BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

So Many Things Have Changed On Me

Rere_gebotRere_gebot ✭✭ Silver
edited August 2016 in BoyzLove
Hi... cuma sharing aja sih, kalo ga mau baca juga gapapa
Gue nulis buat gue sendiri juga sih, yang penting perasaan gue bisa terluapkan dengan menulis disini

Setelah gue renungin lagi ternyata gue sudah semakin jauh menyelami dunia gay. Setahun dua tahun lalu mungkin gue masih anak yang takut-takutan, masih polos, innocent, hahaha... Tapi sekarang... so many things have changed to me!

Gue sejak kelas 2 SMA udah mensterilkan FB gue dari teman yang "aneh-aneh" karena komitmen gue untuk menjauhi dunia seperti ini dan juga gue takut kalo teman-teman gue mencurigai gue kalo lagi ngepoin friendlist FB gue yang isinya cowo cowo PLU.. hahaha.. Ga cuma FB, tapi semua sosmed yang gue punya steril semua.

Lulus SMA trus masuk kuliah... Awal-awal kuliah gue nemun situs ini, awalnya cuma jadi silent reader disini.. gue ngikutin boyzstories judulnya Cerita Secangkir Kopi dr Caramel Machiato trus galau, trus mupeng pacaran sama cowo, hahaha... akhirnya gue bikin akun disini. Gue akhirnya kenalan sama beberapa member disini, berawal dari komen-komenan di sebuah thread. trus becanda-becandaan, trus.. eh kok ini anak seru ya... trus beralih ke message2an, trus tuker2an foto. Gue inget dulu gue masih takut2an gitu ngasih foto sedangkan teman inbox gue berusaha meyakinkan gue kalo keamanan terjamin. Akhirnya gue tuker2an foto sama beberapa anak-anak disini.. dan gue dapet dua orang teman baru yang bahkan kita temenan di FB asli gue.. salah satu dari dua ini gue masih intens komunikasi sampai sekarang.. curhat-curhatan gitu.. kita sampai ketemuan gitu di Jakarta, padahal gue stay nya di kota besar lain.

Lama kelamaan gue jadi jarang-jarang gitu deh buka bf, paling seminggu sekali atau dua kali. Gue juga ga begitu suka lagi baca-baca boyzstries tapi suka kepo-kepoin boyzlove. Dan yang gue menulis ini bahkan login gue pertama sejak terakhir login sekitar 6 bulan yang lalu. Dan apa yang terjadi selama 6 bulan ini?? It's sooooo different with me whose loged in 6 months ago. 6 bulan ini gue semakin parah... tahun ini gue mulai tau yang namanya grindr, jackd, hornet... gue bersukur paras gue banyak dipuji orang dan dari situ gue merasa, well, ternyata gue ga jelek-jelek amat.. heheheee... karenanya gue merasa pede main aplikasi kayak begituan.. but... it didn't work much... honestly, gue suka sama cowok-cowok body gym topless di aplikasi2 itu. Tapi message gue sering dianggurin... darisitu gue sadar, cowok gym pasti juga nyari cowok gym. Dan apa yang terjadi... libur semester selama dua bulan gue pulang kampung, dan gue juga memutuskan off dari aplikasi2 seperti itu... gue uninstal semua gay sosmed apapun yang ada di hape gue sebelumnya... bahkan vacum sama sosmed2 normal kayak FB, Twitter, termasuk aplikasi BBM, WA, dan Line. Gue menghilang dari peredaran... menghilang dari pantuan temen-temen kampus... gue memutuskan untuk bertransformasi...

*Lanjutannya DIbawah*
«1345678

Komentar

  • Hon3yHon3y ✭✭ Silver
    *manggutmanggut*
  • senjaharisenjahari ✭✭✭ Gold
    *gelenggeleng*
  • Rere_gebotRere_gebot ✭✭ Silver
    edited December 2014
    Di rumah gue bener-bener latihan intens banget! Gue daftar gym, gue workout tiap hari, makan empat kali sehari... nasinya dikit tapi lauknya dobol. Gue latihan sampe otot gue kejang, gue jatuh sakit di hari ketiga dan di minggu kedua. Bulan kedua keluarga gue udah mulai komentar kalo badan gue cepet banget isinya, kok gue udah ga kerempeng aja.

    Temen gym gue bilang gue termasuk cepet jadi badannya. Dua bulan kemudian gue kuliah lagi, dan gue shock ternyata baju-baju gue banyak yang mengetat dan celana kuliah gue tinggal satu yang muat. Penasaran, gue ambil foto gue diarah lengan dan membandingkan foto gue setahun yang lalu dengan baju yang sama. Ternyata lengan gue udah dua kalinya dibanding setahun yang lalu. Di kampus temen-temen gue banyak yang pangling karena dari badan sama rambut gue yang ga pernah botak sekarang dibotakin. Yang cowok2 pada bilang "lo ngegym ya?" tapi yang cewek2 malah bilang gue gendutan :|

    Gue instal grindr lagi, dan gue dapet pengalaman pertama tidur sama cowok, dan off course, sama cowo yang gue pengen (tidurin), cuma ternyata umurnya baru 19 tahun tapi manly. bisep sama dadanya udah jadi meski perutnya masih datar. Pengalaman pertama gue cuma cuddling, seperti peluk-pelukan, ciuman, trus coliin dia. No penetrative sex. Besoknya gue ditembak! Dan darisitu gue menyadari ternyata selama ini apa yang gue inginkan motifnya hanya nafsu belaka. Gue menolak dia, sampai-sampai dia meneror gue di Facebook, dan gue heran dia tau FB asli gue darimana, eh ternyata dia baca nametag kepanitiaan gue yang digantung dinding kamar gue pas dia tidur di kamar gue.

    Sejak itu gue tidur sama beberapa cowok gym, but tetep, no pentrative sex. i feel like i'm a slut. Gue sampai di titik jenuh... entah kenapa apa yang dulu gue pengen and now i'm more like a slut. Justru gue merasa makin kacau. Entah karena gue merasa ini bukan gue atau gue cuma butuh waktu untuk menerima gue yang sekarang?? Tapi entahlah, gue rasa gue ingin keluar dari kebiasaan ini dan mendapatkan orang yang gue cocok untuk kita saling mencintai... gue pengen membatasi pergaulan gue, dari yang sebelmnya dapet kenalan baru trus tidur bareng, jadi dapet yang cocok untuk jadi pacar dan udah, sama dia terus.. tapi masalahnya sebelum gue dapet orang yang cocok gue rasa gue akan terus penasaran... untuk kenal-kenalan terus..


    I have changed and feel trapped in my current habit :'(

    Belum genap gue setahun ngegym dan mengenal grindr, jackd, dan hornet, tapi rasanya banyak banget yang udah terjadi, hal-hal baru dan pengalaman baru (terlepas itu baik atau buruk), banyak banget yang udah berubah.
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    nice share kak rere,
    itu 'so many things' apa 'so much things' yak ??
    cause afterall, you're my wonderwall
  • Rere_gebotRere_gebot ✭✭ Silver
    @Unprince @StalkerO manggutmanggut gelenggeleng doank, ngomong apa kek :(

    @sunnyhoney makasih... "things" yang aku maksud disini uncountable bukan sih? CMIIW
  • slapislapi ✭✭✭ Gold
    edited December 2014
    Dari Forum ini gw kenal cowok beberapa tahun lalu dan berpacaran hingga sekarang , dari sini juga gw kenal sahabat yang awet bertahun2 juga.

    Sekarang kalo ada kenalan baru dan tau gimana gw dia bilang 'gw pengen kayak lo, pengen benar2 mencintai ga cuman nafsu'. Padahal gw ga pernah mempermasalahkan mau nafsu atau gaya hidup seks aktif karena teman gay gw macem-macem. Terserah masing2 selama hidupnya positif dan bahagia.

    Dan nyatanya, kebanyakan dari mereka hanya bilang begitu di bibir doang..'gw pengen merasakan cinta' katanya. Gw tau jodoh ga bisa diterka, lo bisa nemu di mana aja. Ga masalah grindr, jackd, atau forum gay. Tapi buat gw aneh aja bilang pengen beneran merasakan cinta tapi ga ada yang mau dirubah dari hidupnya. Ibarat bilang mau putih kulitnya tapi berjemur di pantai mulu. Hal yang paling sulit dirubah dalam hidup sebenarnya terjebak dalam kebiasaan dan zona nyaman. Sebelum berkata ingin sesuatu, yakinkan apa bener lo mau itu?
    This offends me as a vegan transgender atheist who vapes and crossfits 4 times a week and im also a male feminist as i identify my self as a pastafarian apache helicopter dog mega multi combo god of hyper death and if u dont agree with me you're an ignorant arrogant globaphobic sexist lesbian
  • senjaharisenjahari ✭✭✭ Gold
    Hmm.. Kamu sudah melanglang jauh sekali yah, hahaha.. Ya setidknya kamu ga menyesali itukan, I mean, itu bisa jadi pembelajaran. Kebanyakn yang tampil di aplikasi yg kamu sebut diatas ya memang berotak selangkangan, perlu dicatat ya, kebanyakan tapi tidak semua. Mungkin kamu harus mulai merubah polanya, banyak yang dari kita bukan hanya berotak selangkangan.. Coba dikenal coba dicari, kalau km merubah diri dengan sering nge gym, dan ingin tampil. Itu sih sah-sah saja. Tinggal kamunya kan yang mengambil jejak yg seperti apa? Duuh, saya bukan bermaksud menggurui yah, hanya sekadar memberikan sedikit opini saya.
    Semangat yaw tees.
  • Hon3yHon3y ✭✭ Silver
    Entah harus ngakak, sedih, atau apa kek. Jujur ye, kak TS, kok pengen aja bilang, "Apasih gunanya dari itu semua?" :D
    mungkin bagus kok buat memperbaiki diri buat tampil lebih cakep, berisi, dan wah di depan orang lain. Tapi apa kakak TS puas ya? Kayanya engga. Dan yah, aku gak ada pengalaman di dunia ini kecuali kalau cuma diraba-raba pas tidur, dan pas baca ini semua, aku berharap aku gak kaya kakak. Aku cukup jadi aku yang emang begini adanya. Karena katanya tulus itu karena apa adanya, bukan ada apanya. Dan apa ya? Selamat aja deh. Semoga aja kakak TS sekarang punya prinsip yg kuat ke depannya mau gimana.

    E,bentar, sori kalau gak nyambung. Soalnya aku masi heran dgn semua yg terjadi betewe. Kirain cuma ada di fiksi, ternyata di kenyataan juga ada. LOL
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    Pengen nya paket lengkap gitu ya? Gym body, smart, mature, gorgeous, good in sex... Jadi selama ini cuma proses seleksi aja sebelum memutuskan komitmen dengan satu orang.
  • BoyorgBoyorg ✭✭✭ Gold
    Kalau gw ngitung2 cowo yg udah ML sama gw, gw takutttt, ternyata gw udah sejauh ituuu
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Namanya juga proses..
    Ada masa saat dimana kita penasaran banget pengen ini itu..setelah itu tercapai.. eh.. tiba2 kita merasa jenuh ga jelas gitu. Bingung mau ngapain.

    Terus melangkah aja sih... ntar kamu akan menemukan sesuatu yang mungkin itu adalah yang kamu cari selama ini..

    Soale aku juga gitu.. :v .
    Masih mencari apa yang sebenarnya aku cari dan yang aku butuhkan.
  • senjaharisenjahari ✭✭✭ Gold
    Masih terus melangkah dan mencari atau sudah menemukannya nih mas @iuss :D
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    @stalkerO masih mencari lahh... hahaha..
  • HatoHato ✭ Bronze
    Knp gw jadi galau ya stlah baca ini
  • HydanHydan ✭✭ Silver
    edited December 2014
    klo aku sebelum bener2 masuk dunia gini aku bener2 membekali diri, mulai dr mempelajari pengetahuan umum tentang gay, belajar melindungi diri, survey d berbagai sosmed, mulai sedikit berinteraksi dgn beberapa gay yg berbeda2 karakter, mulai kenal lbh jauh dan mengerti kebiasaan2 dan mengerti cara seleksi dan antisipasi... ada kalanya aku memberanikan diri utk memenuhi rasa ingin tahu krn bagiku klo blm mengalami sendiri aku g bs bener2 belajar dan blm bs meyakini apa yg telah aku pelajari dan juga itu jg menjadi dasar klo apa yg aku sampaikan atau kasi saran sama org lain bukan sekedar omdo tanpa dasar. banyak hal yg aku alami dan banyak hal yg aku pelajari... aku jg ngegym tp g ada ambisi gedein badan, cman sbg keseimbangan antara aktifitas kerja yg sangat minim gerak. klo d sosmed gay aku g pernah pasang foto muka, masih takut...
    well.. aku jg punya keinginan yg sangat besar bs menemukan seseorang yg bs d ajak komitmen dan menjalani hidup bareng sbg partner, cman yg sering aku alami aku minder dlu dan takut diriku bukanlah seseorang yg baik utk dia (?) dan hal ini membuatku mendapat semangat utk terus meningkatkan diri, belajar lebih giat, berlatih lebih intens, aktif melibatkan diri pada kegiatan2 yg positif dan melakukan banyak hal yg bs meningkat kualitas diriku, karenana bagiku saat aku menginginkan seseorang yg baik aku harus memulainya dari diriku sendiri...
    ... entahlah apa yg disebut dgn dewasa, apa yg menjadi toloukur kedewasaan.. namun mereka yg pernah chat serius dgn ku selalu bilang diriku jauh lbh dewasa dibanding umurku dan aku sendiri bahkan merasa klo aku msh blm banyak tau, merasa masih perlu banyak belajar dan merasa klo diriku blm bs dikatakan dewasa...

    *ikut berbagi kisah dan keluh kesah
    Saat kamu telah menemukan dia maka berhentilah bermain dan mencari, karena akan selalu ada seseorang yang lebih baik dari dirinya.
«1345678
Sign In or Register to comment.