BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Kampung Inggris Pare [ ASK/ Share Pengalaman ]

brintanizerbrintanizer ✭ Bronze
Selamat malam . Saya tertarik untuk les bahasa inggris di pare & berencana mengambil program kursus satu bulan disana . Ada yang sudah pernah ? Boleh share pengalaman mulai dr awal daftarnya gmn lalu transportasi kesana apa trus kehidupan disana bagaimana . ^___^ thanks
Tagged:
«13

Komentar

  • BenNextBenNext ✭ Bronze
    "No matter what label is thrown your way, only YOU can define yourself"
  • BenNextBenNext ✭ Bronze
    "No matter what label is thrown your way, only YOU can define yourself"
  • fadlifadlanfadlifadlan ✭✭✭✭ Platinum
    sering jadi bahan obrolan, sampe ke palembang ini terkenal. gak tahu bagus enggaknya.

    gratis apa bayar sih?

    klo ada kampung mandarin gw mau
  • jacksmilejacksmile ✭✭ Silver
    Pernah sih kesana sekitar 2bulanan. Bagus kok, murah-murah disana. Kalo mau ke pare bisa pake kereta turun di kediri terus lanjut naik ojek atau kendaraan umum lainnya. Atau naik bus dari SBY.
  • jacksmilejacksmile ✭✭ Silver
    Pernah sih kesana sekitar 2bulanan. Bagus kok, murah-murah disana. Kalo mau ke pare bisa pake kereta turun di kediri terus lanjut naik ojek atau kendaraan umum lainnya. Atau naik bus dari SBY.
  • LlybophiLlybophi ✭✭✭✭✭ Diamond
    Berkali-kali ke sana tapi belum pernah coba kursus nya. :v
    Berjuang agar lebih baik. Damai bumi dan langit
    Kepo - Elbem - My Good Stuff
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    Naik motor dari blitar ke pare. Lumayan sih, dulu cuma visit aja sebentar. Pilih pilih aja tempat les nya. Gak semua nya bagus kok. aku kenal beberapa pengajar nya di salah satu kursus. Speaking nya sih bagus, pede, tapi pronunciation nya jelek banget. kalau soal bagus atau enggak tergantung kebutuhan mu sih les apa. Tinggal pilih program nya dan reputasi nya. Ada temen yang bilang mahesa bagus. Ada temen lulusan bec. Ada temen yang kursus di liberty sebelum s2 di flinders univ. Kesimpulan aku sih, pare itu lingkungan yang mendukung banget untuk belajar bahasa inggris. Soal kualitas, tergantung, lembaga kursus nya dan pengajar nya.
  • kahakaha ✭✭✭✭ Platinum
    Mgkin bs tanya @jeje00 yg org kediri
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    gapernah kesana :D
  • AdhriiAdhrii ✭ Bronze
    bisa tanya pereeuzzz pare @levicorpus
  • Adhrii menulis: »
    bisa tanya pereeuzzz pare @levicorpus

    Masih nunggu @levicorpus
  • fadlifadlan menulis: »
    sering jadi bahan obrolan, sampe ke palembang ini terkenal. gak tahu bagus enggaknya.

    gratis apa bayar sih?

    klo ada kampung mandarin gw mau

    Bayar tp ga mahal2 amat . Kesono nya yang agak ribet kudu gonta ganti transportasi ya apalagi dr luar jawa
  • sinjai menulis: »
    Naik motor dari blitar ke pare. Lumayan sih, dulu cuma visit aja sebentar. Pilih pilih aja tempat les nya. Gak semua nya bagus kok. aku kenal beberapa pengajar nya di salah satu kursus. Speaking nya sih bagus, pede, tapi pronunciation nya jelek banget. kalau soal bagus atau enggak tergantung kebutuhan mu sih les apa. Tinggal pilih program nya dan reputasi nya. Ada temen yang bilang mahesa bagus. Ada temen lulusan bec. Ada temen yang kursus di liberty sebelum s2 di flinders univ. Kesimpulan aku sih, pare itu lingkungan yang mendukung banget untuk belajar bahasa inggris. Soal kualitas, tergantung, lembaga kursus nya dan pengajar nya.

    Thx suhu . Sedikit dpt gambaran . Gmn gaylife disono ? ... eh kalo Bayangan gue disono kayak pesantren bahasa inggris gt tanpa gimmick2 agama . Ya gak ? .. hahaha
  • jacksmile menulis: »
    Pernah sih kesana sekitar 2bulanan. Bagus kok, murah-murah disana. Kalo mau ke pare bisa pake kereta turun di kediri terus lanjut naik ojek atau kendaraan umum lainnya. Atau naik bus dari SBY.

    Thx info nya . Taun brp pak disana ? Dari stasiun kediray ke desa pare brp kilo pak ? Bayar brp ya ? ...
  • fadlifadlanfadlifadlan ✭✭✭✭ Platinum
    brintanizer menulis: »
    fadlifadlan menulis: »
    sering jadi bahan obrolan, sampe ke palembang ini terkenal. gak tahu bagus enggaknya.

    gratis apa bayar sih?

    klo ada kampung mandarin gw mau

    Bayar tp ga mahal2 amat . Kesono nya yang agak ribet kudu gonta ganti transportasi ya apalagi dr luar jawa

    batasan "gk mahal2 amat" itu seperti apa?
«13
Sign In or Register to comment.