BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Berawal dari Jualan BOXER

berhubung ini tulisan pertama gue, semoga ga salah pilih kategori, tadinya mau gue masukin ke boystorie tapi ini bukan karya tulis, cerita ? yah mungkin, akhirnya gue putusin masukin ke biyslove karena ada tulisan GayCurhat, entahlah hehe

Oke, gue mulai langsung ya gays, terserah mau dibilang curhat, cerita atau sharing, yang jelas ini kisah nyata yg gue alamin
Mungkin lebih tepatnya bukan berawal dari jualan boxer, tapi berawal karena gue masih umur 22, doyan kelayapan, nongkrong di cafe cafe dan seabrek aktifitas remaja kekinian lainnya, yapz gue butuh duit buat menunjang aktifitas dan hobi gue hahaha
Tadinya gue emang butuh beli boxer brief, supaya “adek” tetap nyaman diajak beraktifitas seharian dan lama hahaha (sebenernya karena kancut di lemari udah butut aja sih), buat yg belom tau boxer brief itu sempak boxer yg segi empat pengganti daleman ya bukan celana selutut gays (gue yakin pada ngerti deh boxer yg gue maksud) gue beli 3 boxer di pasar minggu yang di salah satu stadion di kota gue, tapi sesampainya rumah ga srek gays lihat model dan motifnya, akhirnya gue iseng poto dan masukin tokobagas yg sekarang udah ganti jadi oly, emang udah rezeki gue sih baru dipasang udah ada yg invite dan beli boxer gue, kita cod-an sekitar 3 hari setelah iklan dipasang, otak bisnis gue mulai gerak, kayaknya respon pemuda terhadap pembelian boxer emang lumayan gede, at least itu yang saya tau di kota saya :D belum lagi buat kaya kita gays, cowok hetero mah ga terlalu peduli dengan celana dalam paling sebagian kecil, tapi gue yakin sebagian besar kita peduli banget sama celana dalem, dari warna, merk, motif dan modelnya. Terbukti, setelah boxer yg pertama udah kejual masih ada aja yg invite dan nanyain boxer (iklan lupa gue hapus gays) akhirnya besok minggumya gue ke pasar lagi dan ambil satu lusin boxernya (otomatis gue dapet harga grosir dan potongan) alhamdulillah antusias tetap baik dan jualan boxernya laris sampe gue ngetik cerita ini :D
Tapi ini bukan tempat jualan gays, makanya bukan itu yg pengen gue ceritain hehe, tadi itu pembukaan, yang pengen gue ceritain adalah saat saat menyenangkan berjualan boxer, mungkin agan bisa coba selain jadi ladang penghasilan, agan bisa nyiptain atau temukan berbagai cara modus dari atau untuk pelanggan hahahah . .
Berawal dari salah satu akun bernama arga (cowoknya cakep, putih, bersih, mungkin umurnya sekitar 28, karyawan) yang mau beli boxer, dia nanya motif dan model apa yang tersedia, gue kirimlah gambarnya (oya, gue jualan lewat bbm gan), terus arga nih komentar, “modelnya itu aja gan ?” gue jawab “iye gan, emang agan cari yang kayak gimana ?”, sebentar kemudian dia bukan bales chat tapi ngirim gambar, agan tau gambar yg dia kirim ? dia kirim gambar cowok pake boxer pendek banget sampe rambut otongnya keluar keluar semrawutan -..- gue yakin itu cuman modus gays, soalnya boxer yg dipake cowok didalem poto sama kayak boxer yang gue jual gays, dasarnya dia aja yg niat ngeshare poto begituan :v
Ga sampe situ aja, ni cowok dari ngomongin model boxer tiba2 sampe curhat kalo pacarnya cemburuan lah, kalo pacarnya nginep di kosnya tiap malem minggu lah dll tapi ya gue layanilah secara inget ya dia COWOK CAKEP, mungkin gaydar gue emang lumayan kuat, pertama kali dia pasang dp di bbm nya dari gelagat dan gaya berfotonya, gaya selfienya dll gue yakin banget kalo dia gay, meskipun beberapa fotonya adegan mesra sama cewek, posisinya emang hot tapi si cowok ga ada feelnya hahaha
Terbukti, setelah beberapa menit ngobrol ga jelas, dia ganti dp foto dia lagi duduk sambil back hug gitu sama cowok, dan tau gak siapa cowok yg dia peluk didepan ? cowok yg tadi fotomya pake boxer dia kasih ke gue (ternyata boyfriend nya, manis, sawo mateng, umur sekitar 24-25, kurus, rambut klimis), tapi gue ga komentar apa2 soal DPnya hahaha
Biasanya sih, kita nego harga dan milih motif via bbm terus cod.an tinggal bayar dan serah terima barang, tapi arga minta lain, dia minta dibawain sample tiap motif yang gue punya, alhasil pas cod dia mesra banget sama cowoknya milih milih boxer (disini gue jadi rada prihatin sebagai jomblo, ada sensasi seneng liat dua cowok sibuk milih boxer didepan gue, cemburu, mupeng dll hahahah) gue ngebayangin aja sih, si cowok sawo matang yg kata si arga cemburuan tuh, ihh cowok kayak gitu mah kalo cemburu mesti manis dan gemesin deh, gue udah biasa cod-an boxer tapi gue deg degan pas tau arga minta ketemuan COD, jujur ya gan sebelum tau dia punya cowok gue udah niat banget nih ntar kalo arga minta cod-an gue mau pake boxer yg agak panjang biar ga dikira orang gila, keliling pake kancut doang , ntar alesan pura2 aja habis futsall siapa tau arga terus minta gue mampir terus maen sebentar (khayal :3), habis tau doi udah punya cowok, gue hapus niatan itu hahahaha
Oke, segitu dulu gays, maaf kalau kepanjangan, semoga gak bosen ngebacanya, kalau rame dan ada yang seneng, ga harus banyak gue respect mereka yg respect tulisan gue, gue bakal lanjutin lagi ceritanya, soalnya banyak customer2 menggemaskan lainnya selain arga dengan berbagai modus, cerita dan kisah yang berbeda :D
Pantengin terus thread ini gays, btw ini pertama kalinya gue bikin thread di BF sebelumnya cuman silent reader hahaha
Tadinya gue niat jadiin ini satu kali cerita, ternyata panjang banget gays kalo ngomongin pelangan gue hahaha, dan ada aja kesini pelanggan yang neko neko hahahah tapi gue menikmatinya gays makanya sampe sekarangjualan boxernya masih jalan terus, oke sekian gays, makasih udah nyempetin waktu buat baca :D

>> menerima saran dan kritik demi tulisan selanjutnya yg lebih baik, apik dan tidak membosankan :*
Tagged:
«13456

Komentar

«13456
Sign In or Register to comment.