BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

move on dengan bergaya

123578

Komentar

  • HydanHydan ✭✭ Silver
    meroncy3 menulis: »
    Hydan menulis: »
    yeah.. g suka banget klo galau atau stress, jd kurang produktif dan pasif
    biasanya utk balikin mood
    - denger musik yg ngbeat
    - tidur
    - karaoke (bisa teriak2 utk meluapkan emosi)
    - ke taman utk lihat tawa lepas anak2 kecil yg lg main
    - latihan pernafasan (netralin emosi)
    - searching video2 unik, konyol, inspiratif d youtube
    - ngebut d jalanan (ini bikin lega banget :)) )

    itu opsi aku yg biasa aku lakukan :D

    @hydan anak nya penyabar, ramah tapi pemalu ia tidak?
    type gua banget dahh ahh
    (apa?? rumah petak?) nice opsi.. o do in next galau on me :)

    bang @meroncy3 seorang psikolog ya? *shy*
    atau peramal?
    wkwkwk
    yeah begitulah diriku :D
    Saat kamu telah menemukan dia maka berhentilah bermain dan mencari, karena akan selalu ada seseorang yang lebih baik dari dirinya.
  • meroncy3meroncy3 ✭ Bronze
    Hydan menulis: »
    meroncy3 menulis: »
    Hydan menulis: »
    yeah.. g suka banget klo galau atau stress, jd kurang produktif dan pasif
    biasanya utk balikin mood
    - denger musik yg ngbeat
    - tidur
    - karaoke (bisa teriak2 utk meluapkan emosi)
    - ke taman utk lihat tawa lepas anak2 kecil yg lg main
    - latihan pernafasan (netralin emosi)
    - searching video2 unik, konyol, inspiratif d youtube
    - ngebut d jalanan (ini bikin lega banget :)) )

    itu opsi aku yg biasa aku lakukan :D

    @hydan anak nya penyabar, ramah tapi pemalu ia tidak?
    type gua banget dahh ahh
    (apa?? rumah petak?) nice opsi.. o do in next galau on me :)

    bang @meroncy3 seorang psikolog ya? *shy*
    atau peramal?
    wkwkwk
    yeah begitulah diriku :D

    hasil dari bertapa gann ~ =))
  • meroncy3meroncy3 ✭ Bronze
    hananta menulis: »
    meroncy3 menulis: »
    hananta menulis: »
    galau itu tandanya gue harus bikin prestasi baru..
    soalnya yang bisa ngalihin galau gue ya kalo gak akademis, kerjaan, dan sejenisnya.. :)

    prestasi baru itu bukan buat menghidar dari stres tapi lebih dominan ke opsesi kayak nya :) hananta org perfecksonis kah??

    gak sih... gue kalo lagi gak stress malah males-malesan...
    :)

    hahahahaha =)) malas bergerak... ati ati obesitas
  • HydanHydan ✭✭ Silver
    meroncy3 menulis: »
    Hydan menulis: »
    meroncy3 menulis: »
    Hydan menulis: »
    yeah.. g suka banget klo galau atau stress, jd kurang produktif dan pasif
    biasanya utk balikin mood
    - denger musik yg ngbeat
    - tidur
    - karaoke (bisa teriak2 utk meluapkan emosi)
    - ke taman utk lihat tawa lepas anak2 kecil yg lg main
    - latihan pernafasan (netralin emosi)
    - searching video2 unik, konyol, inspiratif d youtube
    - ngebut d jalanan (ini bikin lega banget :)) )

    itu opsi aku yg biasa aku lakukan :D

    @hydan anak nya penyabar, ramah tapi pemalu ia tidak?
    type gua banget dahh ahh
    (apa?? rumah petak?) nice opsi.. o do in next galau on me :)

    bang @meroncy3 seorang psikolog ya? *shy*
    atau peramal?
    wkwkwk
    yeah begitulah diriku :D

    hasil dari bertapa gann ~ =))

    bertapa lagi donk bang @meroncy3 cari tau dimana dan siapa jodoh aku? :))
    Saat kamu telah menemukan dia maka berhentilah bermain dan mencari, karena akan selalu ada seseorang yang lebih baik dari dirinya.
  • @hydan waduhhh enak di lu ngak enak di gua tuh =))

    oke oke.... jodoh mu adalah seseorang di sekitar rumah mu (5 langkah dari rumah) eeeeeaaaaaa~
    #song... pacar ku memang dekat tengtong" 5 langkah dari rumahh~ =))

    sepupu bisa di pupuk =))
  • HydanHydan ✭✭ Silver
    meroncy3 menulis: »
    @hydan waduhhh enak di lu ngak enak di gua tuh =))

    oke oke.... jodoh mu adalah seseorang di sekitar rumah mu (5 langkah dari rumah) eeeeeaaaaaa~
    #song... pacar ku memang dekat tengtong" 5 langkah dari rumahh~ =))

    sepupu bisa di pupuk =))

    Saat kamu telah menemukan dia maka berhentilah bermain dan mencari, karena akan selalu ada seseorang yang lebih baik dari dirinya.
  • HydanHydan ✭✭ Silver
    meroncy3 menulis: »
    @hydan waduhhh enak di lu ngak enak di gua tuh =))

    oke oke.... jodoh mu adalah seseorang di sekitar rumah mu (5 langkah dari rumah) eeeeeaaaaaa~
    #song... pacar ku memang dekat tengtong" 5 langkah dari rumahh~ =))

    sepupu bisa di pupuk =))

    sesama PLU kan harus saling menolong kan bang @meroncy3
    wkwkwk

    tetangga2 rumah yg cowok umur 5th'an :))
    Saat kamu telah menemukan dia maka berhentilah bermain dan mencari, karena akan selalu ada seseorang yang lebih baik dari dirinya.
  • Hydan menulis: »
    meroncy3 menulis: »
    @hydan waduhhh enak di lu ngak enak di gua tuh =))

    oke oke.... jodoh mu adalah seseorang di sekitar rumah mu (5 langkah dari rumah) eeeeeaaaaaa~
    #song... pacar ku memang dekat tengtong" 5 langkah dari rumahh~ =))

    sepupu bisa di pupuk =))

    sesama PLU kan harus saling menolong kan bang @meroncy3
    wkwkwk

    tetangga2 rumah yg cowok umur 5th'an :))

    oke oke jawab pertanyaan aku dulu yahh!!!

    suka menulis atau menggambar?
    menyanyi atau mendengarkan musik?
    jalan atau naik kendaraan?
    kopi atau jus?
    suka yang berotot atau yang sedang?

    jawab aku tunggu 24 jam (bertapa) happ
    =))
  • HydanHydan ✭✭ Silver
    meroncy3 menulis: »
    Hydan menulis: »
    meroncy3 menulis: »
    @hydan waduhhh enak di lu ngak enak di gua tuh =))

    oke oke.... jodoh mu adalah seseorang di sekitar rumah mu (5 langkah dari rumah) eeeeeaaaaaa~
    #song... pacar ku memang dekat tengtong" 5 langkah dari rumahh~ =))

    sepupu bisa di pupuk =))

    sesama PLU kan harus saling menolong kan bang @meroncy3
    wkwkwk

    tetangga2 rumah yg cowok umur 5th'an :))

    oke oke jawab pertanyaan aku dulu yahh!!!

    1. suka menulis atau menggambar?
    2. menyanyi atau mendengarkan musik?
    3. jalan atau naik kendaraan?
    4. kopi atau jus?
    5. suka yang berotot atau yang sedang?

    jawab aku tunggu 24 jam (bertapa) happ
    =))

    1. Lebih seneng menggambar
    2. Denger musik
    3. Naik kendaraan
    4. Jus
    5. Sedang (agak berotot gtu lah :)) )

    aku jawab ajalah meski g yakin ini seriusan
    hahaha

    #sekalian bawa bunga bangke 7 rupa :D
    Saat kamu telah menemukan dia maka berhentilah bermain dan mencari, karena akan selalu ada seseorang yang lebih baik dari dirinya.
  • HydanHydan ✭✭ Silver
    meroncy3 menulis: »
    Hydan menulis: »
    meroncy3 menulis: »
    @hydan waduhhh enak di lu ngak enak di gua tuh =))

    oke oke.... jodoh mu adalah seseorang di sekitar rumah mu (5 langkah dari rumah) eeeeeaaaaaa~
    #song... pacar ku memang dekat tengtong" 5 langkah dari rumahh~ =))

    sepupu bisa di pupuk =))

    sesama PLU kan harus saling menolong kan bang @meroncy3
    wkwkwk

    tetangga2 rumah yg cowok umur 5th'an :))

    oke oke jawab pertanyaan aku dulu yahh!!!

    1. suka menulis atau menggambar?
    2. menyanyi atau mendengarkan musik?
    3. jalan atau naik kendaraan?
    4. kopi atau jus?
    5. suka yang berotot atau yang sedang?

    jawab aku tunggu 24 jam (bertapa) happ
    =))

    1. Lebih seneng menggambar
    2. Denger musik
    3. Naik kendaraan
    4. Jus
    5. Sedang (agak berotot gtu lah :)) )

    aku jawab ajalah meski g yakin ini seriusan
    hahaha

    #sekalian bawa bunga bangke 7 rupa :D
    Saat kamu telah menemukan dia maka berhentilah bermain dan mencari, karena akan selalu ada seseorang yang lebih baik dari dirinya.
  • @hydan tipe kamu itu org yang langsung "DO IT " bukan org yang janji dulu
    cari orang yang agak eksis dari pada kamu... yang ngak monoton seperti kamu
    (kamu monoton)
    jodoh mu orang pecinta alam dan suka travel (suka ke tempat baru) kamu hydan pasti malas malasan klo mau keluar =))
    kamu orang nya klo putus yahh putus aja... jadi jgn cari orang yang serius (romatic noo gua mau muntah liat org roman ) =)) takut org sakit hati

    jodoh mu orang nya kurus =)) karena kamu orang nya uda gemuk (berisi)

    soo luck to search
  • hakenunhakenun ✭✭✭✭ Platinum
    Akuuuuuh aku jugak mau "dibaca". Jodohku yg kayak gmana kakak?
  • HydanHydan ✭✭ Silver
    meroncy3 menulis: »
    @hydan tipe kamu itu org yang langsung "DO IT " bukan org yang janji dulu
    cari orang yang agak eksis dari pada kamu... yang ngak monoton seperti kamu
    (kamu monoton)
    jodoh mu orang pecinta alam dan suka travel (suka ke tempat baru) kamu hydan pasti malas malasan klo mau keluar =))
    kamu orang nya klo putus yahh putus aja... jadi jgn cari orang yang serius (romatic noo gua mau muntah liat org roman ) =)) takut org sakit hati

    jodoh mu orang nya kurus =)) karena kamu orang nya uda gemuk (berisi)

    soo luck to search

    wkwkwk
    aku emank suka sama org yg ngasih bukti dr pd janji2 *udah kapok d kasih bualan janji :))* dan memang suka org PA n traveller, punya background org seni nilai + banget :D

    klo utk keluar ato jalan2 kmn aku malah suka banget, asal bukan jalan2 k kota2 ato mall2, jenuh n monoton

    aku setuju juga klo aku emank klo udah putus yaudah dgn tanda "dia yg buat masalah" dan memang lbh suka sama org yg rame, humoris dr pd yg romantis.. melow :))
    dan utk keseriusan.. aku malah cari yg mau serius dan aku juga ingin membangun komitmen dlm hubungan itu

    for the last.. utk fisik aku suka yg standard, g terlalu kurus dan g terlalu berotot

    tp yg paling penting sih ada kecocokan dan kenyamanan :D
    hehehe
    Saat kamu telah menemukan dia maka berhentilah bermain dan mencari, karena akan selalu ada seseorang yang lebih baik dari dirinya.
  • ehh @hakenun ngak kerja?? jam berapa nihh?
  • hakenunhakenun ✭✭✭✭ Platinum
    Jam setengah 1. Blum kerja kakak, aku masi remaja. Kampusku masi libur, lagi ospek sihh, tapi ngadem d rumah aja
123578
Sign In or Register to comment.