BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

OSPEK

sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
Hai... :)

Yuk share pengalaman ospek kalian. Ku yakin pasti ada yang memorable. Mumpung masih musim ospek!

Selain itu tiap kampus pasti punya ospek yang berbeda dengan yang lainnya. Dari pada cuma di kenang yuk di tulis dan di bagi.

:))
«1

Komentar

  • half_bloodhalf_blood ✭✭ Silver
    seru dong hehe. apalagi jurusan aku, disuruh buat nametag pakai lampu LED 3 Warna, jadinya kelap kelip... dulu tuh ya Handphone diambil, padahal mau bales sms bapak hahaha, serem banget yang ngambil itu u,u .
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    Dulu, ospek ku ada pra ospek dan ospek. Pra ospek dua hari ospek nya 3 hari. Pra ospek dari pagi sekitar jam 7 sampai 11 malam. Kalau ospek nya jam 5 an, pokoknya setelah sholat subuh sampai jam 11 malam. Pra ospek aja Udah bikin kesel tapi dengan jadwal dan panitia yang lebih longgar.

    Baru memasuki ospek, jadwal dan panitia jadi galak semua. ketika ospek ada waktu istirahat siang dan sore untuk sholat ashar dan magrib di sambung lagi setelah magrib itu sampai jam 11. di waktu istirahat di kasih tugas apa gitu. Pokoknya kayak gak ada istirahat. Apalagi yang jam 11 baru pulang, besok nya Udah di suruh bawa apa gitu. Tidur rasa nya tidak tenang. #lebay

    Pas ospek itu aku cuma kangen tidur. Untuk galak nya panitia, ya mereka semua akting galak. Tapi ada kejadian aku di dorong sampai tersungkur gitu. Karena berdebat dengan dia dan sama sama ngotot. Dan istilah nya "kuahin" (kasih kuah) ngomong sambil mulut tuh muncrat dan di depan muka langsung. Biar terintimidasi.

    Sering sih debat sampai di keroyok panitia gitu. Di tatap dengan mata melotot dengan jarak yang sangat dekat. Aku sih pokok nya jangan sampai menunduk. Tapi ya itu bakal lama untuk di lepas.

    Hukuman nya push up, lari, tapi sering lolos asal lebih berani dikit. Yang dorong aku sampai jatuh itu minta maaf, nemuin secara personal, kayaknya takut di apain gitu. Di akhir ospek aku dapat gelar cama terbaik, yay. Walaupun biasa aja sih. Mungkin karena kritis dan berani aja. Lol

    Untuk cowok (dasar binan) ada panitia yang cakep banget. Untuk peserta yang lain kurang perhatian. Nah tuh panitia pas "kuahin" aku, ingin rasa nya ngelumat bibir nya. Apalagi posisi nya yang sangat dekat. Jadi kalau bentak bentak itu aku malah fokus ke bibir nya. XD

    #sekian
  • PengrajinBatikTulisPengrajinBatikTulis ✭✭✭✭ Platinum
    edited August 2014
    iyak lebih memorabel ospek jurusan
    tema ospek waktu itu zaman purba jadi disuruh pake kostum orang purba
    berangkat minta dianterin cuz kalo naek angkot takutnya dikira orang gila n pasti jadi pusat perhatian -_-
    terus pas acara ospeknya ikut games tembak2an pake pistol air
    serruuu bingit
    tumblr_nw4u8q65tt1u9eb5io3_500.gif
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    @half_blood wuiiih seram gimana?!
  • half_bloodhalf_blood ✭✭ Silver
    wah fokus ke bibir hahay
  • half_bloodhalf_blood ✭✭ Silver
    serem soalnya muka nya garang, ditambah brewok nya huahahaha
  • TsunamiTsunami ✭✭✭✭✭ Diamond
    Wah seru nih...nyimak dulu, coz ospek gw ga ada yg unik, cm suruh cr barang ma melakukan tindakan bodoh yg ga penting doank... :D
  • kahakaha ✭✭✭✭ Platinum
    reserved dulu.

    mau manggil @ruby @perih @kenan dll. gih share!
  • algonzoalgonzo ✭✭✭✭ Platinum
    3 hari selalu disetrap.
  • HirumaHiruma ✭✭✭✭✭ Diamond
    knp pas di kuahin ga langsung di lumat aja mak bibirnya? tar kalo di tanya bilang aja 'cuma mau bungkam mulutnya dia' :))
    Hiruma-Gif.gif
  • andi_andeeandi_andee ✭✭✭✭✭ Diamond
    Gua pernah ospek dong!!!

    *abaikan
    -_-
    TAK ADA YANG ABADI
  • ponyoponyo ✭✭✭✭✭ Diamond
    primadona selama 5 hari , hari terakhir dimasukkin ke tong sampah. Hha. :))
  • McGerronimoMcGerronimo ✭✭✭✭✭ Diamond
    Nggak mau inget pas jaman itu, karena di saat itulah pertama kali keperawananku mereka renggut *banci ngayal*
    Saya tertarik menjadi monster seperti anda, tolong ajari.
  • PERIHPERIH ✭✭✭ Gold
    saya belum pernah ngerasain ospek mas
«1
Sign In or Register to comment.