BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

ada anak UNAIR??

2456789

Komentar

  • @pangeran789 klo di kampus b itu yg paling bikin ga kuat iman fh, feb dan komunikasi. Psikologi lumayan banyak jg sih yg keren, tp berhubung mahasiswanya dikit jdi ga keliatan
  • rizkymus_rizkymus_ ✭✭ Silver
    apalagi anak fk tuh wkwk
  • @pangeran789 ga tahu ya, klo aku ga trlalu suka berkeliaran di fk, emang sih banyak yg ganteng dan hot (dan kayaknya tajir) tapi banyak jg yg muka alim. By the way, aku jg naksir salah satu anak fk, tp sampai skrg ga berani kenalan meskipun aku udah tahu namanya (curhat dikit boleh ya....) Hehehehe
  • yaampun propertinya nizar sasing 2013 bikin kewalahan
  • yaampun propertinya nizar sasing 2013 bikin kewalahan
  • yaampun propertinya nizar sasing 2013 bikin kewalahan
  • BejatYUBejatYU ✭ Bronze
    @bejatYU blum, msh semester 4. Masih brondong juga. Wkwkwkwk

    aku lebih brondong :D kan semester dua
  • BejatYUBejatYU ✭ Bronze
    @pangeran789 klo di kampus b itu yg paling bikin ga kuat iman fh, feb dan komunikasi. Psikologi lumayan banyak jg sih yg keren, tp berhubung mahasiswanya dikit jdi ga keliatan

    lumayan akurat sih. Dan psikologi tambah terisolasi gara2 hadap belakang :D
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    haha5 menulis: »
    gantengnya anak UA lbih fresh drpd gantengnya anak ITS :))

    @ruby
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    haha5 menulis: »
    gantengnya anak UA lbih fresh drpd gantengnya anak ITS :))

    @ruby
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • BejatYUBejatYU ✭ Bronze
    Clau menulis: »
    haha5 menulis: »
    gantengnya anak UA lbih fresh drpd gantengnya anak ITS :))

    @ruby

    siapa tuh yg dimention? :)
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • Guardia26Guardia26 ✭✭✭ Gold
    Klo mau kenalan ya kenalan aja gpp
    [b]"Tidak usah memikirkan apa yang orang pikirkan padamu selama niatmu terhadap sesuatu adalah lurus dan benar (Innama a'malu binniat) karena sesungguhnya mulut mereka akan terbungkam dan malu akan melingkupi mereka dari segala penjuru ketika aksimu menjawab semuanya (lisaanul haal afshohu min lisaanil maqool). Maka janganlah bersedih ! (Laa tahzan !) Cukuplah Ia sebagai pelindung bagimu"[/b] - #a contemplation
  • BejatYUBejatYU ✭ Bronze
    Guardia26 menulis: »
    Klo mau kenalan ya kenalan aja gpp

    salam kenal mas :)
2456789
Sign In or Register to comment.