BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

MY BELOVED ASKAR

Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭ Gold
edited January 21 in BoyzStories
1464444040282.jpg

Hallo guys. Aku masih baru di dunia perBFan ini. Karena aku terinspirasi dari cerita-cerita keren di BF, akhirnya semangatku terpacu untuk membuat sebuah cerita. Cerita ini adalah cerita pertamaku, mohon bimbingan dan komentar membangun dari teman-teman semuanya. Terima Kasih and selamat membaca.
Daftar part buat yang baru baca;
Part 1 page 1,
Part 2 page 2,
Part 3 page 4,
Part 4 page 6,
Part 5 page 7,
Part 6 page 10,
Part 7 page 13,
Part 8 page 13,
Part 9 page 16,
Part 10 page 19,
Part 11 page 23,
Part 12 page 25,
Part 13 page 28,
Part 14 page 30,
Part 15 page 32,
Part 16 page 33,
Part 17 page 35,
Part 18 page 38,
Part 19 page 40,
Part 20 page 42,
Part 21 page 45,
Part 22 page 47,
Part 23 page 49,
Part 24 page 52,
Part 25 page 54,
Part 26 page 57,
Part 27 page 62,
Part 28 page 64,
Part 29 page 67,
Part 30 page 74,
Part 31 page 75,
Part 32 page 79,
Part 33 page 82,
Part 34 page 88,
Part 35 page 97,
Part 36 page 99,
Part 37 page 103,
Part 38 page 105,
Part 39 page 107,
Part 40 page 111,
Part 41 page 113,
Part 42 page 119,
Part 43 page 122,
Part 44 page 126,
Part 45 page 128,
Part 46 page 130,
Part 47 page 132,
Part 48 page 135.

R~
«134567136

Komentar

  • freeefujoushifreeefujoushi ✭✭ Silver
    waaaah adek abang bwt cerita mention abang ya...
    aku simpan dulu hehehhee ceritanya
    inspirasinya dr abang ya?? wkwkwkkwk
  • mustajab3mustajab3 ✭✭✭✭✭ Diamond
    masukan daftar list mention ya,,, bang! ditunggu kelanjutannya, seru...
    Aku tuangkan air dari SYURGAWI untuk menyirami jiwamu yg sedang KEMARAU.

    Hingga kau rasakan kesejukan cinta yg Abadi...
  • JoonHeeJoonHee ✭ Bronze
    Huaaah Yakuza Junior , kagok ama "junior" nya ya wkwk.
    Itu karakter Aldi kok kaya yang kenal ya gua? hahaha dilanjut ya...
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    wah menarik nih ceritanya ... apa ada cinta antara Yakuza junior sama Adrian .... dilanjut ...
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭ Gold
    edited July 2015
    @freeefujoushi sip bang, ntar aku mention. hehe tau aj.
    @Sho_Lee siip bang... nanti aku mention
    @mustajab3 oke bang ..., terima kasih
    @Joon Hee haha nape kagok sma junior bro?
    kita liat aj nanti apakah karakter Aldi disini adalah karakter Aldi yang kamu kenal. ;)
    @lulu_75 terima kasih bang, nanti aku update
  • JimaeVian_FujoJimaeVian_Fujo ✭✭ Silver
    makin banyak aja yg post cerita disini jd pengen post juga #abaikan hehe
    tp cerita ini bgs dan menarik :) d tunggu lanjutannya ya
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭ Gold
    makasih @JimaeVian_Fujo, ditunggu ya.. ;)
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭ Gold
    edited July 2015
  • DaserDaser ✭ Bronze
    Kang nitip mention ya.. Hehe..
  • Titip mention ya :D
  • TsunamiTsunami ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hmmm ... awal yg menarik, mudah2an bs sampai selesai :D
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭ Gold
    Mengundang,

    @Daser
    @freeefujoushi
    @Sho_Lee
    @mustajab3
    @Joon Hee
    @lulu_75
    @JimaeVian_Fujo
    @PCYXO15
    @Tsunami

    Terima kasih udah membaca n mohon komentar membangunnya.
    Selamat Membaca ...
«134567136
Sign In or Register to comment.