab gue sambil maenin alis gue naek turun.

    "Aaakkhhh... Pe'a lu No!"

    "Wait! Your name is also 'No', you know?" gue memprotes.

    "Eh! Iya! Mendadak gue amnesia"

    "Pe'a!"

    "Inggih... Yuthu!" sahutnya dengan logat Jonggis. #JowoInggris. [*terjemahan : "Iya... Elu juga!"]


    ^^^^****^^^^****^^^^





    ^^^^****^^^^****^^^^

  • tamagokilltamagokill ✭✭✭ Gold
    [ 03. Masih Punya Nyali ]


    "Njiirrr... Jorok lu!" gue berseru kemudian meraih kotak tissue yang jaraknya gak seberapa jauh dari lokasi gue duduk.

    "Seriusan sekarang umur lu segitu?!"

    "Pe'a... Kalo mo nanya jangan pas mulut lagi penuh makanan! Muncrat kemana-mana nih!" saking geregetannya gue sumpel aja tu mulut si geblek pake kotak tissue! Biar bakso yang ada didalem mulutnya kagak muncrat ngenain baju gue lagi. Ini udah ketiga kalinya dalam kurun waktu belum ada 30 menit gue dapet perlakuan nista dari si Geblek!

    "Sowwii..." sahutnya sambil meringis saat mengelap mulutnya dengan tissue.

    Sekarang ini, gue ama si Vino Geblek lagi asik makan bakso, yang gue beli di tempat langganan gue. Lokasinya yang pasti bukan di deket-deket sekolah.

    Gara-gara keputusan sok elit si Botak, kantin di sekolah gue gak di ijinin jualan bakso. Yang ada menu-menu masakan atau camilan ke barat-baratan! Buat gue, semua itu gak ada yang bikin perut gue kenyang. Ditambah, kalo diitung-itung, harga sebiji jajanan di kantin sekolah gue itu bisa buat traktir bakso si Geblek, seperti yang lagi gue lakuin sekarang ini.

    Yap. Waktu berlalu lumayan cepet. Dan gak kerasa, udah tiga bulan si Geblek pindah ke sekolah 'Sok-Elit' gue itu. Dan karena si Geblek keukeuh kagak mao ngecat item rambut pirangnya seperti permintaan si Botak, makanya dia dimasukin ke dalem kelas yang isinya penuh para begundal. Gak heran, kalo seisi sekolah ngasi julukan ada 'Begundal Blonde' di kelas 'Favorit'. Ditambah lagi, si Begundal Blonde ternyata sobatan ama Begundal Sok-Emo yang selalu aja jadi hot topic.

    Belagak sok ngartis gak dosa kan? *bahahaha... Huweeekkk!!!*

    Dengan alasan gue yang males makan di warung bakso karena gue males berpanas-panasan. Padahal baksonya asli cocok dilidah dan perut gue. Dan juga dengan alasan kalo dibungkus dan dibawa kerumah gue itu jaraknya sangatlah jauh. Bisa dingin dijalan nanti. Jadilah, untuk kesekian kalinya, gue selalu aja beli bakso, dibungkus dan dibawa pulang, serta dinikmati dirumah si Geblek.

    Gak tau kenapa, rumah ini emang gak segede kamar gue -- perbandingannya beda jauh ya cuy! -- tapi gue selalu lebih nyaman berada disini, ketimbang dikamar gue yang jauuuhh lebih besar.

    Jawabannya simple. Karena ada si Vino Geblek. Dan gue selalu penasaran apa aja yang dia lakuin kalo dia lagi berada dirumahnya.

    Sementara Vino Geblek pernah berujar kalo dia langsung ngerasa cocok ama gue, yang dia panggil Fino ato Pino Pe'a, karena nama kami yang kembar saat diucapkan. Makanya, sekarang hampir semua orang disekolah manggil gue Pino karena mulut ember si Vino Geblek tiap tereak manggil nama gue. Sedangkan itu bukan alasan gue bisa merasa cocok dan nyaman berteman dengannya.

    Gue emang punya pengalaman pahit dan sakit bukan main dengan yang namanya pertemanan. Gue kapok.

    Awalnya gue ngerasa begitu. Tapi gak tau kenapa, rasa-rasanya gue gak takut ngerasain pahit dan sakitnya berteman dengan Vino.

    Keledai aja gak bakal jatuh dilubang yang sama. Itu kata pepatah lama. Tapi gak tau kenapa, gue ngerasa gak masalah sekalipun gue dianggap lebih idiot dari seekor Keledai.

    Asalkan bisa terus barengan Vino, gak masalah gue menelan rasa pahit nerima kenyataan kalo gue udah jatuh cinta pada pandangan pertama di dalam Taxi. Dengan Vino, rasa sakit menahan rasa cinta diatas namakan pertemanan seakan sirna tiap kali gue bisa ngeliat dan ngedenger suara juga canda tawanya.

    Gue cuma berpikir, yang gue rasa sekarang ini, bukan lagi cinta monyet yang layu sebelum berkembang. Seperti yang dulu pernah gue alami. Gue merasa sekarang ini waktunya gue mulai beralih berpikir dan bertindak dewasa. Dalam artian, sekarang saatnya gue berpikir dewasa, meskipun gue emang belum dewasa. Dan juga gue harus belajar bertindak dewasa dalam lingkup positif.

    Hari ini, gue baru aja genap berusia 16 tahun. Gue bukan anak-anak lagi, tapi gue juga belum bisa dibilang dewasa. Sekarang ini adalah waktunya 'memulai proses peralihan'.

    Mulai hari ini gue resmi melangkahkan kaki diranah masa remaja. Mulai hari ini juga, gue harus belajar mempertanggung jawabkan semua yang gue lakuin secara dewasa. Gak penuh juga gak masalah kan? Toh gue masih dalam masa belajar.

    "Emangnya elu pikir, berapa umur gue?" gue nekat nanya. Sebuah pertanyaan bodoh yang sering gue tau jawabannya tanpa perlu dijawab.

    "Gue pikir elu sepantaran gue"

    Nah! Ini kok beda? Biasanya bukan itu jawaban yang gue denger. Gue langsung menengadah, menatap lekat wajah si Vino.

    "Gue sempet gak naek kelas. Dua kali. Waktu kelas satu gue pernah gak naek sekali. Waktu kelas dua juga. Trus kemaren tuh kalo gue gak ikut ortu gue pindah tugas ke Bali, dan kagak ikut tes masuk disekolah kita, mungkin sekarang gue jadi adek kelas lu. Meskipun umur gue lebih tuaan dari elu" jawab Vino menjelaskan diakhiri kedipan mata.

    "Njrit! Muka lu baby face banget!" tanpa sadar pujian gue itu meluncur begitu aja dari mulut gue. Jujur aja, biasanya gue selalu menelan bulat-bulat segala bentuk kalimat pujian. Apalagi ke Vino. Gue masih sering ngerasa takut. Takut dia curiga ke gue!

    "Hehehe... Semua orang emang bilang begitu" sahut Vino dengan entengnya.

    Hahhh...!! Gue cuma bisa mendesah panjang. Lega! Gue terlalu takut dia ngebaca perasaan gue dari raut muka dan ucapan gue!

    "Gak perlu iri ya Pin..." Vino berucap sambil mengelus punggung gue.

    Njrit! Tingkah Vino yang satu ini nih yang selalu bikin gue salah tingkah! Tapi gak tau kenapa, kali ini gue ngerasa.... Ah!! Kepala gue rasanya nge-blank!!!

    "Gue balik Vin..."

    Buru-buru gue berdiri. Kepala gue rasanya beneran kosong. Kuping gue rasanya mendadak budeg. Dari sudut mata gue, bisa gue liat kalo Si Geblek nyerocos. Tapi gue gak bisa denger apa-apa.

    Gue harus pulang sekarang. Harus!! Sebelum ada hal yang gue sendiri takut ngebayanginnya.

    "Pin! Tunggu!!"

    Badan gue terhentak, akibat si Geblek narik tangan gue.

    "Gue minta maap kalo gue ada salah ngomong..."

    "Emangnya elu ngomong apa?" tanya gue. Gue aja gak bisa denger elu ngoceh apaan, lanjut gue membatin.

    Selama beberapa saat, gue ama si Geblek cuma bisa saling bertukar pandang.

    Shit!! Kenapa elu ngeliatin gue kayak gitu, bego?!, hati gue menjerit ngeliat mata sendu si Geblek.

    "Gue belum kasi kado buat elu" Vino berujar kalem. "Tadi kan gue udah janji mau kasih kado"

    "Gak perlu" jawab gue cepet.

    Tanpa sempet mikir, karena sekarang ini otak gue beneran kosong melompong, tangan kanan gue yang digenggam Vino berbalik menggenggam pergelangan tangannya. Gue tarik Vino. Gue peluk dia seerat mungkin.

    Baru sekarang gue tau, kalo badan si Vino Geblek tuh, kurus. Lebih kecil dari gue lah. Karena selama ini, Vino selalu make jaket lengan panjang. Kepalanya juga selalu ditutup hoodie kayak gue.

    "Buat gue... Elu udah jadi kado... Kado te... Kado... Eeummm.... Kado terindah buat gue" gue berujar gelagapan.

    Asli! Mendadak gue nervous banget.

    Keluar juga kalimat sialan itu!

    "Tuhan udah nurunin salah satu malaikatnya buat jadi sahabat gue. Sahabat terbaik gue..."

    "Malaikat?" tanya Vino dengan kedua alis saling bertautan.

    Jangankan dia. Gue sendiri aja sebenernya mendadak mual dan pengen muntah ngedenger kalimat menjijikan yang terlontar dari mulut gue sendiri!!

    Tangan kiri gue, yang sedari tadi masih nyangkut didalam kantong jaket--- seperti biasa, menggenggam henpon gue--- sekarang keluar. Gue buka kunci layarnya. Gue buka aplikasi kamera. Gue betulin posisi Vino. Gue kasi isyarat supaya dia ngeliat kearah layar henpon.

    "Senyum Vin!" perintah gue. "Liat kearah kameranya. Jangan kelayar"

    Ckrek!

    Ini selfie pertama gue dengan sahabat pertama gue.

    Sahabat?

    Ya!

    Gue harus memakai kata satu itu. Bukan kata yang lain.

    "Sekali lagi!" pinta Vino.

    "Oke. Atu... Duwak... Ti..."

    Ckrek!

    "Gue cuma bisa kasih itu sebagai kado..."


    ^^^^^****^^^^^****^^^^^





    ^^^^^****^^^^^****^^^^^

  • tamagokilltamagokill ✭✭✭ Gold
    ••• ~~ ••• ~~ ••• ~~ •••

    Happy Reading Guys

    @Antistante @yuzz @meong_meong @anohito @jeanOo @privatebuset @Gaebarajeunk @autoredoks @adinu @4ndh0 @hakenunbradah @masdabudd @zhedix @d_cetya @DafiAditya @Dhivars @kikyo @Tsu_no_YanYan @Different @rudi_cutejeunk @Beepe @dheeotherside @faisalrayhan @yubdi @ularuskasurius @Gabriel_Valiant @Dio_Phoenix @rone @adamy @babayz @tialawliet @angelofgay @nand4s1m4 @chandischbradah @Ozy_Permana @Sicnus @Dhivarsom @seno @Adam08 @FendyAdjie_ @rezadrians @_newbie @arieat @el_crush @jerukbali @AhmadJegeg @jony94 @iansunda @AdhetPitt @gege_panda17 @raharja @yubdi @Bintang96 @MikeAurellio @the_rainbow @aicasukakonde @Klanting801 @Venussalacca @adamy @greenbubles @Sefares @andre_patiatama @sky_borriello @lian25 @hwankyung69om @tjokro @exxe87bro @egosantoso @[email protected] @moemodd @ethandio @zeamays @tjokro @mamomento @obay @Sefares @Fad31 @the_angel_of_hell @Dreamweaver @blackorchid @callme_DIAZ @akina_kenji @SATELIT @Ariel_Akilina @Dhika_smg @TristanSantoso @farizpratama7 @Ren_S1211 @arixanggara @[email protected] @Byun_Bhyun @r2846 @brownice @[email protected]_PJ @faradika @GeryYaoibot95 @eldurion @balaka @amira_fujoshi @kimsyhenjuren @farizpratama7 @ardi_cukup @Dimz @jeanOo @mikaelkananta_cakep @LittlePigeon @yubdi @YongJin1106 @[email protected]_hendra @Ndraa @blackshappire @doel7 @TigerGirlz @angelsndemons @3ll0 @tarry @OlliE @prince17cm @balaka @bladex @dafaZartin @Arjuna_Lubis @Duna @mikaelkananta_cakep @kurokuro @d_cetya @Wita @arifinselalusial @bumbellbee @abyh @idiottediott @JulianWisnu2 @rancak248 @abiDoANk @Tristandust @raharja @marul @add_it @rone @SteveAnggara @PeterWilll @Purnama_79 @lulu_75 @arGos @alvin21 @hendra_bastian @Bun @jeanOo @gege_panda17 @joenior68 @centraltio @adilar_yasha


    ×××°•••°°•••°×××
  • balakabalaka ✭✭✭ Gold
    save dulu yee. terus kelanjutan zaki si kembar dan yg lain gimana??
  • tamagokilltamagokill ✭✭✭ Gold
    balaka menulis: »
    save dulu yee. terus kelanjutan zaki si kembar dan yg lain gimana??

    yang itu masih direvisi dulu ;)
  • akina_kenjiakina_kenji ✭✭✭ Gold
    Model rambutnya nutupin wajah, jadi inget andika kangen band :lol: tapi moga aja wajahnya jauh beda :lol:
    Ceritanya seru abis...cinta terpendam ckck
    If you are going to be bad...Invite Me!
  • SteveAnggaraSteveAnggara ✭✭ Silver
    Wohh bromance ya hehe, keren2. Langsung 3 part sekaligus. Dilanjut terus ya TS
  • abyhabyh ✭ Bronze
    nice stories....tq
  • abyhabyh ✭ Bronze
    nice stories....tq
  • abyhabyh ✭ Bronze
    nice stories....tq
  • tamagokilltamagokill ✭✭✭ Gold
    ••• ~~ ••• ~~ ••• ~~ •••

    Happy Reading Guys

    @Antistante @yuzz @meong_meong @anohito @jeanOo @privatebuset @Gaebarajeunk @autoredoks @adinu @4ndh0 @hakenunbradah @masdabudd @zhedix @d_cetya @DafiAditya @Dhivars @kikyo @Tsu_no_YanYan @Different @rudi_cutejeunk @Beepe @dheeotherside @faisalrayhan @yubdi @ularuskasurius @Gabriel_Valiant @Dio_Phoenix @rone @adamy @babayz @tialawliet @angelofgay @nand4s1m4 @chandischbradah @Ozy_Permana @Sicnus @Dhivarsom @seno @Adam08 @FendyAdjie_ @rezadrians @_newbie @arieat @el_crush @jerukbali @AhmadJegeg @jony94 @iansunda @AdhetPitt @gege_panda17 @raharja @yubdi @Bintang96 @MikeAurellio @the_rainbow @aicasukakonde @Klanting801 @Venussalacca @adamy @greenbubles @Sefares @andre_patiatama @sky_borriello @lian25 @hwankyung69om @tjokro @exxe87bro @egosantoso @[email protected] @moemodd @ethandio @zeamays @tjokro @mamomento @obay @Sefares @Fad31 @the_angel_of_hell @Dreamweaver @blackorchid @callme_DIAZ @akina_kenji @SATELIT @Ariel_Akilina @Dhika_smg @TristanSantoso @farizpratama7 @Ren_S1211 @arixanggara @[email protected] @Byun_Bhyun @r2846 @brownice @[email protected]_PJ @faradika @GeryYaoibot95 @eldurion @balaka @amira_fujoshi @kimsyhenjuren @farizpratama7 @ardi_cukup @Dimz @jeanOo @mikaelkananta_cakep @LittlePigeon @yubdi @YongJin1106 @[email protected]_hendra @Ndraa @blackshappire @doel7 @TigerGirlz @angelsndemons @3ll0 @tarry @OlliE @prince17cm @balaka @bladex @dafaZartin @Arjuna_Lubis @Duna @mikaelkananta_cakep @kurokuro @d_cetya @Wita @arifinselalusial @bumbellbee @abyh @idiottediott @JulianWisnu2 @rancak248 @abiDoANk @Tristandust @raharja @marul @add_it @rone @SteveAnggara @PeterWilll @Purnama_79 @lulu_75 @arGos @alvin21 @hendra_bastian @Bun @jeanOo @gege_panda17 @joenior68 @centraltio @adilar_yasha


    ×××°•••°°•••°×××
  • trio_shfly17trio_shfly17 ✭✭ Silver
    I LOVE FRIENDSHIP..
«134
Sign In or Register to comment.