BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Yuk bahas aktor FTV (keren..!!)

2

Komentar

  • sawomatengsawomateng ✭✭ Silver
    wel_c_ome menulis: »
    aida-dlm.jpg

    njr*t, ni cewe nya, bukannya penyanyi dangdut ga penting yg ktnya mantannya ustadz yg dah meninggal.
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    sawomateng menulis: »
    wel_c_ome menulis: »
    aida-dlm.jpg

    njr*t, ni cewe nya, bukannya penyanyi dangdut ga penting yg ktnya mantannya ustadz yg dah meninggal.

    Mantannya almr Zinudin MZ ?!

    Biasalaaah .. Pewong gatel, butuh kontol buat dikilik2. Apalagi lihat nih aktor lumayan lah dari pada kagak ada.
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • wel_c_omewel_c_ome ✭✭ Silver
    Atosie menulis: »
    Ugh! :v

    @Atosie Ugh kenape coba..??
  • wel_c_omewel_c_ome ✭✭ Silver
    sawomateng menulis: »
    wel_c_ome menulis: »
    aida-dlm.jpg

    njr*t, ni cewe nya, bukannya penyanyi dangdut ga penting yg ktnya mantannya ustadz yg dah meninggal.
    Selena menulis: »
    sawomateng menulis: »
    wel_c_ome menulis: »
    aida-dlm.jpg

    njr*t, ni cewe nya, bukannya penyanyi dangdut ga penting yg ktnya mantannya ustadz yg dah meninggal.

    Mantannya almr Zinudin MZ ?!

    Biasalaaah .. Pewong gatel, butuh kontol buat dikilik2. Apalagi lihat nih aktor lumayan lah dari pada kagak ada.

    @sawomateng @Selena gw dapet photo itu d detikhot, d beritanya arya pacarnya.
    tapi itu berita tahun 2012.
    gak tahu klo sekarang. apa masih jadian ataw enggak.

    iya gw td baca juga, pernah jd slengkian ustadz ZMZ.
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    #semoga aja dah putus. kalo gak, untung banyak di cewek itu donk, dapet lakik plus duitnya bonusnya dapet ''sodokan'' gratis.
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • sawomatengsawomateng ✭✭ Silver
    Kmrn atw kpn gt,pagi2 di infotainment,tu cewe muncul,kdrt,hbs di tonjokin lakinya.tp ga tau,lakinya nmnya siapa.apa arya atw bukan, ga jelas.lho jd gossip.eh te es, si dimas aditya masi ska main ftv ga?.
  • DItyadrew2DItyadrew2 ✭✭ Silver
    manis ya itu si arya


    gw mah suka sama nicki frazetta, miqdad addausyi, sama rangga azof
  • real_raditreal_radit ✭✭✭✭ Platinum
    Gue biasanya tau rupa tapi ga tau nama :)
  • AtosieAtosie ✭✭ Silver
    @wel_c_ome Bagus.
    Sincerely, your fake friend.
  • WilhemWilhem ✭✭ Silver
    aktor ftv ganteng versi gue:
    lionil hendrik
    rendi jhon
    kiki farrel
    yg jadi pacar berondongnya si siapa tuh yg berebut harta gono gini duh gue lupa
    pokoknya banyak dah. gue lupa nama2 nya.
  • WilhemWilhem ✭✭ Silver
    oya rangga azof. aktor2 di sinetron diam2 suka sctv, juga ganteng2. apalagi rangga azof. subhanallah. sama detektif dua orang yg ga gue tau namanya. hahaha.
  • awkwardawkward ✭ Bronze
    Wilhem menulis: »
    oya rangga azof. aktor2 di sinetron diam2 suka sctv, juga ganteng2. apalagi rangga azof. subhanallah. sama detektif dua orang yg ga gue tau namanya. hahaha.

    Pasti nonton dds cuma liat lekong2nya wkwk, Billy sama Azof cocok kalo pacaran kali yak
  • WilhemWilhem ✭✭ Silver
    mbush menulis: »
    Wilhem menulis: »
    oya rangga azof. aktor2 di sinetron diam2 suka sctv, juga ganteng2. apalagi rangga azof. subhanallah. sama detektif dua orang yg ga gue tau namanya. hahaha.

    Pasti nonton dds cuma liat lekong2nya wkwk, Billy sama Azof cocok kalo pacaran kali yak

    iya bro gue emang ga suka sinetron dan ftv indonesia. ngebela-belain nonton karena pengen liat aktor gantengnya aja. hehe
  • real_raditreal_radit ✭✭✭✭ Platinum
    setuju rangga azof emank cakep bgt., gw malah pernah liat langsung orangnya dan lebih cakep daripada di tv :x
  • cool_boyscool_boys ✭✭ Silver
    Pgn bukain baju aktor2 FTV yg ganteng2... :D
2
Sign In or Register to comment.