BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

ada anak UNAIR??

1246789

Komentar

  • GayMojokerto1 menulis: »
    Hari selasa Tes di Unair.. Kebagian Kampus B Fak. Hukum.. Kira2 abang2 mbak2 Mahasiswa pada masuk gak ya?? atau pada libur?? maaf.. numpang tanya.. heheh

    Libur cuy dan kampus harus steril dari kegiatan apapun. Jadi dede brondong ga bisa ngecengin abang2 mahasiswa :p
  • BejatYUBejatYU ✭ Bronze
    GayMojokerto1 menulis: »
    Hari selasa Tes di Unair.. Kebagian Kampus B Fak. Hukum.. Kira2 abang2 mbak2 Mahasiswa pada masuk gak ya?? atau pada libur?? maaf.. numpang tanya.. heheh

    Libur cuy dan kampus harus steril dari kegiatan apapun. Jadi dede brondong ga bisa ngecengin abang2 mahasiswa :p

    Cuma nongkrong apa gaboleh? :/
  • BejatYUBejatYU ✭ Bronze
    GayMojokerto1 menulis: »
    Hari selasa Tes di Unair.. Kebagian Kampus B Fak. Hukum.. Kira2 abang2 mbak2 Mahasiswa pada masuk gak ya?? atau pada libur?? maaf.. numpang tanya.. heheh

    Libur cuy dan kampus harus steril dari kegiatan apapun. Jadi dede brondong ga bisa ngecengin abang2 mahasiswa :p

    Cuma nongkrong apa gaboleh? :/
  • BejatYUBejatYU ✭ Bronze
    GayMojokerto1 menulis: »
    Hari selasa Tes di Unair.. Kebagian Kampus B Fak. Hukum.. Kira2 abang2 mbak2 Mahasiswa pada masuk gak ya?? atau pada libur?? maaf.. numpang tanya.. heheh

    Libur cuy dan kampus harus steril dari kegiatan apapun. Jadi dede brondong ga bisa ngecengin abang2 mahasiswa :p

    Cuma nongkrong apa gaboleh? :/
  • BejatYU menulis: »
    GayMojokerto1 menulis: »
    Hari selasa Tes di Unair.. Kebagian Kampus B Fak. Hukum.. Kira2 abang2 mbak2 Mahasiswa pada masuk gak ya?? atau pada libur?? maaf.. numpang tanya.. heheh

    Libur cuy dan kampus harus steril dari kegiatan apapun. Jadi dede brondong ga bisa ngecengin abang2 mahasiswa :p

    Cuma nongkrong apa gaboleh? :/

    Klo di luar gedung keknya ga pa pa. Yg pasti ga boleh berkeliaran di dalam gedung yg dipakai ujian
  • Xfen1Xfen1 ✭ Bronze
    edited June 2015
    Kemaren pas Tes banyak Mahasiswa juga bang.. Pada ngedeketin gua.. Tapi bukan ngedeketin dalam hal begituan, melainkan ngedeketin buat nawarin Minuman+Makanan.. apa mungkin bang @BejatYU juga ikut jualan kemaren? jiahahha | Tapi Unair jempolan lah gedungnya.. Ini baru kampus B, belum kampus C yang katanya 'lebih' dari ini.. Tapi kelemahan cuma satu bang.. nyamuknya banyak!! apalagi di mesjid.. ah gak lagi dah buat tidur disono.. wkwkkss.
  • Xfen1Xfen1 ✭ Bronze
    edited June 2015
  • Xfen1Xfen1 ✭ Bronze
    @alexandremilner : tau aja ada niat buat ngecengin abang-abang.. jiahhaa
  • Xfen1Xfen1 ✭ Bronze
    @alexandremilner : tau aja ada niat buat ngecengin abang-abang.. jiahhaa
  • BejatYUBejatYU ✭ Bronze
    GayMojokerto1 menulis: »
    Kemaren pas Tes banyak Mahasiswa juga bang.. Pada ngedeketin gua.. Tapi bukan ngedeketin dalam hal begituan, melainkan ngedeketin buat nawarin Minuman+Makanan.. apa mungkin bang @BejatYU juga ikut jualan kemaren? jiahahha | Tapi Unair jempolan lah gedungnya.. Ini baru kampus B, belum kampus C yang katanya 'lebih' dari ini.. Tapi kelemahan cuma satu bang.. nyamuknya banyak!! apalagi di mesjid.. ah gak lagi dah buat tidur disono.. wkwkkss.

    kemaren apa ujianmu di FEB? soalnya aku nganter temenku ke FEB dan lumayan lama di sana haha
  • BejatYUBejatYU ✭ Bronze
    GayMojokerto1 menulis: »
    Kemaren pas Tes banyak Mahasiswa juga bang.. Pada ngedeketin gua.. Tapi bukan ngedeketin dalam hal begituan, melainkan ngedeketin buat nawarin Minuman+Makanan.. apa mungkin bang @BejatYU juga ikut jualan kemaren? jiahahha | Tapi Unair jempolan lah gedungnya.. Ini baru kampus B, belum kampus C yang katanya 'lebih' dari ini.. Tapi kelemahan cuma satu bang.. nyamuknya banyak!! apalagi di mesjid.. ah gak lagi dah buat tidur disono.. wkwkkss.

    kemaren apa ujianmu di FEB? soalnya aku nganter temenku ke FEB dan lumayan lama di sana haha
  • GayMojokerto1 menulis: »
    @alexandremilner : tau aja ada niat buat ngecengin abang-abang.. jiahhaa

    Ya kan gue jg prnah jdi calon mahasiswa jg, dulu gue jg ngiler liatin abang2 mahasiswa (ampe skrg sih)
  • Xfen1Xfen1 ✭ Bronze
    di fakultas Hukum bang.. Gedung B.. mention napa bang, biar tau ada komenan.. -- @BejatYU | @alexandremilner : kalau liat mahasiswa mah gak bakalan ngiler.. orang aku ngilernya kalau liat kamu.... jiahaha
  • Gw kampus samping unair c hahah
  • BejatYUBejatYU ✭ Bronze
    Arkandra menulis: »
    Gw kampus samping unair c hahah

    kampus apaan tuh @arkandra ?
1246789
Sign In or Register to comment.