BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

harus gimana biar bisa deket?

cetarrcetarr ✭✭ Silver
halo gaez! mau curhat dan minta sarannya dr kalian semua. begini, gua lg sukaaaaa sama pembina pramuka gua sendiri. ceritanya gini: gua kan ketua pelaksana di acara pelantikan ekskul sekaligus pelantikan pramuka sekolah. jadi dong mesti koordinasi sama pembina pramuka. awalnya bingung nentuin waktu ketemu. sampe akhirnya kata sie.acara ngabarin bakal ada pertemuan . pertemuan pun terjadi. dan setelah selesai baru dah temen panitia yg lain komen jd suka dan tergila-gila sama pembina pramuka itu. pada suka sama wibawanya, gaya bicara, pola pikir, heran jg anak pramuka kok bersih dan wangi yaa awww:3 pd betah lama2 ngomongin acara pelantikan hahah. esok harinya ketua pelaksana guru (wakasek) minta gua buat ngehubungin pembina pramuka itu buat dateng ke sekolahan ngomongin acara lg. yaudah malemnya gua sms minta dateng. seneeeng bangat akhirnya ada alesan buat smsan ahahha. sms pertama sih canggung ya tp ngeliat dr respon yg cepet jd seneng jg. dia gak bisa dateng pagi bisanya maghrib. gua tanya 'gakpapa dateng malem?' katanya sih gapapa selama ada yg nungguin. widih dalem hati relaaa kok relaa nungguin. sampe besoknya bener dia dateng & sms gua ngabarin udah sampe di depan sekolah. gak sempet mikir kalo bakal ngabarin hahah. yaudah gua samperin. duduk sebentar sambil nunggu ke rumah wakasek. berdua doang sih. tp makin melting lg ketika dia ngobrol sm anak2 kecil. aaahhh wibawanya sukaaa bangatt. tipikal ayah idaman*halah.
udah deh selasai dr rumah wakasek dia ngomong gini 'kalo mau dateng ke latihan pramuka dateng aja. kaka malah seneng ada yg bantu. gak apa-apa dateng' gua bilang gini 'yaah kak kan udah lengser hehee' dlm hati mah emang gua bisa bantu apaan.-. dan gua nangkepnya itu kode biar gak berakhir di pelantikan ahahha PD gila;p)
singkat cerita gua makin suka. apalagi stelah acara pelantikan kemaren selesai. gua bingung. gua gak mau berakhir. gimana caranya biar bs deket. yg bikin gua lebih bingung lg adalah status hubungan dia di fb. status fb nya di bertunangan. sempet down. tp ternyata sama cowok juga-___- anak pramuka jg. ini yg masih tanda tanya sama gua. belok kah dia? apa bi? dan gimana caranya biar gua bs deket? kalo kemaren kan alibi ngebhas pelantikan. sekrang apa? yg bikin gua gak mundur dan penasaran adalah status di fb nya itu. minta saran biar bs deket tp gak dikira genit ahahhaha tolong yaa gaez thanks yg udah mampir! :D
«134

Komentar

  • real_raditreal_radit ✭✭✭✭ Platinum
    Nunggu yg laen kasi saran deh, gue masi blank, have no idea, baru pulang kerja hehe
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    sepenting itukah status hubungan di FB ? :))
    wong status fb aku aja berhubungan tanpa status dg sahabat cewek gue yg udah punya pacar :neutral_face:

    orang paling demen itu ngomongin soal hobi , minat dan ketertarikan thd sesuatu .
    coba cari tau hobi dia apa , syukur syukur hobi dia nyalon , jadi bisa nyalon bareeeeeeng cyiin :wink: :))
    cause afterall, you're my wonderwall
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    minta ajakin kemping,
    ato lari pas car free day.
    atau biking ke puncak.
    main futsal. ato hunting foto.
    atau aktivitas petualangan/olahraga lainnya.

    ajakin nonton?
    ngopi di starbuck?
    nyari baju ke mall?
    boleh2 aja.
  • cetarrcetarr ✭✭ Silver
    waakwawww iysih status di fb itu gak begitu penting. tp heran aja entah nekat apa kecolongan kalo ngeliat dia itu sbg pembina pramuka di sekolah yg lain juga. @sunnyhoney
    ah gak sehobi..hobi dia akb48 lah gua ttg miss-missan-_- seandainya sama wkwkkw thx
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    dolo juga sempet statusnya 'in relationship' sm temen cowok , tapi tahan beberapa hari doang , ceweknya ngambek :))
    cause afterall, you're my wonderwall
  • cetarrcetarr ✭✭ Silver
    yowiss tak tunggu yoo @realradit haahah
  • hakenunhakenun ✭✭✭✭ Platinum
    Haaa? Dia udah tunangan ma cowok juga? Kyaaaa aku juga mauk tunangan ma kakak pramuka. Asik kali ya tiap hari dikeplokin... :3

    Tepuk peramuukaaah
    prokprok prok
    prokprok prok
    prokprok prok prokprok prok prok
  • cetarrcetarr ✭✭ Silver
    status hub. temen cowok mu yg udah punya pacar cewek dgn cowok juga gitu? @sunnyhoney. iyayaa status cewe ke cewe aja gapapa-.-
  • cetarrcetarr ✭✭ Silver
    adoooh cara minta ngajak nya gimana yaaa. cangguung @adambowie minder heheh duh kenapa ini kenapaaa
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    ya gitu dweh , kalo sekarang lagi hubungan tanpa status juga sih sama @hakenun‌ , tapi dia gak mau , dia lebih milih kakak pramuka :((
    cause afterall, you're my wonderwall
  • biar deket cari tau hobi dan minatnya, trus kepoin akun social medianya, di situ bisa kita ajak dia jln sesuai hobi. Misalnya dia hobi otomotif, pura2 chat gini "eh kayaknya mobil2 yg ada di pameran Indonesia Motor Show" keren2 ya. Jgn sesekali sms dia dg kalimat "lagi apa", "lagi di mana", krn itu udah basi. Krn dia anak pramuka, dia pasti suka ala juga, buka obrolan mengenai alam, travelling.
  • andi_andeeandi_andee ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hmmm,,
    Kalo kata raditya dika sih mending kamu pura-pura nabrak aja,,
    Kalo di pilem-pilem kalo nabrak itu suka jadian tau,,,

    Ehhh
    *nabrakin diri ke @imt17 @g700 @tsunami @adit_p @veloz

    *oops
    TAK ADA YANG ABADI
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    cetarr menulis: »
    adoooh cara minta ngajak nya gimana yaaa. cangguung @adambowie minder heheh duh kenapa ini kenapaaa

    kaka, hari minggu ada waktu lowong?
    saya ada rencana mau hunting foto di bunderan HI
    kebetulan pas car free day,
    jadi kita bisa sembari olahraga menuju senayan.

    kalo laper, tenang ajah..
    banyak yg jual jajanan kaki lima.
    kaka bisa nemenin dede jalan bareng?

    :::::::::::

    kaka, temenin dede refreshing nonton yuks.
    boleh minta waktu luangnya?
    tenang aja, jgn khawatir ongkos.
    nih ada tiket gratisan dibeliin si mamah.

    ::::::::::

    kaka, dede punya kabar gembira.
    besok dede pengen seneng-seneng ke dufan.
    sayangnya, temen pada sibuk semua.
    pdhal ada 2 tiket nganggur nih.
    kaka bisa anterin dede sembari ikut main ke dufan?

    :::::::::

    kaka demen somay?
    ada cafe murah tuh deket ancol.
    somaynya enak bgt loh, ikut dede yuks.
    sekalian temenin ke ancol-nya yah.
    pengen foto selfie di pinggir pantainya.
  • biar deket cari tau hobi dan minatnya, trus kepoin akun social medianya, di situ bisa kita ajak dia jln sesuai hobi. Misalnya dia hobi otomotif, pura2 chat gini "eh kayaknya mobil2 yg ada di pameran Indonesia Motor Show" keren2 ya. Jgn sesekali sms dia dg kalimat "lagi apa", "lagi di mana", krn itu udah basi. Krn dia anak pramuka, dia pasti suka ala juga, buka obrolan mengenai alam, travelling.
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    itu udah dikasih jalan sama kakaknya supaya bantu-bantu latihan pramuka kan bakalan jadi deket tuh ...
«134
Sign In or Register to comment.