BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

8 Profesi yang disukai para gay untuk jadi pasangannya.

hanantahananta ✭✭✭✭ Platinum
setelah melakukan beberapa survei super kecil-kecilan selama 2,5 tahun kenal sama temen-temen gay/bisex, berikut akhirnya gue menemukan kesimpulan beberapa profesi yang disukai sama temen-temen. (urutan tidak menentukan posisi teratas).

1. Polisi/Angkatan bersenjata.
Memiliki pacar seorang angkatan bersenjata masih menjadi impian bagi para PLU. Profesi ini masih dianggap sebagai profesi yang gagah dan macho. Meskipun dengan menjadi pasangan mereka, artinya harus rela gak bisa jalan bareng pas malam minggu, dijadiin selingkuhan, akan menjalani hubungan yang sangat rahasia, dan jarang memiliki waktu luang. faktor fisik, lekuk tubuh, dan ketahanan diatas kasur membuat para PLU masih mengimpikan mendapatkan pacar dari profesi tersebut. :)

2. Bankir
Profesi bankir, atau pria-pria yang bekerja di bank menjadi idaman PLU sebagai pacar. Tubuh yang dituntut proporsional, wajah yang dituntut good looking, pakaian yang rapih, tubuh yang wangi, waktu kerja yang teratur, dan penghasilan yang cukup membuat para bankir menjadi incaran para PLU untuk dijadikan pacar. selain itu, banyak yang memberikan opini bahwa memiliki kekasih seorang bankir sangatlah menyenangkan karena bisa ber-weekend bersama, orangnya setia, dan juga romantis. Tetapi, ada beberapa komplain karena bankir pada weekdays terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Ya, maklum lah, namanya juga kejar target beli rumah sebelum hari senin harga naik. :)

3. Pilot dan Pramugara
memiliki alasan yang tidak jauh berbeda dengan bankir, profesi ini juga menjadi impian teman-teman PLU untuk dijadikan pasangan. kehidupan mewah para pilot dan pramugara juga menjadi daya tarik tersendiri bagi teman-teman PLU untuk mendekati mereka yang berprofesi sebagai pilot dan pramugara. Tapi, konsekuensinya harus ditanggung sendiri, karena mereka jarang sekali memiliki waktu untuk bersama.

4. Dokter
Dokter merupakan cita-cita utama setiap anak SD diseluruh pelosok indonesia. So, udah gak akan terbantahkan lagi kenapa PLU pengen banget punya pacar dokter. Pria muda, berjas putih, berkalung stetoskop, yang selalu tersenyum ramah kepada pasien. Alasan lain yang menyebabkan teman-teman PLU milih berpacaran dengan dokter antara lain karena dokter itu identik dengan setia, lalu rasa aman dari resiko tertular PMS lebih terjaga, karena dianggap dokter pasti tau caranya biar aman. :)

5. Model/Artis
Punya pacar seorang Model, Artis, Anchor, Announcer, Singer, baik tingkat kota hingga nasional merupakan pacar idaman selanjutnya bagi para teman-teman PLU. Alasannya mudah, gak malu-maluin dan gengsi akan terangkat jika diajak kumpul bersama PLU lain. :)

6. Manager/Eksekutif muda
Selanjutnya yang diinginkan teman-teman PLU untuk jadi pacar adalah eksekutif muda. kecerdasan, kemapanan finansial, menjadi incaran bagi para PLU pecinta lelaki pintar ini. rumor yang beredar mengenai kesetiaan juga menjadi nilai tambah. ya iya lah setia, kalau gonta-ganti pasangan bisa-bisa kedepannya berdampak buruk sama karir. :)

7. Atlet
Atlet basket, bola, futsal, bulutangkis, merupakan cabang-cabang olahraga yang diinginkan teman-teman PLU selanjutnya untuk dijadikan pasangan. fisik yang menawan, ketangkasan, cool, serta kesehatan menjadi alasan utama teman-teman PLU memilih atlet sebagai profesi idaman. Walaupun, konsekuensinya adalah menghadapi rumor bahwa atlet itu playboy. :)

8. Pengusaha
Walau sedikit, tetapi ada beberapa teman PLU yang masih setia menanti seorang pengusaha menjadi pacarnya. selain alasan kemapanan finansial, alasan kerja keras juga menjadi tolak ukur utama bagi para pecinta lelaki mandiri ini. :)


sekian survei yang super kecil-kecilan yang TS buat selama lebih dari dua tahun ini.
jika ada ketidak cocokan wajar, namanya juga survei, yang TS ambil kan yang suara terbanyak, sedangkan tiap orang memiliki impiannya masing-masing.

Survei ini tidak memiliki tendensi atau sponsor apapun. Hanya keisengan TS yang awalnya mau bikin skripsi tentang PLU tapi gak jadi. hehehehe.
«13456715

Komentar

  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    Dokter kali ya , sama pasien aja serius , apalagi sama pacar / partnernya ;))
    cause afterall, you're my wonderwall
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ah nasib engineer apalah (:|
  • G700G700 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Sama ky atas aing ;))
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    santai , @yuzz masih mau kok sama lo xel ;))
    cause afterall, you're my wonderwall
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
  • greensun2greensun2 ✭✭✭✭ Platinum
    engineer..pacaran sama kerjaan weh..hahaha..

    *nasib nasib*
    love what you love..
  • hanantahananta ✭✭✭✭ Platinum
    @exel_badboy sorry to say.. tapi profesi engineer, programer, jurnalis (jurnalis loh yah, bukan anchor), pengacara, itu jarang diminati emang.. :((
    *senasib*
  • amanjayarayaamanjayaraya ✭✭ Silver
    gak ada yg "guru atau dosen ya"????
  • velozveloz ✭✭✭✭ Platinum
    Ak cuma manusia biasa tp ak bersukur lumayan jg yg berminat :))
    Tp klo ak pribadi ga pernah memilih profesi apa pun utk jd pasanganku :D
    I am what I am, you are what you are, never be the same but we can be together...maybe...maybe yes maybe not :D
  • hanantahananta ✭✭✭✭ Platinum
    @veloz aawww.. beruntungnya suami mu taaaan..
  • sawomatengsawomateng ✭✭ Silver
    Tukang masak (ya versi kerennya chef) ga diminati?..
  • velozveloz ✭✭✭✭ Platinum
    @hananta mereka pun beruntung punya ak :))
    I am what I am, you are what you are, never be the same but we can be together...maybe...maybe yes maybe not :D
  • hanantahananta ✭✭✭✭ Platinum
    @jerukmaniss @amanjayaraya sekali lagi, ini survei kecil-kecilan yang saya lakukan. tidak ada indikasi bahwa survei ini mencerminkan keseluruhan persepsi PLU tentang apa yang diminati sebagai pacar.

    setiap orang memiliki indikator sendiri untuk dijadikan pacar, gak cuma profesi.
    disini saya hanya menyajikan beberapa profesi teratas yang diminati. bukan berarti yang gak ada disini gak diminati gays.. :)

    keep proud n be your self.. :)
  • McGerronimoMcGerronimo ✭✭✭✭✭ Diamond
    Kuli???? UMJ gue nggak termasuk di list paar impian para bencong... sebeeeeeel....
    Saya tertarik menjadi monster seperti anda, tolong ajari.
  • hanantahananta ✭✭✭✭ Platinum
    veloz menulis: »
    @hananta mereka pun beruntung punya ak :))

    mereka?? playgirl banget sih taaaan @veloz
«13456715
Sign In or Register to comment.