BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Need serious BF

hai... nama ane Dicky Gunawan....
umur 17 thn....
i need serious partner a.k.a BF (prefer yg top... cz i'm bot) :)
domisili Bogor....

just PM...
or cp 0896 3633 9086....

no sex! bromance aja cukup :)
insya Allah setia and full of love....

Komentar

  • hanantahananta ✭✭✭✭ Platinum
    no sex tapi ngomongin bot n top..
    modus dan boongnya jelek banget..
  • half_bloodhalf_blood ✭✭ Silver
    @hananta setuju deh sama kamu
  • hananta menulis: »
    no sex tapi ngomongin bot n top..
    modus dan boongnya jelek banget..

    hadeuuhh malah dibilang modus....
    maksudnya bot dalam relationship.... sex nya mah nanti...

  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    Kwetesss deh aH!! ;))
  • half_bloodhalf_blood ✭✭ Silver
    sex nya nanti? kok ditrit nya no sex! tuh.
    hehehehe.
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
  • real_raditreal_radit ✭✭✭✭ Platinum
    hananta menulis: »
    no sex tapi ngomongin bot n top..
    modus dan boongnya jelek banget..

    #nahloh
  • halrienhalrien ✭✭ Silver
    hananta menulis: »
    no sex tapi ngomongin bot n top..
    modus dan boongnya jelek banget..

    rt. Dik ts umur nya masih 17 kan? Belajar dulu aja yg bener baru pacaran, umur segitu nyari pacar serius buat apa? Pacar cwo pula.
    inget orang tua, jgn dulu aneh aneh kalau masih jadi beban mereka
  • Hihihihi... Tamatin sekolahnya dulu.... Kalo pendidikan bagus, insyaallah rejeki bagus, nanti asmara juga bakal nyusul yang bagus
  • TsunamiTsunami ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited August 2014
    Hahaha ... kasian, niat hati mau cr pasangan malah kena ceramah para senior :)) ... tetep semangat bro !!! Do your best lah :D
  • boygigaboygiga ✭ Bronze
    sabar ya TS.... :)
  • cetarrcetarr ✭✭ Silver
    pm gua kalo serius wkkaka
Sign In or Register to comment.