BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

[No Title - Tamat] [Cerpen - Halte]

Ikey92Ikey92 ✭ Bronze
edited December 2015 in BoyzStories
Hallo, selamat dini hari.. :)
newbie nyumbang cerbung yaahh... Lagi gak ada kegiatan setelah kemaren2 sibuk TA. Selama ini sr doang, baca2 crita di sini, jadi pengen nulis juga.. Maaf kalau critanya masih belum rapih. :)

###################


PART I

“Damar” Gue berhenti pas denger nama gue dipanggil
“Eh Kiki tumben telat, ngos – ngosan gitu lagi, lari berapa kilo lo?” gue sapa Kiki yang udah berdiri di samping gue sambil mengipas tangannya depan muka
“Ihh, gue lari dari depan gerbang tauk, ngejar ngejar lo”
“Oohh...” jawab gue seadanya
‘Padahal lari segitu doang, udah kayak lari keliling lapangan aja’ batin gue

Kiki ini temen gue, di kelas gue paling deket sama Kiki padahal gak sebangku. Yang bikin kita lumayan dekat? Emmm, karena kita berdua sama – sama gay mungkin.. ahahah.. Awalnya gue sama Kiki gak pernah sih ngomong satu sama lain kalo kita gay, cuman apa yaahhh, semacam naluri gitu :D gue pas kelas satu dulu pernah sekelompok tugas sama Kiki, dan tiba – tiba gue ngerasa kalo Kiki ini gay, mulai dari dia yang sering ngelirik – lirik centil ke Jery, teman sekelompok kita ( dan akhirnya mereka jadian walaupun cuman sebulan , sampai malu – malu kucing sok imut kalo digoda sama Dion (padahal Dion ini mah mukanya standar aja ). Kiki juga kayaknya tau kalo gue gay, entah darimana dia tau, dia slalu jodoh – jodohin gue sama temen cowok, gak pernah sekalipun dia gangguin atau pasangin gue sama anak cewek, dan reaksi gue cuman senyum – senyum gaje doang kalo dia udah kayak gitu. Walaupun kita temenan udah lumayan dekat, tetep aja gue gak mau ( belum kali yah ) nganggep Kiki sahabat gue. Kiki ini cerewet, sok imut, dia lebih cakep dari gue, lebih pinter dari gue, lebih kaya dari gue. Satu hal yang bikin gue agak seneng DIKIT, gue lebih macho dari Kiki, dia tipe – tipe bottom ringkih yang butuh perlindungan banget, dan gue juga punya lesung pipi. Kenapa gue senengnya cuman DIKIT? Karena sebagian besar gay sialan yang pdkt ( gue nganggepnya pdkt, gak tau deh kalo mereka ) sama gue malah sukanya yang setipe Kiki, dan mereka secara alamiah akan mendekat dan menempel ke Kiki, ada malah yang sampe jadian sama Kiki sampe gue gak nyapa Kiki 4 hari lamanya, udah gitu mereka curhat lagi ke gue, soal Kiki yang manis, imut, dan butuh perlindungan, kan bangke!!! Tapi walaupun begitu gue gak mau kayak Kiki yang sok imut dan lemah supaya dapet cowok, karena gue yakin tetap ada kok yang suka sama gue ( asal mereka gak ketemu Kiki aja ) -_____-“
Panjang bener ye gue ceritain si Kiki, ohiya Kiki ini namanya Rizky Darmawan, di rumah dipanggil Rizky, tapi di sekolah minta dipanggil Kiki, duh! sok imut banget deh!. Ohiya tambahan, satu lagi yang bikin gue rada – rada gak suka sama Kiki, kalo terima raport, pasti yang dateng sekeluarga ayah ibu + adeknya yg kembar cowok cewek ( yang sama nyebelin dan sok imut kayak Kiki ) masih TK, gak tau juga deh kenapa gue gak suka Kiki karna alasan ini. Tapi dibalik itu semua, Kiki temen yang baik, baik banget malah, tapi ya gitu sering nyebelin daripada baiknya...

Sekarang gue cerita tentang gue yaaahhh.. :D
Nama gue Damara Ilham, panggilannya Damar. Gue tuh pendiem, banyak ngomong cuman pas sama Kiki aja. Gue pake kacamata soalnya rabun, orang – orang mikirnya gue pinter gegara pake kacamata + wajah gue yang kalem, padahal otak gue mah pas – pasan. Gue gak seimut atau seputih Kiki ( Kiki lagi -_- ). Gue punya kakak cowok yang udah kuliah di kota lain, dan adek cewek masih SMP. Bokap gue lebih cerewet dari nyokap, hampir tiap hari adek gue diomelin bokap soalnya kerjaannya nonton tv mulu ( gue juga sih ). Nama kakak gue Bomara Ilham di rumah kita manggilnya bomar, adek gue namanya Marimar Ilham aka Imar, Ilham itu nama bokap, Joseph Ilham, kalo ibu namanya Marini jadi di tiap nama kita ada ‘mar’ nya . Awal – awal ngerti masalah perhomoan ini pas kelas 2 SMP, gue suka banget sama ketua kelas gue yang waktu itu udah ada kumis tipisnya ahahaha, sekelas sampe lulus tapi gak pernah ngobrol bedua, soalnya gue kan pemalu, tapi pas SMA rasa itu meredup, padahal kita sekelas lagi loh! Tau kenapa? Karena Kiki suka sama dia, dan gue udah ngerasa kalah sejak awal . Mereka bahkan jadian selama sebulan, yep! Orang itu tidak lain tidak bukan adalah Jery. Kata Kiki sih waktu itu mereka putus gara - gara Jery sibuk ekskul paskibra + anggota osis, padahal mah Kiki nya aja tuh yang udah bosan, hhhhhh! Emang tikus got banget tuh si Kiki (eh, Kiki lagi -_- ).
Jadi, inilah cerita tentang gue dan temen gue Rizky.

“Dam, lu ngerasa gak sih kalo Jery masih suka sama gue?” tanya Kiki pas kita lagi makan di kantin.
“Emang iya gitu? Gak tau gue, lagian ngapain juga tiba – tiba lo nanyain itu?” tanya gue males
“Akhir – akhir ini gue sering liat Jery ada di sekitar gue, mukanya kayak nahan kangen gitu, kayaknya dia pengen nyapa gue tapi gak berani” Kiki jelasin sambil senyum sok imut, mata menerawang ke langit – langit kantin, trus matanya berkedip dua kali.
‘iyuuuhhh’ batin gue
“Nah kan bener!” seru Kiki tiba – tiba saat melihat Jery yang dengan cool duduk di meja depan kita sambil bawa semangkok bakso, hadep – hadepan sama Kiki.
Kiki langsung duduk manis, ngambil tisu trus dilap ke mulutnya dengan gerakan halus nan lembut yang bikin gue pengen nyiram nih kua bakso ke muka dia. Jery yang duduk di meja depan kita kedapatan lagi nahan ketawa gitu. Apa bener dia masih suka sama Kiki? Duh, Jery ini bego apa ya, udah dicampakin Kiki, masih aja suka sama ni lelembut satu. Setelah dipikir – pikir gue emang sering ngedapatin Jery muncul tiba – tiba di sekitar kami, di toilet, di kelas gue dan Kiki ( Jery jurusan IPA, gue sama Kiki IPS ) nyamperin Ivan teman paskibnya, dan yang terbaru di bengkel depan sekolah pas ban motor gue kempes sepulang sekolah ( kalo yang ini gue sendirian, gak sama Kiki ). Eh, apa jangan – jangan Jery suka sama gue? Pas di bengkel dia nyapa gue duluan kan... mikirin itu hidung gue jadi kembang kempis. *shy
“Eh, lo ngelamun apa?” tanya Kiki sambil nempelin tisu bekas dia ngelap mulut ke pipi gue
“Ih, jorok lo! Yuk balik, makan lu udah abis kan?”
“Udah. Tapi jangan balik dulu, gue masih pengen di sini”
“Ngapain? ngeliatin Jery?” bisik gue
“Iya Dam, heheh. Jery kok tambah manis yah Dam” Kiki cengengesan depan gue, bikin gue pengen nampol mukanya pake botol kecap.
“Ki, lo suka lagi sama Jery?”
“Gaktau Dam, tapi sekarang kan gue jomblo, kalo Jery nembak gue lagi, gue gak akan nolak kok”
Gue hanya bisa memutar bola mata ( searah jarum jam ). Dulu gue kaget banget pas tau Jery jadian sama Kiki. Ternyata Jery demen cowok juga, sial!. Coba kalo pas SMP gue berani deketin Jery, pasti gue duluan tuh yang pacaran sama Jery. Bisa ngerasain pelukan Jery yang hangat, ciuman Jery yang dahsyat (Kiki pernah cerita kalo ciuman Jery memabukan banget, bikin Kiki cepat ngaceng, bangke banget tuh Kiki bikin gue iri)
“Lah dia kan sibuk Ki, masih anak paskib sama anggota osis juga, nanti lo ditelantarin lagi loh kayak dulu” gue sedikit menekan kata ‘ditelantarin’
“Eh? emmmm...” Kiki bingung
“Yaudah yuk cabut!” tiba – tiba Kiki berdiri ngajak gue kembali ke kelas. Gue pun langsung berdiri dan jalan di samping Kiki, baru beberapa langkah tiba – tiba,
“Aduh!” Kiki ( pura – pura ) jatuh ke arah Jery yang lagi duduk menikmati bakso nya
“Eh, Kiki gapapa kan?” tanya Jery khawatir
“Gak apa apa kok, Jer. Lo gimana sih Dam, jalannya jangan nyenggol – nyenggol gue dong!” Kiki berseru sambil ngeliatin gue
Gue cengo 3 detik, setelah itu gue sadar akan kode kedipan mata yang dikasih Kiki. ‘Cuihh, basi banget aktingnya’ batin gue
“Duh maap yah Ki, abis ini jalannya sempit sih” jawab gue cepat
Kiki dan Jery ngeliatin gue sambil mengernyitkan dahi. Jery tiba – tiba ketawa.
“Hahaha, lo lucu banget sih Dam, ini jalannya lebar loh” kata Jery sambil ketawa geli ngeliatin gue. Gue antara malu dan seneng, malu karna keliatan bego depan Jery, tapi seneng karna bisa bikin Jery ketawa, mana ketawanya manis banget lagi.
“Ih! Damar malu – maluin deh!” kata Kiki yang bikin gue tambah malu. Sial emang nih tikus got satu. Gue langsung jalan duluan ke kasir meninggalkan kiki dan Jery.
“Damar, tungguin” teriak Kiki
«13456723

Komentar

  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    kasihan Damar ... ayo lanjut ...
  • Idem sama lulu
    Lanjut deh
  • Ikey92Ikey92 ✭ Bronze
    Waahh, ada yang komen... Makasih yah @lulu_75 @DoniPerdana

    ################



    PART II

    Ini malam minggu, dan selama 16 tahun hidup gue belum pernah malming bedua sama pacar, beda sama Kiki yang udah sering malmingan sama cowok cakep bedua doang. Dulu ada sih yang pengen jadi pacar gue, tapi cewek namanya Nia, dia teman satu kelompok pas mos dulu, karena gue gak suka cewek jadi gue tolak deh tuh si Nia. Pengen deh sekali – kali nolak cowok, tapi apadaya yah sampe sekarang belum ada yang nembak gue.
    Dan akhirnya gue pun malmingan di kamar adek gue, berdua nonton film thailand yang gue gak tau judulnya apa, tapi pemain cowoknya cakep banget dan lagi – lagi gue gak tau namanya siapa, mau nanya adek gue, nanti dia jelasinnya panjang banget kayak gerbong kereta. Karena kecapean nonton, gue ketiduran di kamar adek gue.

    “Kak, bangun! Ditungguin kak Kiki di bawah” seru Imar sambil mengguncang badan gue kasar

    “iya, iyaaa, bawel!”gue bangun dan mendorong kepalanya pelan, trus menuju kamar mandi buat cuci muka dan sikat gigi.

    Ini baru jam 5 pagi, gue sama Kiki udah rencana mau joging pagi ini. Selain joging, Kiki juga mau nyoba aplikasi baru yang ada di smartphonenya, kalo gak salah namanya Grindr, yang kata Kiki bisa bikin gringgingan, apadeehh -___-“
    Sambil lari – lari manja, Kiki terus ngeliatin hapenya

    “Ki, ntar lo nabrak orang loh” kata gue mengingatkan Kiki, soalnya ini kan rame yah car free day, banyak yang pake sepeda juga

    “Ihh, gue lagi nyari gay yang cucok di sini” jawab Kiki

    “Emang tuh aplikasi bisa nyari gay di sini?” tanya gue antusias, saking antusiasnya, suara gue gede banget + wajah cerah merah merona dengan peluh mengalir sampai ke dada

    “Ya ampun ngomongnya pelan – pelan kali” balas Kiki. “Aplikasi ini gue tau dari teman fb gay gue, dua bilang ni grindr tokcer banget buat gay – gay semanis madu kayak gue” jelas Kiki penuh percaya diri, gue hanya bisa menghela napas

    “Oh ya? Trus gimana caranya?” tanya gue

    Kiki langsung berenti di bawah pohon trus ngejelasin ke gue tentang tuh grindr. Gue manggut – manggut ngerti + semangat 45, sampe tiba – tiba dibikin drop sama Kiki

    “makanya lu donlot dong app nya”
    Gue diam.. Kiki juga diam..

    “Eh iya, hape lo kan jadul yah kayak muka lo, ahahaha”

    Kiki ketawa ngakak, rasa – rasanya pengen gue masukin hape gue ke mulut dia yang lebar nan bau titit ( keseringan ngoral titit mantan – mantanya sih ), ahahaha gak ding, mulut Kiki gak lebar dan bau kontol kok.
    Gue yang selama ini apatis dengan gadget – gadget baru, abis denger penjelasan yang rada persuasif dari Kiki jadi pengen punya android juga.
    ‘Duuhh paaakkk, beliin Damar smartphone dooonngg, biar ke-gay-an anakmu ini makin cetar dan diakui dunia’ 

    Lagi asyik ngobrol sama Kiki, tiba – tiba ada cowok cakep nan sexy datang menyapa, mana baunya enak banget lagi campur bau keringet

    “Hai Kiki” sapa tuh cowok. Gue noleh ke Kiki yang keliatan agak bingung, tapi tetep senyum dikulum kaya lagi benerin lipstik

    “Eh, iya siapa yah?” tanya Kiki sok cantik, suaranya dibuat sehalus mungkin cenderung mendesah. Gue makin muak

    “Gue Albert. Nih!” sambil tangan kanannya jabatan sama Kiki, tangan kirinya nunjukin layar hapenya ke depan muka Kiki. Gue penasaran dia nunjukin apa sih?

    “Ooohh... eh kenalin ini temen aku, Damar” jawab Kiki paham lalu ngenalin gue ke Albert

    “Damar”

    “Albert” setelah nyebut namanya, dia langsung melepas jabatan tangan kita, padahal gue masih pengen salaman.

    “Emmm, Kiki sama Damar pacaran yah?” tanya Albert tiba – tiba
    Ihh, gila nih cowok baru kenalan langsung nanya kayak gitu, basa basi dulu kek, nanya –udah dari tadi?- atau –lagi istirahat yah?- kan lebih enak. Lagian masa nanyanya menjurus banget, bahaya nih.

    “Gak kok, kak!” elak Kiki cepat

    “Bagus deh!” jawab Albert dengan senyum cerah sedikit mesum.
    Gue mulai curiga, nih cowok tiba – tiba kenal Kiki, apa jangan - jangan dari grindr itu yah, waaahhh! Kiki enak banget, padahal tadi aja ada yang ngajak dia chat banyak banget yang cakep. Gue semakin terpanggil untuk segera membeli smartphone.

    “Abis ini kalian mau kemana?” tanya Albert

    “Pulang kak” jawab gue

    “Kalo aku ada rencana ke gramed deket sini kak,ada buku yang mau aku beli” timpal Kiki mencurigakan. Gue langsung noleh ke Kiki, perasaan tadi gak ada rencana kayak gitu, kan abis joging kita mau balik ke rumah gue, mandi trus lanjut ngemol.

    “Yaudah, bareng kakak aja, kakak mau cari buku buat tugas kuliah kakak” ajak Albert dan langsung mendapat anggukan dari Kiki.

    “Trus kita gak pulang bareng Ki? Gak ke mall nih nanti?” tanya gue
    Kiki nyubit pinggang gue sakit banget, gue mengaduh

    “ihh sak..”

    “Loh! gue udah bilang tadi kan kalo gue mau ke gramed dulu abis dari sini” potong Kiki sambil sambil melotot ala Suzana, dan gue langsung senyum terpaksa

    “Oh iya gue lupa, hehehe”

    Sial nih Kiki, ada cowok cakep aja gue ditinggal. Diperkosa tau rasa rasa lo! Dan akhirnya gue pulang sendirian, jalan kaki di bawah sinar mentari, jam menunjukan pukul 8 lebih dikit tapi panasnya minta ampun, untung rumah gue deket. Pas di jalan gue dapet sms dari Kiki

    *Kita ngemol agak siangan aja yah, abis gue balik dari gramed, hehehe. Maap ninggalin kamu pulang sendirian, dia cakep sih dam, gak boleh disia – siain nih kesempatan*

    Males banget bales sms Kiki, gue bete overdosis sama tuh anak. Sambil jalan dan dengerin lagu pake earphone, gue mikir
    ‘Sebenernya gue ini jelek yah? Ah, gak deh! Gak kalah cakep kok sama Kiki, tapi kapan gue dideketin cowok? Masa gue harus kegatelan duluan sama cowok atau bikin fb gay kayak si Kiki biar eksis, ihh males banget! Duh nasib ye jadi homo minim pengalaman, daya tarik dan prestasi. Eh tapi temen – temen gue di kelas banyak kok yang bilang gue menarik, tapi kenapa gak ada cowok yang nyangkut di jaring hati gue? Kenapaaa? Apa karna jaring gue deket sama jaringnya Kiki kali ya, waahh mesti jauh – jauh nih dari Kiki, bikin iri terus sih!’
    Dengan berakhirnya pikiran itu, otak gue kembali mencerna apa yang ditangkap telinga gue dari earphone yang dipasang, dan ternyata hape lagi ngeplay lagunya Cherrybelle yang bestfriend forever. Sial! Kenapa juga mesti nih lagu, lagian sejak kapan di hape gue ada lagu cherrybelle? Damn!!!

    Sampe rumah gue langsung mandi trus gue bersih – bersih rumah, soalnya rumah gue kosong, tadi di sms nyokap katanya abis ibadah langsung cuss arisan keluarga bareng bokap dan adek gue, kunci rumah seperti biasa di taruh di pot bunga kaktus samping teras. Abis bersih – bersih rumah, gue ke dapur dan ada nasi goreng udang yang masih nongkrong manis di kuali, nyokap masak 2 porsi buat gue dan Kiki, tapi berhubung Kiki lagi asyik sama kecengan baru, gue abisin tuh nasi goreng. Pas lagi enak nonton tv, tiba – tiba hape gue bunyi ada yang nelpon

    “Hallo Dam, jemput gue dong” Kiki kedengeran bete di telpon

    “kenapa lo?”

    “Duhh, pokok jemput gue di jalan Ahmad Yani, deket rumahnya Salsa, lu tau kan?” (Salsa temen sekelas kita )

    “iya, iya lu tunggu aja di situ!”

    “Cepetan yah, gue nunggu di deket kios kecil pinggir jalan nih”

    “Lagian lu kok bisa di situ? Gak ke gramed?”

    “Pokoknya jemput gue sekarang! Cepet! Sekarang!!!”

    “Iya, iya, cerewet lu”

    Gue agak nunggu sepuluh menitan baru jemput Kiki, abisnya gue masih bete sih sama tuh anak, di jalan juga gue bawa motornya pelan banget, yang seharusnya cuman 5 menitan udah nyampe, jadi hampir 10 menit. Sebenarnya gue agak khawatir sih sama Kiki, ngapain coba dia tiba – tiba nelpon suruh jemput, bukan di gramed lagi, jangan – jangan dia diapa – apain sama ka Albert. Pas gue nyampek Kiki udah bete banget mukanya

    “Lo lama banget sih”

    “Tadi gue sakit perut”

    “Gak! Pasti lu bo’ong”

    Gue diem aja, males nanggepin Kiki yang lagi bete, Kiki juga udah gak ngomong apa – apa lagi dan naek ke boncengan gue. Selama perjalanan kita berdua diem. Gue emang males ngajak Kiki ngomong, selain karena lagi bete sama dia, juga karena Kiki kalo lagi bete gitu emang diem dan ngeliat mukanya bikin emosi (judes banget ala ala pemeran antagonis)... Pas sampe rumah, Kiki langsung mandi dan ganti baju yang udah dia bawa dari rumahnya tadi pagi

    “Gue laper Dam” Kiki akhirnya ngomong pas udah udah duduk di sebelah gue

    “Ambil aja di meja makan” jawab gue. Kiki langsung bangun menuju meja makan

    “Daamm, Damaarr!” teriak Kiki dari dapur

    “Apasih?” gue masih nyantai duduk sambil nonton tv

    “Di meja gak ada makanan, di dapur juga gak ada”
    Gue langsung inget kalo nasi gorengnya udah gue abisin. Emmm, mampus!

    “Pasti lu abisin yah nasi goreng yang di kuali” hardik Kiki udah berdiri di samping gue dengan mata melotot

    “Iya Ki, gue tadi kirain lo udah makan sama ka Albert, gak mungkin kan kalian cuma ke gramed, pikir gue kalian pasti makan berdua juga” jelas gue apa adanya

    “Ya ampun Daaammm, gue tuh lagi bete, gue laper, sekarang malah lo abisin makananya!” Kiki berseru di depan gue dengan suara agak keras

    “Ki, gak usah lebay deh, bisa beli di depan kan makananya?”

    “Gue gak lebay Dam, lo tuh emang yah” seru Kiki lagi. Ngeliat mukanya pas dia ngomong kayak gitu tadi, sumpah! Nyebelin banget

    “Kok lo nyalahin gue? Emang salah gue lo bete? Lo aja tuh yang kecentilan jalan sama Albert ninggalin gue”

    “Jadi lo marah gegara gue tinggal? Kan gue udah minta maaf” Kiki malah teriak – teriak makin nyebelin.

    “Lo ngotot ye, lagian ini rumah gue! Masakan nyokap gue!” gue juga gak mau kalah ngotot

    “Oke! Oke! Gue pulang!” teriak Kiki depan muka gue, muncrat dikit lagi, sial!
    Kiki ngambil kunci mobilnya di samping tv trus keluar setelah membanting pintu rumah gue. Idihhh! Kagak tau malu banget. Gue yang tadi udah agak kasihan sama Kiki jadi kesel lagi, berlipat ganda dari yang tadi. Padahal pas abis denger lagunya cherrybelle gue udah ada niatan menjadikan Kiki sahabat gue, walaupun dia ngeselin. Eh tapi malah kayak gini. Bangke banget!!
  • Mentio mentio low updeat
  • Hon3yHon3y ✭✭ Silver
    Ngakak sumpah. Itu emang Kiki gampang bikin dongkol ya. XD ii seruu.


    tarik @3ll0
    bang @balaka
    kak @cute_inuyasha
    @AbdulFoo
  • NanNanNanNan ✭ Bronze
    Lanjutttttt...... Tolong nitip mention yaaa... @Ikey92 Kalau udah update
  • SteveAnggaraSteveAnggara ✭✭ Silver
    Hahaha rempong dah si Kiki,
    Titip mention juga ya ;)
  • SteveAnggaraSteveAnggara ✭✭ Silver
    edited March 2015
  • 3ll03ll0 ✭✭✭ Gold
    Kesian juga Damar tapi dia punya sifat dengki yg bikin aku gak suka.
    Tapi Kiki nyebelin juga sih pake banget lagi.

    makasi @Hon3y
  • Tsu_no_YanYanTsu_no_YanYan ✭✭✭ Gold
    Damar ama Kiki kayak sodaraan, berantem mulu, jadian aja udah! Jadian! ....botxbot :))
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    kayaknya Damar kurang berani , sehingga dia selalu kalah dari Kiki ...
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    kayaknya Damar kurang berani , sehingga dia selalu kalah dari Kiki ...
  • AbdulFooAbdulFoo ✭✭ Silver
    Bener tuh damar!Kalo lo malu malu gitu dan ngarep ada orang yang mau kecantol, gitu aja terus sampai ladang gandum dihujani coklat kokocrunch!

    tengs @Hon3y XDXD *toel @3ll0
  • 3ll03ll0 ✭✭✭ Gold
    Iye kayak lu ye Bub @AbdulFoo keganjenan :))
  • AbdulFooAbdulFoo ✭✭ Silver
    gue kan ganjennya ama elu doang @3ll0 Wkwkwkwk XDXD
«13456723
Sign In or Register to comment.