BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

gay bandung pada nongkrong dimana sih (WHERE R U PLUs?)

katanya di BIP ada perkumpulannya tapi kok aku ga tau ya,, apa karna gaydar aku tumpul... i don't know how to found you gays ,,, T_T i just need gay friends ,, i never have one in my life :((
«1

Komentar

  • kuebolukuebolu ✭ Bronze
    coba tanya di grup line
  • kahakaha ✭✭✭✭ Platinum
  • copisorcopisor ✭✭ Silver
    Bdg mah byk bener apalagi pas weekend pd keluar smua
    Paling rame di PVJ tp ya pasti mereka jln sm tmn2nya
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Di setiap sudut kak
  • andi_andeeandi_andee ✭✭✭✭✭ Diamond
    sarinah
    TAK ADA YANG ABADI
  • slapislapi ✭✭✭ Gold
    Dari mall, resto fastfood, tempat ngopi, tempat fitness, sampe kampus ternama ada. Kurang usaha kaliii...
    This offends me as a vegan transgender atheist who vapes and crossfits 4 times a week and im also a male feminist as i identify my self as a pastafarian apache helicopter dog mega multi combo god of hyper death and if u dont agree with me you're an ignorant arrogant globaphobic sexist lesbian
  • doodledeedumdoodledeedum ✭✭ Silver
    perasaan banyak2 aja ah...cuma mungkin kurang menarik, kaya gue. hahahah
  • kalau sekarang sih yopres merdeka lagi jadi tempat nongki para hombrina bandung
    giphy.gif
    "I'm Not Masculine or Feminine – I'm Just Me"
    Ig; Hermosavidadhit
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Gak tau
    ga ada otak nya
    confused.png
  • Ciwalk. Dulu pernah ke sana sendiri, byk bgt.
    Kalau ga inget lagi tugas kantor, bisa ngembat semua. Cowok bandung emg punya daya tarik sendiri.
  • ciwalk buk buk lag lag, apalagi di yopress nya, aku biasa nya juga main di ciwalk sih.
    giphy.gif
    "I'm Not Masculine or Feminine – I'm Just Me"
    Ig; Hermosavidadhit
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    yang kos di cisitu, yuuk kumpul depan mcd simpang malam ini..
  • elmhurrelmhurr ✭✭ Silver
    ga enak kak, udah dipenuhi anak belajar sama ngerjain tugas sekarang di situ
  • ka @omin bandung yhaa? bisa kali kapan kapan mitap
    giphy.gif
    "I'm Not Masculine or Feminine – I'm Just Me"
    Ig; Hermosavidadhit
  • levicorpuslevicorpus ✭✭✭ Gold
    Miss bandung so much :"(
    -When people stop talking to you, they start talking about you-
«1
Sign In or Register to comment.