BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Bantuin

halo kawan kawan, panggil aja aku axa, aku di bandung skrg, sori agak belepotan ini posting pertama aku..
dan maaf sebelumnya kalo kata2 aku agak kasar ya..
udah sebulan ini tiap malem aku selalu browsing2 tentang dunia gay, gk tau kenapa, bingung, apa aku gay? ada rasa takut, deg degan, merasa jadi gak normal, tapi penasaran, bingung, minta saran kawan..

Komentar

  • TsunamiTsunami ✭✭✭✭✭ Diamond
    Gak lah... possitive think aja, dan katakan pd dirimu sdri u bukan G :)
  • jouujijouuji ✭ Bronze
    axa menulis: »
    halo kawan kawan, panggil aja aku axa, aku di bandung skrg, sori agak belepotan ini posting pertama aku..
    dan maaf sebelumnya kalo kata2 aku agak kasar ya..
    udah sebulan ini tiap malem aku selalu browsing2 tentang dunia gay, gk tau kenapa, bingung, apa aku gay? ada rasa takut, deg degan, merasa jadi gak normal, tapi penasaran, bingung, minta saran kawan..

    Bisa jadi... gw jg awalnya gitu sih dulu.. but... gw bkn Gay... tp lbh ke Bisex :)

    Tp saran gue sih, sblom makin jauh,jgn cari tahu lago... stop it bro!!!

    Ntar klo udh lebih jauh malah keenakan atau malah nyaman di zona tsb :)

    atau bisa jd lw cuma Kepo... tp kepo itu berbahaya...
Sign In or Register to comment.