BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

PENGALAMAN di THEATER JKT48

selama ini kita tahu kalo rata2 fans jkt adalah cowok. pasti theater mereka juga isinya rata2 cowok, ini yang bikin gue tambah semangat kalo theateran. selain nonton member yang tampil gue juga bisa cuci mata cowok2 ganteng disana. yaa meskipun cuma beberapa, tapi pasti ada aja yang ganteng.. apalagi diantara mereka baik2 banget ama gue yang bener2 pertama kali ke theater+jakarta.. gue kan banyak nanya tetep mereka ladenin dengan senang hati..

menurut kalian ngejamin ga sih kalo fans2 artis cewek itu suka ama cewek.. ?

apakah ada pengalaman "unik" di theater,event jkt48 or dengan fans jkt48??
ayo dong share disini..
«1

Komentar

  • peterparkerpeterparker ✭ Bronze
    banyak yg cakep hahaha
    tapi ke theater bareng pacar jadi ga mungkin sampe gimana gimana :p
  • haha.. itu rasanya gimana ya.. konsen ga tuh nontonnya.?
    berasa theater milik berdua & member numpang joget aja.
  • damniandamnian ✭ Bronze
    banyak yang cakep ya @peterparker kalo teateran. kemaren dedek2 baju merah juga unyu banget. sampe sepatunya juga merah hahaha.

    kalo udah mulai setlist sih mata udah fokus ke member pasti. yang bikin gelisah? itu waktu minlid jadi satpam, ikut nonton. ga fokus liat shonichi TnM. hahaha.

    btw emang serem sih sama vvoti. yang ukhti2 berhijab aja serem :( tapi ada tuh yang woti enak banget dipandang.
  • tapi suka ada om2 tuh.. mereka wota juga kah?
  • bramerahbramerah ✭ Bronze
    TS nya wota juga?
    Dulu gue sering ke teater nya, tapi makin kemari udah jarang. Berasa makin tua ketika melihat pengunjungnya lebih banyak dede lucu, hahaha.

    After all, tidak menjamin semua wota straight. Buktinya TS dan gue contohnya (dan mungkin beberapa member lain), gue suka karya JKT48 sih. Konsep yang mereka sajikan memang bagus, lagu nya juga terbilang bagus (secara lirik bikin kita termotivasi melakukan hal positif, meski banyak masalah hidup).


    #CiyahWotaBangetGue #KangenJadiAbegeh :)))))).
  • Waaah bener sih, gue suka bgt jkt48, nonton theater, ngeliatin member sampe hs dan 2shot hehehh, tapi yoo tetep ae masalah hati ga ada yg tauu...
    Andai ada member yg open, gw mau dah jadi pacarnya, barangkali bisa luruss :') hehe
  • usaha keras itu tak akan mengkhianati, aku juga suka jkt48, mungkin Naomi yg bisa ngelurusin aku
  • halrienhalrien ✭✭ Silver
    Salam oi oi oi..!
    Gw fans far dan masih di tahap suka aja belum nge fans. Jadi belum bela bela in nonton.

    oh iya kalau mau diskusi per jeketi an, di boyzstyle udah ada trit nya. Ayo ramaikan
  • peterparkerpeterparker ✭ Bronze
    @Widanu_ @achan13 @bramerah @yudhakur88 yok titer bareng bulan depan liat formasi team yg baru :))
  • yudhakur88 menulis: »
    usaha keras itu tak akan mengkhianati, aku juga suka jkt48, mungkin Naomi yg bisa ngelurusin aku

    aku shanju aja dah haha
  • peterparker menulis: »
    @Widanu_ @achan13 @bramerah @yudhakur88 yok titer bareng bulan depan liat formasi team yg baru :))

    Masih di kampung nih gan, baru balik tgl 14 mgkn, kebetulan di sby ada konsee juga tuhhh
    Habis tanggal itu baru bisaa
  • bramerahbramerah ✭ Bronze
    peterparker menulis: »
    @Widanu_ @achan13 @bramerah @yudhakur88 yok titer bareng bulan depan liat formasi team yg baru :))

    bulan depan ini maksudnya kapan? haha.
    boleh aja yuk ke sana, udah lama ngga ke titer.
  • terakhir titeran jamannya stella msh ada... ekwkkwkwkw...
    pengen tp males ga ada temennya ((mintadiajak))
  • terakhir titeran jamannya stella msh ada... ekwkkwkwkw...
    pengen tp males ga ada temennya ((mintadiajak))
«1
Sign In or Register to comment.