BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Cinta Sejati, Ada Gak Sih?

arts_maniaarts_mania ✭ Bronze
Hai gays. Walopun gue selama ini cuma denger2 aja dari forum ini, sebenernya cinta sejati di dunia plu ada gak sih? Gue sendiri termasuk yang percaya ada, tapi gue gak berani berharap terlalu muluk. Gue cuma coba ngalir aja. Ketemu syukur, gak ketemu ya udah mungkin emang kenyataannya gitu. Ya kalopun ada yg mau awet ya syukur, tp gue juga mempersiapkan diri kalo sewaktu2 gue ditinggalin atau dikhianatin. Berarti gue cukup tau aja.

Kalo kalian sendiri gimana gays? Share pengalamannya dong. Makasih
«13

Komentar

«13
Sign In or Register to comment.