BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

MI Fans

jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
edited August 2015 in BoyzStyle
there you go
CDRMS1nVIAAxBRM.jpg
ugh.... can't wait :)

ada yang menggunakan perangkat dari xiaomi (saomi) atau menggunakan rom miui (me you i) ? mari saling berbagi pengalaman trik tips dan semacamnya disini :D

2000px-xiaomi_logo-svg.png?w=825&h=510&crop=1
«13456738

Komentar

  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited April 2015
    Rahasia di Balik Sukses dan Nama Besar Xiaomi
    rahasia-sukses-xiaomi-05-600x300w.jpg

    Xiaomi bukan siapa-siapa. Xiaomi bukanlah merek Internasional yang dikenal di seluruh dunia. Namun hanya butuh waktu dua tahun bagi Xiaomi untuk bisa menjadi seperti sekarang, sebuah"brand" yang menjadi magnet bagi para pecinta gadget.

    Xiaomi bahkan menduduki peringkat keempat produsen smartphone terbesar di dunia di bawah Apple, Samsung, dan Lenovo. Prestasi tersebut tidak diraih dengan mudah. Xiaomi menggunakan cara-cara yang tidak dilakukan oleh para pesaingnya. Apa saja?

    Ada Tangan-tangan Berpengalaman
    Kunci utama sebuah perusahaan tentu ada pada pemimpinnya. Begitu pun Xiaomi yang dengan berani merekrut orang-orang penting yang memiliki pengalaman di bidangnya masing-masing.Xiaomi menempatkan orang-orang penting tersebut sebagai perwakilan di beberapa negara tertentu yang dinilai potensial, salah satunya India.
    rahasia-sukses-xiaomi-06.jpg
    CEO Xiaomi, Lei Jun dan Hugo Barra menjadi kunci sukses Xiaomi.

    Namun yang paling fenomenal tentu saja Hugo Barra, pria asal Brasil yang sempat menjadi eksekutif di Google selama lima tahun. Dengan pengalaman yang dijalaninya di Google, Hugo Barra tentu tahu betul bagaimana membuat dan memasarkan perangkat Android.

    Untung Tipis, Produk Berkualitas
    Xiaomi tidak mengambil untung banyak saat merintis karir dalam berjualan perangkat Android. Meski begitu bukan berarti Xiaomi membuat produk dengan asal-asalan. Xiaomi tetap menciptakan produk berkualitas semampu yang mereka bisa dan menjualnya dengan harga terjangkau. Meski keuntungannya (laba) tipis, Xiaomi berhasil mendapatkan keuntungan lain yang lebih besar: produknya perlahan mulai dipercaya.
    rahasia-sukses-xiaomi-07.jpg
    Xiaomi Mi4 menjadi salah satu produk yang berhasil mengangkat derajat Xiaomi di mata dunia.

    Media Sosial Sebagai Alat Promosi Gratis
    Kala itu, media sosial seperti Facebook dan Twitter belum menerapkan sistem monetise seketat seperti sekarang ini. Karenanya, Xiaomi memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi gratis ketimbang beriklan. Hal ini terbukti efektif dengan efek berantai dari mulut ke mulut (viral) sehingga Xiaomi menjadi lebih dikenal. Selain itu, Xiaomi juga bisa mengalihkan bujet iklan untuk kebutuhan lainnya.
    rahasia-sukses-xiaomi-04.jpg
    Xiaomi memiliki fans loyal yang didapat melalui media sosial.

    Tidak Ada Toko Fisik
    Dimana Anda bisa membeli smartphone Xiaomi? Pastinya bukan di toko fisik. Ya, Xiaomi pada awalnya memang tidak memiliki toko fisik miliknya sendiri. Xiaomi lebih memilih menjualnya dengan sistem distribusi online yang lebih hemat biaya. Bahkan, hal ini juga terjadi pada penjualanflash sale Xiaomi Redmi 1S tahun lalu di Indonesia. Setelah berhasil meraih keuntungan besar, Xiaomi akhirnya mulai membuka toko fisik di negara asalnya dan menyusul di negara lainnya.
    rahasia-sukses-xiaomi-02.jpg
    Awalnya, Xiaomi tidak memiliki toko fisiknya sendiri. Kini, Xiaomi sudah memiliki toko fisik di beberapa negara.

    Kardus Kokoh
    Pilihan menggunakan jalur distribusi online yang dilakukan oleh Xiaomi diperhitungkan dengan begitu matang. Untuk menghindari kerusakan saat prosespengiriman, Xiaomi merancang packaging smartphone-nya dengan bahan yang kuat.Xiaomi menggunakan material kardus kokoh yang bahkan tidak rusak ketika diinjak dengan bobot berat.
    rahasia-sukses-xiaomi.jpg
    Tidak banyak yang tahu kalau kardus smartphone Xiaomi terbuat dari bahan kokoh.

    MIUI dan Komunitas
    Mau cepat besar? Gandeng komunitas! Cara inilah yang juga dilakukan oleh Xiaomi dengan menggandeng komunitas yang berisi orang-orang "geek" di dalamnya dengan keahlian masing-masing. Bersama komunitas tersebut, Xiaomi merancang ROM MIUI yang hingga kini banyak digemari. Sebagai tanda balas jasa, orang-orang yang berperan besar terhadap pengembangan MIUI akan dipampang namanya di dalam menu About dari ROM MIUI.
    rahasia-sukses-xiaomi-03.jpg
    Siapa yang tidak tergoda dengan penampilan dan fitur yang ditawarkan oleh MIUI.

    Kesimpulan
    Dengan strategi yang sudah dibeberkan di atas, Xiaomi sukses membayangi produsen gagdet raksasa seperti Apple dan Samsung hanya dalam waktu dua tahun. Xiaomi berhasil menjual 7,2 juta smartphone di tahun 2012 dan meningkat menjadi 18,7 juta smartphone di tahun 2013. Apakah Anda salah satu pengguna Xiaomi? Apakah Anda puas dengan produk ciptaan Xiaomi?

    25 maret 2015
    http://droidlime.com
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited April 2015
    Jangan Salah Pilih, Inilah Perbedaan Xiaomi Mi dan Redmi
    Perbedaan-Xiaomi-Mi-dan-Redmi-2-600x300w.jpg

    Anda pasti sudah mendengar kabar peluncuransmartphone layar besar terbaru dari Xiaomibernama Mi Note Pro bukan? Di balik peluncuran smartphone (phablet) tercepat di dunia tersebut ternyata meninggalkan sedikit kebingungan bagi para penggemar Xiaomi di Indonesia. Apa sebab?

    Banyak orang bertanya-tanya, apakah Xiaomi seri Mi dan Redmi itu adalah produk yang sama? Pasalnya, ada smartphone Xiaomi Redmi Note, ada pula Xiaomi Mi Note. Ada Xiaomi Redmi 1S, adapula Xiaomi Mi 1S. Hal ini yang menjadi penyebab kebingungan banyak orang yang belum terlalu mengenal Xiaomi.

    Beda Segmentasi
    Perlu diketahui, Xiaomi Redmi dan Xiaomi Mi adalah dua jenis smartphone yang berbeda. Bisa dikatakan, varian Redmi dari Xiaomi lebih diperuntukkan bagi kalangan menengah dan entry-level. Hal ini bisa dilihat dari spesifikasi beberapa smartphone Redmi sepertiRedmi 1SdanRedmi Noteyang hanya menggunakan prosesor quad-core atau octa-core kelas menengah, baik dari Qualcomm Snapdragon maupun MediaTek.
    Perbedaan-Xiaomi-Mi-dan-Redmi-5.jpg
    Xiaomi Redmi untuk kelas menengah dan pemula, Xiaomi Mi untuk kelas menengah dan pro.

    Di lain sisi, Xiaomi Mi diciptakan untuk pengguna kelas menengah ke atas. Contohnya seperti Xiaomi Mi3, Mi4,Mi Note, hinggaMi Note Pro. Seluruhnya menggunakan prosesor kelas atas saat ini,yakni CPU quad-core atau quad-core Snapdragon 800 Series dari Qualcomm yang juga digunakan oleh smartphone high-end dari produsen lain.

    Beda Spesifikasi
    Seperti yang sudah disebutkan pada poin pertama, seri smartphone Xiaomi Redmi selain hanya dibekali prosesor kelas menengah, juga hanya dibekali kapasitas RAM 1 atau 2 GB saja. Begitu pun dengan kualitas kamera yang dimilikinya. Rata-rata smartphone seri Redmi hanya memiliki resolusi 8 MP saja (kecuali Redmi Note memiliki kamera 13 MP).
    Perbedaan-Xiaomi-Mi-dan-Redmi-3.jpg
    Varian Xiaomi Mi rata-rata dirancang dengan material aluminium, tidak hanya plastik.

    Pada smartphone seri Mi, selain memiliki prosesor tertinggi di kelasnya, juga ditunjang kapasitas RAM ekstra besar antara 3 hingga 4 GB. Sedangkan kameranya minimal sudah beresolusi 13 MP. Hal lain yang membedakan ada pada sisi desain, dimana varian Redmi rata-rata berbahan plastik, sementara varian Mi memiliki paduan material plastik dan aluminium atau stainless steel. Hal ini membuat varian Mi lebih terlihat elegan dan terasa mantap di tangan.

    Redmi Murah, Mi Lebih Mahal
    Jika dibandingkan dari sisi harga, seluruh varian Xiaomi Redmi dibanderol di bawah US$300. Sebaliknya, seluruh varian Mi biasanya dijual di atas US$300. Contohnya adalah produk terbaru Xiaomi, yaitu Mi Note Pro yang memiliki harga cukup tinggi mencapai US$532. Jika dihitung menggunakan kurs Rupiah, hargasmartphone seri Redmi biasanya tak lebih dari Rp2,5 juta, sedangkan harga smartphone seri Mi dipastikan ada di atas Rp3,5 juta.
    Perbedaan-Xiaomi-Mi-dan-Redmi-4.jpg
    Di Oppomart, Xiaomi Mi Note Pro dijual seharga US$599 atau sekitar Rp7 jutaan.

    Kesimpulan
    Dari tiga poin yang telah kami beberkan di atas, seharusnya Anda sudah lebih mengerti perbedaan seri smartphone Xiaomi Redmi dan Mi. Xiaomi Redmi menawarkan spesifikasi kelas menengah dengan harga terjangkau bahkan murah, sedangkan Xiaomi Mi menawarkan spesifikasi terbaik dengan harga terjangkau yang terkadang tergolong mahal.

    Di Indonesia, varian Redmi lebih banyak digemari karena memang sangat menarik dari sisi performa dan terutama harga. Xiaomi Mi tak selaris varian Redmi karena belum tersedia secara resmi di Indonesia, sehingga cukup sulit didapat.

    31 maret 2015
    http://droidlime.com
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited August 2015
    Perjalanan Xiaomi Dalam Lima Tahun
    xiaomi-army.jpg

    Tidak terasa salah satu produsen smartphone asal China, yaitu Xiaomi telah berumur lima tahun. Dalam jangka waktu tersebut, perusahaan ini telah menghasilkan beragam produk yang gakalah dibandingkan oleh perusahaan lain. Mulai dari smartphone hingga beragam gadget pintar, melakukan ekspansi keluar Cina, dan telah menjadi perbincangan beragam media.

    Xiaomi bahkan telah menjadi mimpi buruk bagi produsen smartphone kelas atas seperti HTC, Samsung, bahkan Apple sekalipun. Berikut adalah infografis yang menunjukkan fakta-fakta tentang Xiaomi dan juga perjalanan mereka selama lima tahun.

    History-of-Unicorn-Xiaomi-1.5-1.png
    credit
  • TsunamiTsunami ✭✭✭✭✭ Diamond
    gw MI fans, dr HP mpe power bank ... :D
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    @tsunami miphone nya apa nih ko?
    kalau boleh tahu :D
    ane Redmi 2 :)) #mulahmeriah
  • TsunamiTsunami ✭✭✭✭✭ Diamond
    gw pake MI3 ... pemakaiannya so far lancar, fitur keren dah, update sering, simple kyk iphone, puas lah ... #tp sayangnya ga bs nambah storage memory yg cm 16GB
  • scarlet36scarlet36 ✭ Bronze
    huft, berharap bisa dapetin Redmi 2 segera :")
  • scarlet36scarlet36 ✭ Bronze
    huft, berharap bisa dapetin Redmi 2 segera :")
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited April 2015
    *lagi mantau live tuit*
    gak ada kuota buat striming #MiLaunch2015 :'v :'v
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited April 2015
    mi4i yeaaah, malord *_* iler netes
    CDRZUCQVIAAPPjj.png

    more pics
    CDRg7a2UsAEcuxv.jpg
    CDRhB8eUgAEqV7d.jpg
    CDRcFK5UMAAqq2I.jpg
    CDRbx7cW4AAZTYQ.jpg
    CDRi7AFXIAEVtHG.jpg
    CDRjVASUkAAlW4t.jpg
    CDRk973WgAAsd2v.png

    masuk indonesia mei
    12.999 inr / 2.6jtan idr :D
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited April 2015
    mi band 999 inr / 200rban idr :/
    CDRktUOUMAAFFxj.jpg
    CDRnkXtXIAAbv8p.png
  • ffirly69ffirly69 ✭ Bronze
    mi band ini gunanya apa sih? ada indikator waktunya gak? apa cuma buat ngukur distance sma heart beat user?
  • ffirly69ffirly69 ✭ Bronze
    xiaomi mi 4i ini kabarnya dijual di range 2-3juta yah?
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited April 2015
    ffirly69 menulis: »
    mi band ini gunanya apa sih? ada indikator waktunya gak? apa cuma buat ngukur distance sma heart beat user?

    @ffirly69 yah seperti itulah :)) nih ada reviewnya http://taufiqul.me/2015/02/06/review-xiaomi-mi-band-simple-fitness-band/
  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    ffirly69 menulis: »
    xiaomi mi 4i ini kabarnya dijual di range 2-3juta yah?

    @ffirly69 di india 2.6jtan gak tau deh nanti masuk sini jadi berapa :/
    -gakada eksternal memori (?) :/
«13456738
Sign In or Register to comment.