BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Sahabat Kecil Obipopobo (SKO)

ObipopoboObipopobo ✭ Bronze
edited November 2014 in BoyzStories
SAHABAT KECIL OBIPOPOBO
(Chapter I)
-Aku Obi-

KRINGG... KRINGG... KRINGG....!!
“Uwaaaah....” rasanya berat banget buat Obi bangun pagi-pagi gini. Segera Obi bangkit dan matiin alarm yang bunyi terus dari jam weker Obi yang berbentuk kepala naruto. Nampaknya pagi ini jam weker Obi udah sukses ngebangunin Obi. Obi segera membuka jendela kamar Obi yang terletak dilantai dua rumah Obi. Segar rasanya menghirup udara pagi yang masih tercampur embun. “bbrrr....dingin”, yah..., memang dingin.

Segera pula Obi raih Hp yang di charge di dekat jam weker naruto yang nampaknya tidak ada satu pesanpun yang masuk. “tumben...”

“Obiiii....buruan mandi, jangan sampai terlambat lho!”
“Ya mah..”

Obi pun bergegas keluar kamar dan mengambil handuk begitu mendengar suara mamah, handuk Obi ada gambarnya naruto sama sasuke nya, bagus banget. Masih berasa enggan buat Obi ngelakuin aktivitas rutin harian. Mau gimana lagi, hari ini adalah hari pertama masuk sekolah sehabis libur dua minggu lamanya, mau tidak mau tetap harus masuk. Sejenak kebayang entah apa yang bakal berkesan di kelas IX SMP nanti. Yang jelas kelas ini tuh kelas paling atas di strata SMP, udah barang tentu harus ekstra belajar agar ntar bisa lulus SMP dengan nilai yang baik dan ketrima di SMA favorit. Tapi buat Obi, bahagiain papah dan mamah adalah yang utama tentunya.

“Lho...adek buruan, anak papah engga boleh lelet ah...mau bareng papah ama mamah engga?”
“Iya pah...adek mandi”

Oh iyah hampir lupa, namaku Obi W. Despenta Sastroatmodjo. Teman teman di rumah sama di sekolah biasa manggil Obi dengan nama Obi saja. Obi sekolah di salah satu SMP di Yogyakarta yang kredibilitasnya tidak begitu hebat, namun juga tidak begitu buruk, yang jelas cukup terkenal jika nama SMP Obi disebut. Usia Obi baru 15 tahun, lahir di tanggal 9 Oktober 1997, yap... Obi Libra. Di Yogyakarta Obi tinggal bersama papah mamah. Obi bukan anak tunggal, masih ada abang Obi yang udah kelas XII yang sekarang ada di Jakarta bersama Om dan tante. Abang lebih milih sekolah di Jakarta karena abang mau kuliah di UI katanya. Buat abang kayaknya engga tinggal sama papah mamah bukan masalah besar, tapi kalo Obi engga bisa kalo harus jauh sama papa mamah.

Walau bukan anak tunggal, Obi tuh agak manja sama papah mamah. Obi keturunan darah oriental, kakak, papah, mamah, eyang, semuanya oriental juga, kami semua punya kulit putih. Agak sebel juga sebetulnya punya kulit putih, sebab kalo malu langsung kelihatan bedanya, muka Obi jadi merah.

“Ah...shampo”

Obi meraih shampo Master Kid Obi yang ada di pinggir bathub. Engga ada salahnya kan rambut wangi di hari pertama masuk sekolah? Abis itu Obi usap badan Obi pakai sabun detol cool yang bungkusnya berwarna biru muda.

“Yah...’ini’ nya bangun”

Sebenernya udah engga kaget, apalagi ngrasa heran kayak pas saat pertama pertama kejadian, dimana tiap pagi Obi selalu heran kenapa ‘punya’ Obi selalu berdiri kalau pas mandi. Sekarang Obi uda tau kalau itu memang alamiah. Haahhh..... masih ingat waktu dulu, gara gara hal kayak gini Obi tuh harus bela-belain malu buat nanya ke papah, cuma buat nanyain hal kayak gini. Papah Obi sih cuman ketawa denger Obi nanya kayak gini.

“Adeeek... papah sudah selesai sarapan inih...” seru papah ngagetin Obi
“Aduh bentar paah...adek udah mau selesai”

Bergegas Obi nyelesaiin ritual mandi Obi, agak malas juga sebenarnya. Sebab hampir tiap pagi selama 2 minggu liburan, Obi tuh selalu mandi agak siangan, dan sekarang Obi udah kembali dituntut buat mandi pagi-pagi banget agar engga terlambat masuk sekolah.

Sesampainya di kamar, Obi langsung lepasin handuk Obi, telanjang bulat tanpa ada sehelai benangpun, sempat juga Obi liatin badan Obi sendiri di kaca lemari Obi yang ada tempelannya Naruto.....’’hmm...bagus, kayak punya Sasuke’’ gumam Obi bangga, haha...padahal badan Obi tuh biasa-biasa aja. Engga gemuk, juga engga kurus.

Kemudian segera saja Obi ambil celana dalam Obi yang ada gambar chibinya naruto yang Obi simpan di rak lemari paling bawah, seragam juga, siapin kaos kaki juga. Sebentar saja Obi sudah selesai, ga lupa rambut sudah disisir rapi, agak agak emo gitu seperti biasanya, tapi engga emo beneran, emo-emo an. Kemudian Obi turun kebawah buat sarapan, ada roti selai coklat susu ama susu coklat seperti biasanya juga, kegemaran Obi sejak kelas 1 SD.

Setelah selesai kami semua berangkat bersama-sama. Oh iya, Obi lupa bilang kalau papah mamah semuanya bekerja. Walau mereka di bidang sama, yaitu asuransi, namun masing masing berbeda kantor. Jabatan mereka sama, Branch Manager, biasanya disebut BM. Bukan kebutuhan finansial yang membuat mamah ikut ikutan bekerja, tapi memang sudah mejadi hobi mamah untuk berkarir. Mamah sudah berulang ulang kali bercerita kalo dia udah berprestasi semenjak semester 6 disuatu Universitas ternama di Yogyakarta. Saat itu ada suatu perusahaan asuransi yang men-tracking prestasi mamah dari semester 1 sampai akhirnya di semester 6 mamah sudah di incar agar saat lulus nanti mamah bekerja di perusahaan tersebut.

Saat itu kata mamah hanya ada 2 orang yang terpilih termasuk mamah. Dulu saat pertama kali bekerja, mamah menjabat sebagai FC atau Financial Consultant, itu jabatan paling rendah di perusahaan mamah. Dan sekarang karena prestasi mamah bagus, 7 bulan lalu mamah diangkat menjadi BM dengan masa percobaan 6 bulan, dan sekarang sudah menjadi BM tetap.

Bangga rasanya punya papah ama mamah yang berprestasi. Oleh karena itu, Obi selalu giat belajar agar Obi selalu mendapat nilai baik agar dapat meneruskan prestasi papah dan mamah.

“hhaahh...” tapi dibalik adanya rasa bangga ama papah mamah, Obi jadi sedih kalo inget diri Obi sendiri. Di usia Obi yang masih terbilang muda ini, ada orientasi lain bagi Obi jika membahas tentang rasa cinta dan rasa sayang. Cowok sama cewek....hmmm, wajar kan? Cowok sama cowok? Itu baru Obi sadari ketika Obi kelas 7, semester satu dan itu yang Obi alami sekarang.

Ah..., teringat kejadian semasa Obi masih duduk di taman kanak-kanak....Obi coba menerawang kembali masa-masa itu, masa masa di saat Obi masih polos dan belum ngerti apa-apa.....ingatan Obi kembali kemasa lalu...

Saat itu Obi masih ingat betul umur Obi masih 5 tahun, taman kanak kanak kelas nol besar tepatnya. Kala itu kami masih tinggal bersama sama dengan keluarga dari mamah, sebenarnya papah mamah sudah mempunyai rumah yang sudah selesai dibangun, rumah tersebut adalah rumah Obi yang Obi tinggali sekarang ini. Namun eyang belum sanggup jika harus berpisah sama mamah sama Om semenjak eyang kakung Obi meninggal dunia, jadi terpaksa kami harus tinggal bersama sama di rumah mamah yang asli, di Yogya juga. Di sana tidak hanya ada papah mamah dan eyang uti, namun ada juga Om Heru sama Tante Meda. Om dan tante mempunyai seorang anak laki laki yang umurnya 2 tahun lebih tua dariku, namanya mas Nino. Usia mas Nino sebaya sama abangnya Obi.

Hari hari Obi waktu itu berjalan selayaknya anak anak pada umumnya, yang masih putih dan polos, lugu belum ngerti apa apa. Sampai pada akhirnya ketika hanya ada eyang uti di rumah, papah mamah, om dan tante sedang bekerja, abangnya Obi belum dijemput, sepulang sekolah diantar taksi langganan kami, kami melakukan hal yang diluar dugaan sebelumnya.

Saat itu mas Nino memasuki kamar Obi yang juga menjadi kamar abangnya Obi disaat Obi ganti baju, mas Nino membantu nglepasin baju, celana, sama celana dalam karena waktu itu Obi masih kesulitan mengganti pakaian sendiri. Dan.....ah entah lah...enggan rasanya untuk menceritakan kejadian tersebut, yang jelas saat itu Obi mulai megerti apa yang namanya ‘gituan’, walau yang kami lakukan salah, kami belum menyadari bahwa yang kami lakukan itu benar benar super duper salah, cowok sama cowok?! Astaga.....udahlah....

Kejadian tersebut sering kami ulang-ulang hingga terhenti ketika kami sekeluarga sudah pindah di rumah yang kami tempati sekarang ini, itu ketika Obi kelas 3 SD, namun sayang buat Obi... kebiasaan Obi masih terus berjalan hingga saat ini, masih membekas. Sewaktu kelas 4, Obi juga pernah ngelakuin ‘itu’ ke teman sekelasnya Obi, soalnya udah engga ada mas Nino yang nemenin Obi, jadi Obi engga tau harus ‘gituan’ sama siapa
“haaahh”.... terus terang, Obi cenderung lebih tertarik ke.... sesama cowok....!!?

Uwaaah....,, kalau inget kejadian itu, rasanya nyesel sekali, kenapa harus Obi, apa salah Obi waktu itu?.....Obi cuman jadi korban..... ah udahlah, pusing!!

BRUUUM....!!

Engga kerasa mobil kami udah berada di depan gerbang sekolah, belum terlambat nampaknya......Obi pun turun dari mobil, tak lupa mencium tangan papah mamah.

“Yang rajin ya adek, jangan malu maluin papah mamah”kata papah.
“Obi baik-baik di sekolah, mamah engga bisa jemput, ada meeting, nanti pulangnya naik trans jogja dulu, card-nya Obi bawa kan, jangan nakal ya nak ya.... ” pesan mamah sambil mengelus rambut Obi.
“Ya mah, pah..., dadaaah....”

Obi lepas kepergian mereka meninggalkan Obi di depan gerbang sekolah. Obi pun berlalu bersiap memulai ajaran baru di kelas IX.
Keep the spirit Obi!!
.
.
.
.
.
[Bersambung ke chapter 2]



via www.obipopoboo.blogspot.com


--==visit www.obipopoboo.blogspot.com==--

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Salam Hangat dari Obi W. Despenta , Writer | Editor | Publisher | Founder of SKO, 6SK, Permen Gulali Joya]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

«13456711

Komentar

  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    sama-sama nanti abang mampir ... @obipopobo
  • silakan bang (^0^)


    --==visit www.obipopoboo.blogspot.com==--

    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Salam Hangat dari Obi W. Despenta , Writer | Editor | Publisher | Founder of SKO, 6SK, Permen Gulali Joya]
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

  • JulskyJulsky ✭✭✭✭ Platinum
    oh my god :O
    bang @iuss tolong cubit pipi akuu
  • (^_^)


    --==visit www.obipopoboo.blogspot.com==--

    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Salam Hangat dari Obi W. Despenta , Writer | Editor | Publisher | Founder of SKO, 6SK, Permen Gulali Joya]
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

  • marleyboo667marleyboo667 ✭✭✭ Gold
    mau bagi ceritanya di sini atau harus berkunjung ke blog?
  • JJMarvelJJMarvel ✭✭ Silver
    ini oposih? trit ini di sini ada si boyzalbum ada?
  • TsunamiTsunami ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hmmm ... share d sini juga lah, males musti lompat ke situs laen .. :D
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    @kojul kenapaaa??
    Itunya sama??

    Lol
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    cara bercerita pengalaman pribadinya bagus, jadi penasaran terus ... di share disini juga @Obipopobo kangen Obit yang manja ...
  • @JJMarvel‌ : ehh... ya maaf bang, obi masih belom ngerti gunain forum ini bang, obi ga ngerti kl sampe ada disitu juga >_<
    @lulu_75‌ : Eh abang baca SKOnya Obi bang? Makasih banget bang :)
    @Tsunami‌ : Haha bang, akun Obi pernah di blokir di forum sebelah bang, soalnya nyeritain anak yang masih dibawah umur bang, obi engga mau di blokir juga di sini, susah bang buat akun forum, obi ga ngerti caranya ... :'O


    --==visit www.obipopoboo.blogspot.com==--

    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Salam Hangat dari Obi W. Despenta , Writer | Editor | Publisher | Founder of SKO, 6SK, Permen Gulali Joya]
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

  • Tsu_no_YanYanTsu_no_YanYan ✭✭✭ Gold
    ohh hai @obipopobo, di post di sini aja donk... aku dulu sempet mampir blog kamu eh tapi gelap tampilannya trus tulisannya putih... mataku ora kuat :v liatnya dr hape soalnya... :3

    copy-paste ke sini aja pasti banyak yg baca deh...

    hmmm nyeritain anak di bawah umur? hmm anak di bawah umur ya.... hmmm boleh gak ya..? kayaknya boleh sih kan cuma cerita.. eh tapi gak tau juga~ *colek kakak @yuzz minta pencerahannya...
  • yuzzyuzz ✭✭✭✭✭ Diamond
    kalo mau posting ceritanya disini, jgn cm link blog aja.

    selama ga ada konten eksplisit dsb seperti yg tercantum dalam trit Welcome ga masalah.
    wkwkwk
  • @Tsu_no_YanYan‌ : ahahah, mungkin Obi harus ganti tema bang :), kalo post disini caranya gimana bang? Obi masi baru, engga tau caranya

    @yuzz‌ : engga ada joroknya kok bang, sumpah bang ^0^


    --==visit www.obipopoboo.blogspot.com==--

    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Salam Hangat dari Obi W. Despenta , Writer | Editor | Publisher | Founder of SKO, 6SK, Permen Gulali Joya]
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

  • JulskyJulsky ✭✭✭✭ Platinum
    hooh bang @iuss aduh lah dalah..apa pasaran banget sih yakk
  • Tsu_no_YanYanTsu_no_YanYan ✭✭✭ Gold
    kamu nulis komen gimana? yasama carannya :)) tinggal diketik langsung di kolom komen... tapi karna cerita kamu mah emang udah ada, ya tulisan kamu di blog tinggal di copy trus paste di sini, di kolom komen :v

    edit dulu sebelum di post biar gak berantakan...
«13456711
Sign In or Register to comment.