BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

OPEN QUESTION (OQ) 3. Cinta Akar Minus (Halaman 6)

aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
edited June 2015 in BoyzRoom
Gaez,

Sembari menunggu BOTD yang mati segan hidup pun enggan, marilah kita sedikit bertukar cerita dalam cita dan cinta.

Format Open Question (OQ) :
1. Saya akan menanyakan 1 pertanyaan dalam interval tertentu. yaitu setiap 24 jam. Silakan menjawab pertanyaan tersebut dengan apa yang gaez2 rasakan.
2. Pertanyaan bisa berupa hal yang sederhana maupun kompleks, dan biasanya terkait hal yang terjadi sehari2. Dalam hal gaez tidak pernah mengalami kondisi dalam pertanyaan, silakan dibayangkan sahaja seandainya itu terjadi pada gaez, apa yang akan dilakukan
3. Jawaban gaez A boleh disanggah atau pun diperkuat oleh gaez B. Jadi klo pun berkembang menjadi diskusi itu dipersilakan saja.
4. Hindari menyerang pribadi gaez lainnya, jika hendak menyanggah, sanggahlah konten dari yang disampaikan
5. Klo ada yang tersinggung, tolong tarik napas panjang. Trus buang melalui mulut secara perlahan.
6. Klo ada yang mau menyumbang pertanyaan silakan di INBOX sahaja ke saya. Pertanyaan yang ditampilkan akan disertakan credit tittle-nya.
7. Tujuan dari kuis ini adalah untuk bersenang-senang sembari mempererat tali silaturahmi di antara member boyzforum. Hal-hal lain yang ternyata mengarah kepada hubungan lebih intim, itu adalah di luar wilayah kuis ini.


Ok, tanpa berpanjang-panjang lagi. Inilah OQ1.

OQ1. Terlambat Rasa
Situasinya adalah lu dikenalin temen ke Aryo. Dia adalah cowok yang secara fisik sesuai kriteria lu. Trus kalian juga nyambung klo ngobrol. Lu bener2 tertarik ama dia. Like He is the One-nya elu.

Masalahnya adalah Aryo ternyata udah punya cowok. Namanya Bimo. Lu tau bgt klo mereka berdua ga cocok, karena Aryo beberapa kali ngeluh ttg Bimo ke lu. Dan lu juga tau klo Aryo sebenernya berpeluang suka juga ke lu. Jadi ibaratnya lu terlambat rasa. Dia udah duluan diembat orang.

Pertanyaan : Apa yang akan lu lakukan dengan kondisi ini?
Tetep ngejar? Ninggalin? Hanya menganggap sahabat? Atau apa?

«13456720

Komentar

  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited May 2015
    Memanggil
    @hananta @littlepigeon @miw @iuss @arhhoris @realradit @arif_jogja @DMS sekalian ngucapin terima kasih udah ngejawab OQ yang dituangkan tadi.


    Oya, untuk yang lainnya juga boleh menjawab yaah. Ini pertanyaan buat semua kok.
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    -reserved for future needs-
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Leave it as it is saja kak
  • hanantahananta ✭✭✭✭ Platinum
    anggap sebagai teman/sahabat.

    pantang bagi aing merusak hubungan orang laun..
  • hanantahananta ✭✭✭✭ Platinum
    anggap sebagai teman/sahabat.

    pantang bagi aing merusak hubungan orang lain..
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Berhubung dia dah punya pasangan.. ya udah.. anggep teman aja.. stop untuk mendekatinya dan menginginkannya menjadi pasangan.

    cukup sebagai teman curhat aja.

    dan aku juga ga bakalan ngojok-ojoki ben putus.
    semua biar dia yang memutuskan.
    dah pada gede pun.

    pokoke selama masih punya pasangan.. tetep wajib jaga jarak.
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    menganggap sebagai sahabat, agak manas manasin, berharap aryonya putus sm bimo. tetep ngejar sih intinya tapi gak kenceng kenceng banget banyak ngeremnya. iya banyak
  • arif_jogjaarif_jogja ✭✭✭✭✭ Diamond
    berteman terus saja.
    sabar.
    ditunggu putusnya.

    icon_terriermon.gif
  • lightsaberlightsaber ✭✭✭✭✭ Diamond
    Sahabat aja deh om. Apapun yang akan terjadi di masa depan (tetep sahabatan atau putus interaksi atau jadi lebih spesial) ya terjadi aja secara natural, ga ada yang perlu diusahakan.
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
  • arif_jogjaarif_jogja ✭✭✭✭✭ Diamond
    siapa nih yg ngelike guweh? :))

    icon_terriermon.gif
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Fakla kao nyeret2 gw kemari.
    Fak fak fak
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ya udah, lepaskan aja dia.
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
  • HirumaHiruma ✭✭✭✭✭ Diamond
    nunggu mereka putus (dengan sendirinya)

    setelah beberapa waktu baru w maju
    Hiruma-Gif.gif
«13456720
Sign In or Register to comment.